Rumah Cicilan Rp 6 Jutaan Tepat di Seberang Mal Ciputra

Advertorial - detikNews
Rabu, 13 Okt 2021 00:00 WIB
Ciputra
Foto: Aktual Kawasan Mal Ciputra di CitraRaya Tangerang (dok. CitraRaya Tangerang)
Jakarta - Pernah bermimpi dan membayangkan enaknya punya rumah tepat di seberang Mal? Mau belanja ini itu semuanya jadi serba praktis, mau quality time di Mal bersama keluarga cukup berjalan kaki, selain itu sudah pasti nilai investasi rumah terus menanjak naik. Belum lagi jika ternyata rumahnya selain di seberang Mal, juga dikelilingi beragam fasilitas lainnya di dalam suatu kawasan kota terpadu.

Ciputra Group menawarkan kesempatan buat kamu untuk bisa mewujudkan mimpi memiliki rumah di seberang Mal. Lewat CitraRaya Tangerang, pengembangan kota terpadu seluas 2.760 hektare, Ciputra Group menghadirkan Cluster Lausanne Park. Rumah eksklusif ini berada di seberang Mal Ciputra dengan harga mulai Rp 800 jutaan, cicilan mulai Rp 6 jutaan per bulan, kamu sudah bisa memiliki rumah impian ini.

Dapatkan penjelasan lebih lanjut mengenai Cluster Lausanne Park dengan mengikuti National Virtual Gathering pada Sabtu, (16/10/2021) pukul 10.00 WIB. Segera lakukan pendaftaran dengan klik di link virtual gathering dan dapatkan kesempatan memenangkan doorprize berupa smartphone Samsung, smart TV 32" Samsung, dan voucher Mal Ciputra atau uang elektronik.

Berada di barat Jakarta, CitraRaya Tangerang telah dikembangkan sejak tahun 1994 dan merupakan pengembangan Kota Terpadu terbesar dari Grup Ciputra. Saat ini, CitraRaya Tangerang telah menjadi Regional and Business Center dengan perkembangan paling pesat di Tangerang dan telah menjadi rumah bagi lebih dari 70.000 jiwa.

Dapatkan informasi lebih lanjut klik link ini CITRA atau hubungi 021 5960888 atau klik www.citraraya.com

[Gambas:Youtube]

Fasilitas Sudah Lengkap

Kenyamanan hidup bisa dimiliki dengan membeli rumah di Lausanne Park, karena selain berada di seberang Mal, rumah 2 lantai ini juga dekat dengan beragam fasilitas yang telah buka dan beroperasional di CitraRaya Tangerang.

CiputraFoto: Aktual Ciputra Hospital di CitraRaya Tangerang (dok. CitraRaya Tangerang)

Sebagai sebuah kota terpadu, CitraRaya Tangerang telah dilengkapi fasilitas pendidikan mulai dari taman kanak-kanak hingga universitas, fasilitas kesehatan (Ciputra Hospital), transportasi (trans CitraRaya), fasilitas rekreasi keluarga (Water World Water Park, World of Wonder Theme Park, Sport Club), fasilitas rumah ibadah (masjid, gereja), fasilitas bisnis (office park dan belasan bank nasional seperti BCA, Mandiri, BNI, CIMB Niaga, Maybank, dan lainnya), pusat kuliner Ciffest (CitraRaya Food Festival), hingga fasilitas terbaru, yaitu Universitas Esa Unggul dan Mal Ciputra.

Saat ini Mal Ciputra Tangerang telah dibuka dan beroperasional. Sedangkan Universitas Esa Unggul sedang dalam tahap finishing pembangunan kampus baru yang mampu menampung hingga 5.000 mahasiswa dan direncanakan selesai pada semester 2 tahun 2021.

CiputraFoto: Aktual Universitas Esa Unggul di CitraRaya Tangerang (dok. CitraRaya Tangerang)

Selain telah dilengkapi fasilitas lengkap, CitraRaya Tangerang juga mudah diakses karena telah terhubung dengan Jalan Nasional dan Jalan Tol Jakarta Merak, serta 3 exit tol yakni, Bitung, Cikupa, dan Balaraja Timur. Bahkan, ke depannya CitraRaya Tangerang juga akan terkoneksi dengan rencana Jalan Tol Serpong-Balaraja.

Dapatkan informasi lebih lanjut klik link ini CITRA atau hubungi 021 5960888 atau klik www.citraraya.com

Rumah Eksklusif dengan Extra Halaman

Cluster Lausanne Park mengusung konsep rumah tumbuh dengan desain fasad yang modern dan tata ruang yang inovatif. Setiap rumah di Cluster Lausanne Park menghadirkan terobosan desain yang sesuai dengan kondisi new normal di mana orang semakin memperhatikan kesehatan, lewat kehadiran area WASH atau Welcoming Area for Safety & Hygiene.

Area WASH memudahkan pemilik unit Cluster Lausanne Park untuk memastikan dirinya atau pengunjung higienis sebelum memasuki rumah. Sebuah area khusus untuk meletakkan berbagai alat kebersihan seperti tempat cuci tangan, area disinfektan, area boks sandal/sepatu dan juga tempat untuk mensterilkan paket.

CiputraFoto: Aktual Rumah Contoh Lausanne Park di CitraRaya Tangerang (dok. CitraRaya Tangerang)

Lewat konsep rumah tumbuh, Cluster Lausanne Park memiliki ekstra halaman yang hadir dengan konsep Inner Courtyard, sebuah taman terbuka yang berada di tengah-tengah rumah. Kehadiran Inner Courtyard ini memungkinkan rumah memiliki sirkulasi udara yang optimal dan mendapatkan cahaya matahari yang cukup sehingga rumah menjadi lebih hemat energi berkat berkurangnya penggunaan lampu dan pendingin udara di siang hari.

Selain itu, Inner Courtyard juga dapat digunakan sebagai taman keluarga, tempat kerja dan belajar (work/study from home) dan juga dapat dikembangkan menjadi tambahan kamar tidur atau ruang di kemudian hari sesuai kebutuhan penghuninya.

Setiap unit rumah di Cluster Lausanne Park dilengkapi dengan spesifikasi terbaik di kelasnya yang tentunya sudah ramah lingkungan seperti seperti sudah menggunakan pemanas air tenaga surya (terpasang di unit rumah), cat tembok ramah lingkungan (green label), sanitasi dan closet toilet menggunakan TOTO dual flush, mengurangi pemakaian kayu (kusen jendela dan pintu aluminium YKK, rangka atap baja ringan), biological septic tank sehingga tidak mencemari air tanah, dan resapan biopori di taman rumah.

Kenyamanan dan keamanan tinggal di Cluster Lausanne Park juga semakin terjamin berkat fitur smart home yang hadir di setiap unit rumah, yaitu Smart Door Lock, Smart Light Switch, Smart CCTV, dan Smart IR Remote.

CiputraFoto: Ilustrasi Club House di Cluster Lausanne Park (dok. CitraRaya Tangerang)

Lingkungan Cluster Lausanne Park juga telah dilengkapi dengan fasilitas mumpuni, sistem cluster dengan keamanan 24 jam, lampu jalan dengan lampu LED, jaringan listrik dan telepon di bawah tanah, drainase lingkungan tertutup, jaringan fiber optik untuk internet, taman bermain anak dan juga fasilitas eksklusif Club House yang menyediakan kolam renang dewasa, kolam renang anak, dan co-working space untuk tempat bekerja dan belajar bersama.

Dapatkan informasi lebih lanjut klik link ini CITRA atau hubungi 021 5960888 atau klik www.citraraya.com

Cluster Lausanne Park, Cicilan Mulai Rp 6 Jutaan

Cluster Lausanne Park menghadirkan beragam pilihan tipe rumah. Tipe Carrera Standard Luas Bangunan (Lb) 55 m2 dengan pilihan ukuran luas tanah (Lt) 60 m2 (5x12) dan Lt 75 m2 (5x15), tipe Carrera Extension Lb 63 m2 pilihan ukurannya Lt 75 m2 (5x15).

Selain itu, ada tipe Calatrava Standard Lb 78 m2 dengan pilihan ukuran Lt 84 m2 (7x12) dan Lt 105 m2 (7x15), dan tipe Calatrava Extension Lb 85 m2 dengan pilihan ukuran Lt 105 m2 (7x15). Jumlah kamar tidur tipe standar sebanyak 2 kamar tidur dan tipe extension sebanyak 3 kamar tidur.

CiputraFoto: Aktual Rumah Contoh Lausanne Park di CitraRaya Tangerang (dok. CitraRaya Tangerang)

Cluster Lausanne Park dapat menjadi milik kamu dengan harga mulai Rp 800 jutaan. Ini berarti kamu dapat memiliki cluster Lausanne Park dengan cicilan KPR mulai dari Rp 6 jutaan per bulan. Tersedia juga pilihan cara bayar cash keras atau pun cash bertahap.

Saat ini, rumah contoh Cluster Lausanne Park, Tipe Carrera dan Tipe Calatrava sudah dibangun di Marketing Office CitraRaya dan dapat dikunjungi setiap hari mulai pukul 09.00-17.00 WIB. Untuk menjaga kenyamanan dan keamanan semua calon konsumen, tempat ini juga menerapkan protokol pencegahan COVID-19 secara ketat.

Selain itu, untuk mempermudah calon pembeli melakukan review kawasan dan rumah di Cluster Lausanne Park, juga tersedia layanan Virtual Show Unit 360 Cluster Lausanne Park yang dapat diakses dari mana saja selama 24 jam, dengan klik link ini virtual kawasan untuk suasana lingkungan dan virtual show unit untuk rumah contoh.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi Ciputra Virtual Assistant di link ini CITRA atau hubungi Marketing CitraRaya di hotline sales melalui nomor 021 5960888 atau kunjungi official website di www.citraraya.com

[Gambas:Youtube]

CitraRaya Tangerang, The Largest Township Development by Ciputra Group. (adv/adv)