Beli Rumah dari Rumah! Podomoro Park Hadirkan Klaster Sadyagriya Saat PPKM

Advertorial - detikNews
Rabu, 21 Jul 2021 00:00 WIB
adv podomoro
Kawasan Podomoro Park Bandung yang sehat dan selaras dengan alam (Foto: Dok. Podomoro Park)
Bandung - Pemerintah saat ini masih melakukan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, khususnya di wilayah Jawa-Bali. Hal ini membuat mobilitas masyarakat dibatasi, bahkan investasi dan membeli rumah jadi suatu hal yang hampir mustahil mengingat angka COVID-19 yang masih tinggi.

Hal menarik yang bisa diambil di masa pandemi, masyarakat saat ini menyadari bahwa yang diperlukan, terutama di masa pandemi, adalah hunian sehat dan investasi terbaik jangka panjang.

Hunian sehat yang hadir juga tidak sembarangan. Seperti halnya Podomoro Park menghadirkan hunian sehat yang menjadi solusi di tengah pandemi dengan menyediakan kawasan dengan kualitas oksigen terbaik.

Dengan luas 130 hektare, sebesar 50% kawasan hunian ini adalah kawasan hijau sehingga suplai oksigen menjadi kelebihan. Ruang gerak bagi penghuni juga tidak dibatasi dengan menghadirkan danau megah sepanjang 1 kilometer. Penghuni bisa berolahraga dan menikmati suasana danau yang asri.

Selain itu, hunian ini juga dikelilingi gunung Bandung Selatan yang melengkapi suasana hunian untuk dapat menurunkan tingkat stres.

Dengan harga yang menguntungkan dari sisi investasi, Podomoro Park Bandung hadir untuk memberikan solusi hunian yang lebih melengkapi kebutuhan Anda di tengah pandemi dengan menghadirkan klaster terbaru rumah tumbuh ke bawah, Sadyagriya.

Wujudkan hunian sehat dengan suplai oksigen terbaik di tengah pandemi hanya di Podomoro Park Bandung. Mari bergabung dengan menghubungi WhatsApp 0813 8888 2700 atau telepon 022 7152 0888.

adv podomoroFasad klaster Sadyagriya dengan desain modern dan dinamis (Foto: Dok. Podomoro Park)

Klaster Sadyagriya: Hunian yang Mengadaptasi Kebutuhan di Tengah Pandemi

Animo yang besar dari masyarakat Indonesia terhadap hunian modern semakin memicu Podomoro Park Bandung untuk menghadirkan produk inovatif. Pasca peluncuran tipe Arsana yang stock unitnya menipis, kini Podomoro Park Bandung meluncurkan klaster Sadyagriya yang konsepnya berbeda dengan konsep klaster-klaster sebelumnya yang terlebih dahulu diluncurkan Podomoro Park Bandung.

Dewasa ini, pandemi COVID-19 memang mengubah kebiasaan kita. Saat ini Podomoro Park Bandung berkomitmen untuk melengkapi hunian di tengah pandemi melalui hunian dengan konsep expansible house atau rumah tumbuh.

Berbeda dengan rumah tumbuh pada umumnya, di Podomoro Park Bandung, pembeli akan menemukan rumah tumbuh ke bawah pertama di Indonesia sehingga pemilik memungkinkan untuk mendesain rumah idaman di lantai satu sesuai dengan selera dan kebutuhan masing-masing terutama di masa pandemi.

Klaster yang akan menjadi tren baru yang mampu melengkapi kebutuhan keluarga di tengah pandemi ini memiliki sejumlah keunggulan.

"Untuk pertama kalinya di Indonesia, Podomoro Park Bandung meluncurkan hunian dengan konsep hunian rumah tumbuh ke bawah yang kita beri nama klaster Sadyagriya," ujar Marketing General Manager, Tedi Guswana.

Solusi di kala pandemi, desain sendiri kebutuhan rumah Anda di Podomoro Park Bandung? Mari bergabung dengan menghubungi WhatsApp 0813 8888 2700 atau telepon 022 7152 0888.

adv podomoroPemanfaatan lantai 1 klaster Sadyagriya sebagai home office dikala pandemi (Foto: Dok. Podomoro Park)

Di masa pandemi, semua kegiatan keluarga seperti bekerja dan sekolah berpindah di rumah. Semua aktivitas tersebut dituntut untuk dapat dilakukan di rumah seperti work from home dan learn from home. Untuk itu rumah yang dapat beradaptasi dengan aktivitas yang cepat berubah ini adalah konsep rumah tumbuh.

Sadyagriya dibangun dengan konsep dua lantai yang akan sangat memanjakan penghuninya. Klaster Sadyagriya memungkinkan penghuni untuk berkreasi membangun area open space di lantai 1 dan membangun ruangan untuk area bekerja atau sesuai dengan kebutuhan keluarga Anda masing-masing.

Selain itu, Anda dapat menjadikan lahan open space tersebut sebagai studio, dapur, art gallery hingga tempat untuk menyalurkan hobi.

Work from Home jadi nyaman dengan hunian Expansible Sadyagriya. Hubungi kami di https://www.podomoropark.com/id/cluster/sadyagriya WhatsApp 0813 8888 2700 atau telepon 022 7152 0888.

[Gambas:Youtube]

Konsep Pemanfaatan Open Space Klaster Sadyagriya (Dok. Podomoro Park)

Di lantai satu, penghuni akan mendapatkan kenyamanan ruang tamu yang modern dan nyaman. Selain itu, hadir pula konsep area kantor yang lengkap sehingga penghuni bisa dengan leluasa bekerja atau menyelesaikan tugas-tugas di tempat yang memiliki fasilitas lengkap.

Selain itu, untuk carport memiliki lahan yang cukup luas dan bisa menampung dua unit mobil.

[Gambas:Youtube]

Wawancara Architect Klaster Sadyagriya, Hadi Vincent (Dok. Podomoro Park)

Klaster Sadyagriya memiliki tiga tipe, yakni Amala Eka, Amala Tri, dan Amala Catur. Pada tipe Amala Eka luas lahan adalah 6x15 meter. Amala Tri dengan luas lahan 6x17 meter, sedangkan Amala Catur dengan luas lahan 6x18 meter.

Sejumlah keuntungan akan didapatkan ketika calon pembeli memilih rumah dengan konsep expansible. Klaster Sadyagriya bisa anda miliki dengan harga mulai dari 1,6 miliar saja.

"Terlebih lagi area pengembangan berada di lantai 1, sehingga ketika konstruksi dilakukan penghuni tidak perlu mengontrak rumah terlebih dahulu dan tetap nyaman tinggal di lantai 2. Fasilitas bintang 5 turut dihadirkan di klaster ini, dengan mudah Anda dapat menjangkau fasilitas clubhouse, menikmati keindahan panorama alam dan kesejukan udara khas Bandung selatan. Jadi jangan sampai terlambat untuk mendapatkan semua fasilitas yang dimiliki klaster Sadyagriya ini," kata Tedi.

Dapatkan discount khusus untuk transaksi online yang dapat menguntungkan Anda. Rumah tumbuh ke bawah pertama Sadyagriya yang bisa Anda kreasikan sesuai kebutuhan di masa Pandemi discount hingga Rp 200.000.000 dan TV 43 inch untuk 5 orang pembeli pertama klaster ini.

Neo Plaza: Café Resto Shophouse dengan View Indah 360° Pegunungan Bandung Selatan

adv podomoroArea komersil Neo Plaza dengan discount khusus booking online hingga Rp 450 juta (Foto: Dok. Podomoro Park)

Podomoro Park Bandung tidak hanya fokus pada pengembangan hunian saja sebagai perumahan dengan konsep one stop living atau konsep hunian terpadu, di mana segala kebutuhan penghuni Podomoro Park Bandung akan mudah terpenuhi. Agar dapat menciptakan hunian tersebut Anda juga bisa berinvestasi di area komersil dengan memiliki ruko Standard dan Hook.

Ruko standard dengan ukuran 5x15 meter bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 2,78 miliar. Sedangkan ruko Hook dengan ukuran 6x15 meter bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 3,51 miliar.

Discount besar Rp 450.000.000 untuk Anda yang ingin berbisnis di kawasan komersil Neo Plaza di Podomoro Park Bandung.

adv podomoroKemudahan di tengah pandemi, Podomoro hadirkan book from home (Foto: Dok. Podomoro Park)

Booking from Home: Dapatkan Discount Khusus Transaksi Online

Meski saat ini PPKM Darurat wilayah Jawa-Bali Masih diberlakukan, Anda tetap dapat memiliki hunian prestisius di Podomoro Park Bandung tanpa perlu datang ke marketing gallery. Transaksi Booking from Home ini untuk memudahkan interaksi antara Podomoro Park Bandung dan calon pembeli di tengah pandemi COVID-19 tanpa perlu ke lokasi.

Seluruh infrastruktur digital Podomoro Park sudah sangat lengkap dan canggih. Untuk berinteraksi langsung dengan property consultant Podomoro Park, kami hadirkan link untuk online booking berikut https://booking.agungpodomoro.com/Project/lang/ID/GUB

Dengan masuk ke tautan di atas, Anda akan dikoneksikan langsung ke WhatsApp property consultant kami. Untuk memilih unit yang diinginkan, property consultant kami akan mengirimkan masterstock online ke WhatsApp Anda. Image dan video sebagai gambaran hunian masa depan Anda juga siap dikirimkan.

Apabila hendak menyaksikan langsung kondisi di lapangan seperti progress project serta kawasan keseluruhan, property consultant kami siap untuk mengantarkan Anda secara virtual ke site project dengan fasilitas video call. Selain itu, apabila ingin negosiasi tatap muka virtual, kami siap untuk bertemu dengan Anda lewat Zoom.

llustrasi pembayaran juga akan dipermudah karena dikirimkan lewat WhatsApp. Bahkan sampai pada tanda tangan surat pemesanan bisa dilakukan dengan tanda tangan digital.

Dengan kesiapan dan kesigapan dari Podomoro Park, kini memiliki hunian impian dapat dilakukan tanpa perlu keluar rumah.

adv podomoroKawasan Premium Brahmapuri dengan view danau dan dikelilingi gunung (Foto: Dok. Podomoro Park)

Brahmapuri: Hunian dengan View Danau yang Menyehatkan

Pada Klaster premium, Podomoro Park Bandung menyediakan klaster Brahmapuri sebagai simbol gaya hidup mewah. Sejumlah tipe-tipe favorit ada di klaster Brahmapuri, seperti unit Tanaya, Askara, dan Sagara. Dari ketiga unit ini Anda akan mendapatkan akses langsung ke danau mewah dari halaman belakang.

Sebagai klaster paling premium di Podomoro Park Bandung Anda akan dimanjakan dengan pemandangan danau dan pegunungan langsung dari hunian Anda. Selain itu, fasilitas dasar yang ada di klaster ini adalah terdapat 4+1 kamar tidur dan 3+1 kamar mandi, serta carport yang luas dari tiap unit di klaster ini.

Podomoro Park hadirkan klaster Brahmapuri sebagai simbol gaya hidup mewah yang menyehatkan klik https://www.podomoropark.com/id/cluster/brahmapuri, WhatsApp 0813 8888 2700, atau telepon 022 7152 0888.

Untuk pembelian klaster premium Podomoro Park Brahmapuri, Anda bisa mendapatkan discount sadis, sampai 700 jutaan hanya dengan booking online!

adv podomoroFasad klaster premium Brahmapuri dengan discount khusus transaksi online (Foto: Dok. Podomoro Park)

Sebagai hunian premium, klaster ini terdiri dari tiga tipe, yakni Tanaya, Askara, dan Sagara.

Untuk tipe Tanaya dengan lahan seluas 7x20 meter, Anda akan mendapatkan taman belakang yang menghadap langsung ke jalan sehingga tidak back to back ke rumah lainnya.

Sedangkan untuk unit Askara, kelebihan dari hunian seluas 8x22 meter merupakan tipe hunian yang berdampingan dengan communal garden, children playground, amphitheatre,dan mini golf court.

Sedangkan jika Anda membutuhkan hunian yang lebih luas lagi, di unit Sagara dengan lahan seluas 9x22 meter, Anda akan dimanjakan dengan hunian view danau, barbeque area, camping ground, dan akses langsung ke fasilitas jogging track. Hunian yang menjadi ultimate pride ini bisa Anda dapatkan dengan harga mulai dari 3,84 M.

Kelebihan dari klaster Brahmapuri, Anda akan dimanjakan dengan hunian yang berada tepat di kawasan danau indah sepanjang 1 km dengan lebar terpanjang 40 meter membentang di tengah kawasan yang akan menjadi center of attraction bagi para penghuni.

Hal ini dilakukan untuk menyelaraskan hunian dengan konsep alam, kawasan ini diberkahi dengan udara sejuk dan bersih khas pegunungan, sehingga hunian dengan konsep alam ini akan menjadi solusi di tengah kebosanan ketika pandemi.

Selain itu, dikarenakan lokasi Podomoro Park Bandung berada di tengah jajaran pegunungan indah Bandung Selatan yang membentang membujur dari utara hingga selatan membuat kawasan ini terasa lebih alami dan asri.

Dapatkan discount khusus Booking from Home bagi Anda yang tertarik dengan klaster Fashagriya hingga Rp 300.000.000.

adv podomoroFasad Fashagriya hunian klaster deluxe dengan discount khusus transaksi online Rp 300 jutaan (Foto: Dok. Podomoro Park)

Fashagriya: Kurangi Kebosanan #StayAtHome dengan Konsep Hunian Flower Garden

Dari klaster premium, kita beralih ke klaster deluxe Podomoro Park Bandung. Di klaster tematik Fashagriya Anda bisa tetap di rumah dan tidak mengalami kebosanan sebab klaster ini menawarkan hunian dengan konsep layaknya flower garden.

Sesuai dengan namanya klaster ini diambil dari bahasa Sansekerta yang berarti bunga yang sedang bermekaran. Klaster tematik ini memiliki keistimewaan layaknya flower garden karena terdiri dari unit Jasmine, Aster, Varda, dan Edelweis.

Masing-masing unit memiliki ukuran yang berbeda. Untuk unit Jasmine ukuran 6x15 meter, sedangkan untuk unit Aster ukuran lahan 6x16 meter, unit Varda dengan ukuran 7x16 meter, dan terakhir unit Edelweis dengan ukuran 7x18 meter. Klaster Fashagriya bisa Anda miliki mulai dari Rp 1,6 miliar saja.

Saatnya Anda memutuskan untuk membeli hunian di Podomoro Park Bandung. Dengan segala keunggulan yang ditawarkan, miliki hunian yang tidak hanya nyaman dan sehat tapi memberikan pengalaman terbaik dengan fasilitas premium untuk Anda dan keluarga.

Beli rumah dari rumah. Discount khusus transaksi online hingga ratusan juta rupiah klik https://www.podomoropark.com/id, WhatsApp 0813 8888 2700, atau telepon 022 7152 0888. (adv/adv)