TaniHub Kasih Promo BEJIBUN, Belanja Makin Hemat Saat Gajian

Advertorial - detikNews
Jumat, 30 Jul 2021 00:00 WIB
adv tanihub
Foto: dok. TaniHub
Jakarta - Dengan diperpanjangnya PPKM, belanja bulanan tentunya menjadi salah satu aktivitas yang cukup sulit untuk dilakukan. Selain karena bahaya pandemi, banyak harga bahan makananan yang mengalami kenaikan harga.

Tapi tenang, karena e-Commerce TaniHub siap memberikan solusi atas masalah yang sedang dihadapi. TaniHub membuat belanja bahan makanan jadi lebih nyaman dan terjangkau lewat promo Belanja Gaji Bulanan (BEJIBUN).

Promo ini akan berlangsung akan berlangsung pada tanggal 20 Juli - 31 Juli 2021. Lalu, apa sih yang membuat promo ini berbeda dengan promo lainnya?

Diskon Hingga 70%

Promo kali ini memberikan diskon besar hingga 70% untuk pilihan produk terbaik mulai dari sayur, buah, daging, unggas, ikan, hingga suplemen makanan. Tentunya ini menjadi kabar baik buat yang ingin berhemat di masa pandemi kali ini.

adv tanihubFoto: dok. TaniHub

Dengan diskon tersebut, siapa pun bisa memenuhi kebutuhan dapur tanpa perlu takut gajian terkuras dan tetap bisa memenuhi kebutuhan makanan bergizi orang-orang tersayang sambil berhemat.

Voucher Belanja Rp 50.000

Bukan cuma diskon saja, pengguna TaniHub juga bisa mendapatkan voucher senilai Rp 50.000! Caranya gampang, cukup masukkan kode BEJIBUNTANIHUB saat melakukan pemesanan. Voucher ini terbatas ya tiap harinya, jadi harus cepat-cepat ambil sebelum kehabisan!

adv tanihubFoto: dok. TaniHub

Tak perlu takut bingung saat melakukan pemesanan, karena proses pemesanan di TaniHub sangat mudah dan praktis. Dengan tampilan yang intuitif, proses pemesanan hingga pembayaran bisa diselesaikan dalam waktu kurang dari 5 menit saja. Ucapkan selamat tinggal untuk belanja ribet sekarang juga!

Gratis Ongkir

Di masa pandemi seperti saat ini, berbelanja online menjadi salah satu usaha untuk menekan angka pandemi. Karena itu lah melalui promo BEJIBUN ini TaniHub juga memberikan gratis ongkos kirim untuk seluruh pelanggan yang tersebar di lima wilayah besar Indonesia yaitu Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Bali.

adv tanihubFoto: dok. TaniHub

Dengan gratis ongkos kirim ini, diharapkan orang-orang akan melihat belanja bulanan secara online bisa jadi solusi terbaik, khususnya di waktu seperti saat ini. Didukung oleh sistem logistik terbaik, semua pesanan akan diantar dengan cepat.

Dengan BEJIBUN manfaat yang bisa didapatkan dengan berbelanja di TaniHub, diharapkan dapat meringankan sedikit beban di masa yang sulit seperti sekarang.

Untuk melakukan pemesanan atau informasi lebih lanjut, bisa langsung mendownload aplikasi TaniHub lewat Google Play Store dan App Store, atau kunjungi website TaniHub di www.tanihub.com. (adv/adv)