6 Peserta Siap Rebut Mahkota di Final Xcelerate Business Competition

6 Peserta Siap Rebut Mahkota di Final Xcelerate Business Competition

Advertorial - detikNews
Sabtu, 12 Des 2020 00:00 WIB
adv xl
Jakarta - Kompetisi ide bisnis yang diselenggarakan XL PRIORITAS bersama detikcom tak terasa sudah usai. Kompetisi yang memberikan wadah untuk mengumpulkan ide-ide bisnis yang kreatif bertujuan untuk mencetak creativepreneur mumpuni di Indonesia

Kompetisi yang diselenggarakan sejak 26 Oktober hingga 7 Desember ini terbuka untuk pria dan wanita yang berusia 18 tahun ke atas yang baru saja berencana merealisasikan ide bisnis atau sudah merealisasikan ide bisnisnya kurang dari sebulan. Peserta pun dituntut untuk mengirimkan ide bisnis otentik yang benar-benar hasil dari pemikiran sendiri dan tidak menjiplak ide orang lain.

Antusias yang ditunjukan masyarakat terhadap kompetisi ini pun cukup tinggi. Terlihat dari kurang lebih 200 orang yang turut serta menuangkan ide-ide bisnis terbaiknya. Hadiah dari acara ini pun tak tanggung-tanggung yaitu Macbook Air 128GB hingga Samsung Galaxy Tab A8.

Nah, kini kompetisi ide bisnis ini pun sudah mencapai acara puncaknya yang akan dihelat hari Selasa (15/12) mendatang dan ditayangkan secara live di detikcom pada pukul 19.00. Di acara ini, ke 6 calon pemenang baik itu 3 terbaik dan 3 terfavorit akan mempresentasikan ide bisnis kreatif miliknya ke Xcelerate Xpert dan publik secara virtual melalui aplikasi zoom.

Acara penentuan pemenang ini juga akan dihadiri oleh Co-Founder Lawless Jakarta, Gofar Hilman yang akan memberikan tips and trik dalam memulai sebuah ide bisnis yang kreatif.

Streaming ini juga bisa disaksikan oleh siapapun yang ingin mendapatkan insight dan juga ide-ide dalam memulai sebuah bisnis. Selain itu, penonton juga dapat menilai ide-ide bisnis yang disajikan oleh para calon pemenang kompetisi Xcelerate Business Competition.

Penasaran siapakah yang berhasil mengambil mahkota kompetisi Xcelerate Business Competition? Langsung saja tonton live streamingnya di sini.

(adv/adv)