Tokopedia Dukung Produk UMKM Lewat Gerakan Bangga Buatan Indonesia

Advertorial - detikNews
Rabu, 05 Mei 2021 00:00 WIB
adv tokped
Foto: dok. Tokopedia
Jakarta - Tokopedia menebarkan semangat bangkit dan berdiri bagi para pelaku usaha di Indonesia dengan menyelenggarakan promo Hari Belanja Bangga Buatan Indonesia. Melalui gerakan nasional ini, Tokopedia bertujuan untuk membantu UMKM Indonesia demi mencapai pemerataan dan peningkatan ekonomi nasional lewat Gerakan Bangga Buatan Indonesia.

Diketahui, gerakan nasional #BanggaBuatanIndonesia ini telah diresmikan oleh Presiden RI Joko Widodo untuk mendukung masyarakat ikut serta membeli hasil karya anak bangsa di tengah pandemi. Gerakan ini dimaksudkan menjadi semangat untuk para pelaku usaha terus berkarya demi kembali memajukan dan menstabilkan ekonomi Indonesia.

Sebagaimana kita tahu, Indonesia memiliki ragam karya dari putra-putri bangsa yang menjadi kebanggaan tersendiri bagi negeri ini termasuk juga bagi Tokopedia. Tak hanya berkarya untuk meningkatkan perekonomian, banyak pegiat usaha lokal juga bermimpi untuk dapat memajukan negeri dengan karya yang dihasilkan.

Oleh karena itu, Tokopedia hadir mendukung gerakan nasional Bangga Buatan Indonesia dengan dengan mengajak masyarakat berbelanja produk lokal berkualitas melalui platform Tokopedia. Sebagai marketplace terbesar di Indonesia, Tokopedia turut mendukung semangat para pelaku bisnis lokal dengan memberikan wadah bagi mereka agar dapat memamerkan dan menjual produk yang telah mereka ciptakan.

Melalui #BanggaBuatanIndonesia, Tokopedia mengajak masyarakat bergotong royong meningkatkan ekonomi Indonesia dengan pilihan produk UMKM terlengkap dan berkualitas. Tak hanya itu, Tokopedia juga menawarkan berbagai kemudahan dan keuntungan yang bisa dirasakan para pelanggannya.

Adapun produk yang ditawarkan dalam program Hari Belanja Bangga Buatan Indonesia sangat beragam, mulai dari kebutuhan fashion, kebutuhan ibu dan anak, makanan, minuman, furniture, dan lain sebagainya. Tentunya, kualitas dari produk lokal asli Indonesia yang ditawarkan tak kalah saing dengan produk yang beredar di mancanegara.

Dengan ikut serta membeli produk lokal melalui Hari Belanja Bangga Buatan Indonesia dari Tokopedia, kamu akan mendapatkan produk berkualitas juga berkesempatan mendapat berbagai promo menguntungkan. Salah satu promo yang bisa kamu dapatkan adalah diskon hingga 90% untuk pembelian berbagai karya dalam berbagai kategori produk.

Tak hanya itu, kamu juga bisa mendapatkan Gratis Ongkir hingga Rp20.000 dengan Go-Send di setiap pembelian produk. Jadi tunggu apalagi? Borong produk lokal di Tokopedia sekarang juga untuk dukung UMKM Indonesia!

Ayo sebarkan semangat bangkit dari pandemi dengan dukung gerakan nasional Bangga Buatan Indonesia bersama Tokopedia. Simak terus infonya dan dapatkan segera aneka produk lokal berkualitas di Hari Belanja Bangga Buatan Indonesia Tokopedia, sekarang! (adv/adv)