Hunian Mewah Dekat Stasiun MRT di Jaksel, Cicilan Rp 5 Juta/Bulan

Advertorial - detikNews
Rabu, 25 Nov 2020 00:00 WIB
adv asya
Arumaya Residences - Integrated Development (FOTO: Dok Arumaya)
Jakarta - Di masa pandemi ini proses pembangunan Arumaya Residences terus berjalan sebagai komitmen untuk memenuhi kebutuhan hunian masyarakat Ibu Kota. Pandemi bukan berarti berhenti berkarya. Pengembang properti terdepan Astra Property dan Hongkong Land kembali mempersembahkan karya terbaiknya, Arumaya Residences. Sebuah apartemen mewah dan berkelas di kawasan primadona, TB Simatupang, Jakarta Selatan. Mengusung konsep exclusive apartment in integrated development, Arumaya Residences berdiri megah dikelilingi oleh dua office tower dan commercial area, lengkap dengan area hijau yang luas.

adv asyaJewel, Changi Airport, Singapore - Woh Hup Portfolio (FOTO : Dok Arumaya)

Arumaya Residences dibangun oleh ACSET, kontraktor ternama yang juga merupakan bagian dari grup Astra yang memiliki reputasi yang baik di Ibu Kota Jakarta seperti kompleks yang berada di CBD antara lain Pacific Place Mall, Gandaria City, dan Kota Kasablanka. ACSET berkolaborasi dengan Woh Hup kontraktor yang terkenal lewat karyanya, Jewel Changi Airport dan Gardens By The Bay. Lokasinya yang strategis menjadi salah satu keunggulan dari Arumaya Residences-dekat dengan dua stasiun MRT (Lebak Bulus dan Fatmawati), dan dua jalan tol (Tol JORR dan Desari)-membuat Arumaya menjadi pilihan hunian terbaik di Ibu Kota saat ini. Dengan berbagai kelebihan tersebut, apartemen mewah ini bisa Anda miliki hanya dengan cicilan Rp 5 juta per bulan dan DP dibayar 1X setahun!

Inilah berbagai alasan mengapa Anda sebaiknya memilih Arumaya Residences sebagai solusi terbaik untuk hunian dan instrumen investasi properti Anda.

Alasan #1: Terletak di Kawasan Bisnis yang Sedang Bertumbuh, yaitu Jl. TB Simatupang, Jakarta Selatan

Jalan TB Simatupang merupakan kawasan bisnis yang disebut-sebut bakal menjadi idola baru di Jakarta Selatan. Di sepanjang jalan ini banyak terdapat gedung perkantoran dan hunian yang pembangunannya terus berlangsung hingga sekarang. Fasilitas umum pun lengkap, dari fasilitas pendidikan (Universitas Prasetya Mulya, Sekolah High Scope), layanan kesehatan (Siloam Hospital, Mayapada Hospital, RS Fatmawati, Klinik Mata Nusantara), serta pusat komersial (Cilandak Town Square, Carrefour). Kawasan ini makin banyak diincar karena sistem transportasinya terintegrasi, dari MRT (Mass Rapid Transit) hingga Transjakarta.

Dapatkan e-brochure ARUMAYA melalui WhatsApp 0816 3333 51

adv asyaArumaya Residences - Integrated Development Dekat Stasiun MRT Lebak Bulus dan Stasiun MRT Fatmawati (FOTO : Dok Arumaya)

Alasan #2: Mengusung Konsep Unik yang Berbeda Seperti Hunian Lainnya

Tidak seperti hunian mixed-use lainnya yang memiliki banyak unit commercial untuk mengakomodasi permintaan, Arumaya Residences secara eksklusif hanya memiliki satu tower residential berisi 298 unit. Karena itu konsep yang diusung Arumaya Residences adalah exclusive apartment in integrated development-dikelilingi oleh dua office tower dan commercial area. Sehingga hunian ini sangat baik untuk investasi maupun untuk tinggal. Hal unik lainnya, hunian ini dikelilingi oleh area hijau yang luas yang didesain oleh desainer lanskap dunia 'Salad Dressing' dari Singapura. Selain cantik, udara di sekitar Arumaya Residences pun menjadi lebih segar.

Dapatkan e-brochure ARUMAYA melalui WhatsApp 0816 3333 51

adv asyaArumaya Residences - Sky Infinity Pool (FOTO: Dok Arumaya)

Alasan #3: Memiliki Fasilitas yang Spektakuler

Keunikan Arumaya Residences tak hanya pada konsep, tapi juga fasilitasnya. Ada kolam renang 'tanpa tepi' Olympic Length Infinity Sky Pool yang terletak di rooftop. Di sini, Anda bisa berenang sambil menikmati indahnya lanskap Kota Jakarta dan Gunung Salak. Di lantai ini tersedia juga sky gym dan area BBQ.

Selain rooftop, Arumaya Residences mendedikasikan dua lantai lain untuk fasilitas terbaiknya. Kids & baby pool, reflecting pond, floating cabana, outdoor children playground and lounge di lantai lima, dan thematic garden di lantai dasar yang memberikan kesegaran alami untuk setiap penghuni. Sementara itu di lantai dua hingga empat Anda juga bisa menikmati fasilitas lainnya seperti minimarket, foodcourt, restaurant, pusat ATM, kafe, co-working space, dan masih banyak lagi.

Dapatkan e-brochure ARUMAYA melalui WhatsApp 0816 3333 51

Alasan #4: Kolaborasi Kelas Dunia Ada di Balik Arumaya Residences

Arumaya Residences dikembangkan oleh Astra Property dan Hongkong Land, dua pengembang yang sukses mendirikan sejumlah properti residensial di Indonesia seperti Anandamaya Residence di Jl. Jenderal Sudirman dan Asya yang berlokasi di Cakung, Jakarta Timur.

Astra Property sendiri berkomitmen penuh untuk menaikkan standar properti menjadi lebih berkualitas yang pada akhirnya akan meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Dalam waktu tiga tahun, Astra Property telah mendirikan lima unit usaha properti di bidang pengembangan properti, manajemen, dan investasi properti.

adv asyaArumaya Residences - Integrated Development (FOTO: Dok Arumaya)

Hongkong Land merupakan grup investasi, manajemen dan pengembangan properti terdaftar terkemuka yang memiliki pengalaman lebih dari 100 tahun bergerak dalam bidang properti. Grup ini memiliki dan mengelola lebih dari 850.000 meter persegi kantor premium dan properti ritel mewah di kota-kota besar Asia, terutama di Hong Kong, Singapura dan Beijing. Grup ini juga memiliki sejumlah proyek perumahan, komersial, dan mixed-use development berkualitas tinggi yang sedang dikembangkan di kota-kota di seluruh Tiongkok Raya dan Asia Tenggara.

adv asyaArumaya Residences - 2 Bedroom Designed By Ptang Studio (FOTO: Dok Arumaya)

DP Architect yang terkenal dengan karyanya yang mendunia seperti Esplanade Singapura, Dubai Mall, dan Resort World Sentosa juga terlibat sebagai konsultan bangunan untuk Arumaya Residences. Sementara itu Ptang Studio Limited dari Hongkong sebagai konsultan interior dan Salad Dressing dari Singapura sebagai konsultan desain lansekap.

Dapatkan e-brochure ARUMAYA melalui WhatsApp 0816 3333 51

adv asyaProgres Pembangunan Arumaya Residences sudah mencapai lantai 21 (FOTO : Dok Arumaya)

Alasan #5: Pembangunan Tak Terpengaruh Pandemi COVID-19 Sehingga Akan Selesai Tepat Waktu Sesuai Target

Di masa pandemi Covid-19 ini Arumaya Residences tetap memegang komitmen untuk terus melangsungkan pembangunan. Hingga saat ini progres pembangunan Arumaya Residences sudah mencapai lantai 21 dari 23 lantai. Direncanakan, topping off Arumaya Residences akan jatuh pada kuartal pertama tahun 2021 mendatang, sementara hand over dijadwalkan pada kuartal keempat tahun 2022. Ini membuktikan komitmen dan keseriusan dari ASTRA Property dan Hongkong Land dalam membuat sebuah mahakarya.

Dapatkan e-brochure ARUMAYA melalui WhatsApp 0816 3333 51

adv asya

Alasan #6: Arumaya Smart Deal!

Arumaya Residences saat ini memberikan promo khusus untuk Anda, yaitu cicilan ringan mulai Rp 5 juta/bulan dan DP dibayar cukup 1X setahun. Anda juga mendapatkan kesempatan untuk memperoleh hadiah langsung seperti emas 10 gram, Iphone 11, smart tv 65 inci, dan masih banyak lagi yang lainnya.

adv asya

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap tentang Arumaya Residences Anda diundang untuk berkunjung langsung ke Event Wine Tasting di Marketing Gallery Arumaya Residences, Menara FIF, Ground Floor, Jl. TB. Simatupang Kav. 15, Jakarta Selatan. Arumaya Residences juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat, karena kami memastikan semua konsumen Arumaya Residences memiliki kenyamanan dan keamanan saat berkunjung. Masih penasaran? Hubungi Arumaya Call: 021 2782 5800 dan WhatsApp 0816 3333 51. Atau, penuhi keingintahuan Anda tentang Arumaya Residences di www.arumaya.co.id serta follow Instagram @arumayajakarta.

Dapatkan e-brochure ARUMAYA melalui WhatsApp 0816 3333 51

[Gambas:Youtube] (adv/adv)