Mau Yamaha MT-15? Coba Tebak Podium MotoGP San Marino

Advertorial - detikNews
Jumat, 17 Sep 2021 00:00 WIB
adv yamaha
Jakarta - Marc Marquez menelan pahitnya kekalahan di MotoGP Aragon 2021 pada Minggu (12/9) kemarin. Setelah lima kali bertahan sebagai juara, Raja Aragon ini berhasil takluk oleh Francesco Bagnaia.

Bagnaia membuat Marquez di posisi kedua dengan catatan waktu 41 menit 44,422 detik. Ia menjadi yang tercepat dalam 23 lap dan unggul 0,673 detik dari Marquez.

Padahal rider asal Spanyol itu mengaku sudah mengerahkan segala cara agar bisa menjadi juara. Namun, pada akhirnya ia juga harus mengakui kalau itu memang harinya Bagnaia.

Pengakuan lain juga datang dari Fabio Quartararo yang menyebut balapan MotoGP Aragon 2021berjalan aneh.

Ia lagi-lagi kelimpungan sedari awal. Ia bahkan sudah keteteran selepas start dan posisinya perlahan menurun selama enam lap berjalan.

Karena hal itu, pembalap asal Prancis ini bertekad bangkit di MotoGP San Marino. Sepertinya persaingan para rider ini akan lebih sengit pada pekan depan.

Ajang balapan ini memang sukar diprediksi. Para rider bisa saja tampil memukau atau malah sebaliknya.

Para penonton setia MotoGP tentu sering membuat prediksi tentang siapa yang bakal keluar sebagai juara di tiap-tiap serinya.Nah, agar kian seru, ikuti kuis Tebak Podium Yamaha MotoGP Challenge.

Kamu berkesempatan mendapatkan hadiah dari program Tebak Podium Yamaha MotoGP Challenge 2021 di detikcom pada setiap seri pertandingannya. Ada juga hadiah utama di akhir seri yakni Motor Yamaha MT-15. Program Tebak Podium ini akan berlangsung selama periode pertandingan, mulai dari April hingga November 2021.

Tertarik untuk ikutan? Berikut informasi mengenai syarat dan ketentuan serta mekanismenya.

SYARAT & KETENTUAN UMUM

  • Wanita dan pria berusia minimal 17 tahun pada saat kompetisi berlangsung.
  • Warga Negara Indonesia dan berdomisili di Indonesia.
  • Memiliki akun DetikID, apabila belum silakan membuat terlebih dahulu di https://connect.detik.com/
  • Pihak Penyelenggara berhak mendiskualifikasi peserta yang melanggar syarat dan ketentuan dalam kompetisi Yamaha GP Challenge.
  • Pihak Penyelenggara berhak untuk memperbarui hadiah dari kompetisi ini sewaktu-waktu.
  • Pihak Penyelenggara berhak untuk melakukan penambahan atau pengurangan syarat dan ketentuan yang berlaku tanpa melakukan pemberitahuan terlebih dahulu.
  • Keikutsertaan dalam program promosi ini tidak dipungut biaya. Hati-hati penipuan yang mengatasnamakan Pihak Penyelenggara atau PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.
  • Informasi atau pertanyaan lebih lanjut mengenai syarat dan ketentuan ini dapat diajukan melalui email ke info@detik.com.

MEKANISME KOMPETISI

  • Login menggunakan akun detik ID dan isi profile dengan data lengkap yang sebenarnya di detik.com/yamahagpchallenge
  • Tebak Podium akan diadakan setiap seri sampai dengan musim MotoGP 2021 berakhir dan mulai dibuka 3 hari sebelum race sampai 1 jam sebelum race.
  • Pilih rider untuk podium 1, 2, dan 3 sebelum race dimulai setiap seriMotoGP2021 untuk mendapatkan poin bila tebakannya benar.
  • Kumpulkan poin dari setiap seri untuk mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah utama.
  • Pihak penyelenggara akan mengumumkan pemenang setiap akhir seri race kompetisi melalui detik.com/yamahagpchallenge

Yuk, segera siapkan prediksi pebalap jagoan kalian yang akan menempati podium di setiap seri MotoGP 2021.

Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah senilai ratusan juta rupiah berupa voucher belanja juga smartphone, serta menangkan Grand Prize berupa Motor Yamaha MT-15 di akhir musim MotoGP 2021 melalui tautan https://www.detik.com/yamahagpchallenge.

Simak juga informasi terbaru soal MotoGP2021 dan saksikan siaran streaming-nya di detikcom melalui detik.com/motogp2021. (adv/adv)