Hadiah Menarik Jotun Belum Habis, Dapatkan Segera di Sini!

Advertorial - detikNews
Senin, 14 Des 2020 08:30 WIB
adv jotun
Foto: adv jotun
Jakarta -

PT Jotun Indonesia sejak 2 bulan lalu meluncurkan promo besar khusus untuk pelanggan setianya bertema 'Jotun Berhadiah Mewah dan Wooow'. Dalam promo tersebut Jotun memberikan banyak sekali hadiah menarik dengan total miliaran rupiah.

Sudah ada beberapa sepeda motor yang telah dimenangkan pelanggan di berbagai penjuru kota di Indonesia, mulai dari Riau, Tangerang, Jakarta, Ambon, Yogyakarta. Tak hanya itu, hadiah handphone juga telah dimenangkan orang-orang dari Sidoarjo, Aceh, Bangka, Gresik, Makassar, Ciamis, hingga Pontianak.

Masih ada juga TV LED 32 inch yang dimenangkan para pelanggan setia Jotun di berbagai kota besar Indonesia, mulai dari Kota Bogor, Karawang, Cilacap, Lampung, Palembang, Semarang, Bukittinggi, Samarinda, Jakarta, Kupang, Pekanbaru, Bekasi, hingga Batam.

Namun jangan khawatir karena hadiah-hadiah dari Jotun masih belum habis. Masih ada hadiah menarik seperti sepeda motor, handphone, sekaligus sambil menunggu grand prize BMW Series 3 dan 3 buah sepeda Brompton yang akan diundi di akhir Januari 2021.

Untuk memenangkan berbagai hadiah tersebut sangat mudah, pelanggan cukup membeli produk cat dekoratif Jotun di toko-toko Jotun terdekat, kemudian mengunduh aplikasi Jotun Promo Indonesia yang bisa didapatkan di Play Store dan AppStore.

Kemudian pembeli cukup mengunggah bon pembeliannya pada aplikasi tersebut untuk mendapatkan e-kupon. Hadiah yang bisa langsung didapatkan bisa ditukarkan langsung di tempat pembelian cat sebelumnya.

"Bahkan, khusus di bulan Desember 2020, kami akan memberikan double point. Maksudnya? Jika Anda belanja cat Jotun 3 juta rupiah, Anda langsung dapat 2 poin, sehingga kesempatan Anda untuk memenangkan grand prize akan jadi dua kali lipat lebih besar," ujar Trade Marketing Manager PT Jotun Indonesia, Maria Febriani.

Periode campaign ini akan berakhir pada tanggal 15 Januari 2021. Informasi selengkapnya bisa dilihat di sini.

(adv/adv)