Akun Instagram OCBC NISP Dibajak Oknum Misterius, Apa Motifnya?

Advertorial - detikNews
Jumat, 15 Okt 2021 09:00 WIB
adv ocbc nisp
Dok. OCBC NISP
Jakarta - Sebuah postingan terkait pembajakan akun Instagram @ocbc_nisp baru saja beredar. Adapun pembajakan ini dilakukan oleh pria misterius bertopeng yang belum diketahui informasinya. Alih-alih melakukan perampokan, oknum misterius ini justru mengingatkan anak muda agar tak terjerumus pembajakan finansial dan gaya hidup.

"Halo semuanya, halo warga Indonesia, halo anak-anak muda Indonesia dan netizen yang maha besar. Halo followers akun OCBC NISP, akun ini kami ambil alih karena masih banyak anak muda Indonesia yang uangnya dibajak gaya hidup, beban hidup, dan keserakahan hidup. Nggak usah panik, tenang aja. Kami di sini siap ngasih bantuan agar kalian semua terbebas dari pembajakan ini," ujarnya melalui live streaming Instagram @ocnc_nisp.

"Ingat jangan sampai dibajak gaya hidup, bahaya! Nanti yang ada nggak cuma dibajak gaya hidup, tapi juga beban hidup," tambahnya.

Melalui live streaming tersebut, sosok misterius dengan kostum merah ala Money Heist ini juga berbagi solusi agar finansial tidak 'di-hijacked' oleh gaya hidup dan cara menumbuhkan uang secara mudah. Apalagi banyak para followers yang ternyata dibajak gaya hidup berkedok self reward dengan dengan pergi ke mal, restoran, coffee shop atau staycation setiap akhir pekan.

Tak hanya itu, sosok misterius ini juga menyebut akan membajak akun YouTube OCBC NISP di 15 Oktober mendatang. Tak sendirian, 13 sosok misterius lainnya akan hadir beraksi untuk membantu anak muda #FinanciallyFit hingga terbebas dari pembajakan gaya hidup.

"Gue juga mau ngebajak YouTube OCBC NISP di tanggal 15 Oktober 2021. Jadi, nggak cuma ada di Instagram. Berhubung kami baik, kami bakal ngasih solusi buat lo semua. Nantikan festival komedi finansial pertama di Indonesia yang bakal kasih solusi buat bisa numbuhin uang dan terbebas dari pembajakan gaya hidup, beban hidup dan keserakahan hidup," ungkapnya.

Penasaran siapa sosok misterius di balik topeng ini? Money Comedy Fest dapat disaksikan secara live di YouTube OCBC NISP, Jumat 15 Oktober 2021. Di event, mereka akan mengungkap solusi untuk segala kebiasaan buruk yang berpengaruh terhadap keuangan. Salah satunya dengan penggunaan ONe Mobile, aplikasi mobile banking yang bisa menumbuhkan uang dengan mudah.ONe Mobile juga memiliki beragam fitur inovatif yang menghadirkan berbagai solusi untuk membantu mengatur keuangan dan menumbuhkan aset.

adv ocbc nisp

Dok. OCBC NISP

ONe Mobile hadir dengan wajah baru dan tampilan yang lebih fresh, clear dan simple. ONe Mobile juga bertransformasi dengan performa lebih andal sehingga memberikan pengalaman perbankan yang lebih baik.

Terdapat berbagai keunggulan yang dapat dimanfaatkan dari fitur ONe Mobile. Pertama, kamu bisa mengontrol simpanan, menumbuhkan uang dengan investasi dan atur pinjaman dalam satu aplikasi. Kedua, adanya kemudahan investasi dengan membandingkan dan memilih produk tabungan dan investasi sesuai tujuan finansial, profil risiko, dan kemampuan. Menariknya lagi, kamu bisa menumbuhkan pemasukan kamu dengan investasi mulai Rp 20 ribu per hari.

Selanjutnya, terdapat fitur transaksi valas yang menawarkan 12 pilihan mata uang dengan nilai tukar yang bersaing dan real time. Ada juga fitur yang mempermudah transaksi harian seperti Transfer, Pembayaran dan Pembelian. Semua transaksi dapat dilakukan dengan memilih menu Pembayaran dengan QR dan Poinseru langsung dari dashboard

Selain itu, kamu juga mengontrol keuangan dengan kartu debit online untuk keamanan dan kemudahan belanja online, dan kartu kredit dengan fitur ubah transaksi menjadi cicilan. Seluruh transaksi pun terjamin keamanannya karena diperlukan kata sandi alfanumerik atau face ID/fingerprint dan PIN untuk setiap transaksi atau login. Lebih menguntungkan lagi, kamu juga bisa buka NYALA OCBC NISP tanpa harus ke cabang, serta gratis biaya admin dan biaya transaksi. Siap menumbuhkan asetmu dengan mudah? Saksikan Money Comedy Fest dan gunakan aplikasi ONe Mobile.

(adv/adv)