Rekor 1.500 Unit Laku Saat Pandemi, Kota Podomoro Siapkan Angsana

Advertorial - detikNews
Selasa, 24 Nov 2020 00:00 WIB
adv podomoro
Jakarta - Sebagai salah satu pengembang terbesar di Indonesia, Agung Podomoro kembali memperkenalkan proyek masterpiece terbarunya, yaitu Kota Podomoro Tenjo. Dibangun di kawasan Bogor, Kota Podomoro Tenjo ternyata mendapatkan sambutan positif masyarakat. Bahkan, sejak 17 Agustus 2020 pasca launching sudah lebih dari 1.500 unit rumah diminati oleh masyarakat.

Kota Podomoro Tenjo yang akan menjadi kota satelit baru seluas 650 Hektar merupakan The Next Serpong yaitu kota baru yang diproyeksikan menjadi serpong berikut nya. Di mana Kota Podomoro Tenjo akan menjadi sebuah kota mandiri dengan fasilitas nya yang lengkap. Sebagai sebuah kota, selain memiliki fungsi utama sebagai pusat pemukiman, Kota Podomoro Tenjo juga akan memiliki kawasan Central Business District, commercial area, pusat kesehatan seperti rumah sakit, pusat pendidikan dan sekolah, pusat niaga seperti shopping mall dan juga pasar modern. Sebagai kota dengan berbagai fasilitas nya, penghuni di dalam Kota Podomoro Tenjo akan dapat tinggal dengan nyaman untuk memenuhi semua kebutuhan hidupnya.

Kelengkapan sarana ini juga ditunjang oleh infrastruktur yang dibangun untuk mendukung Kota Podomoro Tenjo sebagai kota baru. Aksesibilitas baik yang dibangun oleh pemerintah maupun oleh pengembang sudah mulai dikerjakan. Tol Serpong - Balaraja dan TOD Kota Podomoro telah dimulai dan akan rampung pada tahun 2024. Pelebaran jalan dan pembuatan flyover untuk mendukung kelancaran lalu lintas akan dibangun oleh pengembang baik di dalam area Kota Podomoro Tenjo maupun yang ada di sekitar.

Melalui keterangan tertulis yang diberikan Agung Podomoro, pengembang akan menerapkan konsep healthy living di mana para penghuninya bisa mendapatkan berbagai fasilitas penunjang gaya hidup sehat di Kota Podomoro Tenjo.

Pihak pengembang menambahkan ada banyak keunggulan yang diterima penghuni saat memutuskan untuk tinggal di Kota Podomoro Tenjo salah satunya yaitu harga rumah dibanderol mulai dari Rp 200 jutaan dengan angsuran KPR sekitar Rp 1,7 jutaan/bulan saja. Harga tersebut tergolong begitu bersahabat bagi para generasi milenial yang sedang mencari rumah pertamanya.

Klik https://bit.ly/kotapodomorobooking atau langsung mengirimkan WhatsApp di https://bit.ly/chatKotaPodomoro dan bisa menghubungi nomor telepon Marketing Lounge Kota Podomoro Tenjo di 02139529999

Penjualan Perdana dan Pemilihan Unit Cluster Angsana

adv podomoro

Setelah peluncurannya di 17 Agustus 2020, Kota Podomoro sampai saat ini telah mencapai peminat sebanyak lebih dari 1500 konsumen dan akhirnya pada pada tanggal 26-28 November 2020 akan melakukan penjualan perdana dan pemilihan untuk Cluster terbaik nya yaitu Angsana di Central Park Mall Atrium Utama Laguna lantai dasar.

Cluster Angsana sebagai cluster terbaik justru langsung ditawarkan kepada peminat Kota Podomoro Tenjo. Beberapa keunggulan Cluster Angsana adalah hanya selangkah menuju Grand Transit Oriented Development atau TOD, yaitu area terintegrasi antara hunian dan transportasi dimana di dalam nya terdapat akses ke stasiun Tigaraksa. Cluster Angsana juga menempel dengan Green Belt dan Premium Club House yang terdapat berbagai fasilitas eksklusif.

Cluster Angsana yang merupakan cluster untuk rumah tipe premium berkonsep rumah tumbuh dengan lahan yang sangat luas sampai dengan 176m2. Konsep rumah tumbuh ini memberikan fleksibiltas pengembangan di masa depan yang bisa disesuaikan dengan anggaran dan update design arsitektur. Dengan tanah yang lebih besar maka semakin memberikan keuntungan maksimal karena saat ini harga tanah di Kota Podomoro Tenjo relatif lebih rendah dibanding kawasan Serpong

Konsep Rumah Ramah Lingkungan

Tipe Premium di cluster Angsana juga merupakan rumah ramah lingkungan dengan pengaturan sirkulasi udara yang melintas di dalam rumah sehingga suhu di rumah lebih sejuk dan mengurangi pemakaian air conditioner. Banyak nya jendela dan kaca juga memberikan pencahayaan yang natural sehingga mengurangi pemakaian listrik dan lampu. Cluster Angsana yang berada di phase 1 Kota Podomoro juga mendukung infrastruktur kota pintar, dimana sistem informasi kawasan dan manajemen air bersih dan air kotor telah dilakukan secara digital. Internet kecepatan tinggi dan instalasi listrik di dalam tanah pun telah menjadi standar pengembangan.

Klik https://bit.ly/kotapodomorobooking atau langsung mengirimkan WhatsApp di https://bit.ly/chatKotaPodomoro dan bisa menghubungi nomor telepon Marketing Lounge Kota Podomoro Tenjo di 02139529999

Beragam Fasilitas Premium

Sesuai konsep Living in Style yang diusung, Agung Podomoro juga akan membangun beragam fasilitas untuk penunjang kehidupan di Kota Podomoro Tenjo, Nantinya akan di bangun beberapa Club House Premium yang berisikan fasilitas-fasilitas eksklusif seperti Private Cinema. Fasilitas entertainment tersebut bisa membantu para penghuni untuk menghilangkan penat dari beragam aktivitas keseharian yang dilakukan dengan menyaksikan film favorit.

adv podomoro

Selain itu, fasilitas mewah lain nya adalah Lounge, Multi Function Room, Indoor Activities Room (Pool Ball dan Foss Ball). Lounge dan Indoor Activities Room dapat digunakan untuk bersantai dan menghabiskan waktu bersama keluarga, Multi Function Room pun dapat dipergunakan untuk acara formil atau sekedar berkumpul bersama keluarga.

Selain itu juga terdapat Gym & Yoga area, Swimming Pool, Children Playground, Co-Working Space dan Sunset Deck, tower tinggi untuk menyaksikan matahari terbenam. Tidak lupa, pengembang juga memfasilitasi penghuni dengan tempat ibadah.

Klik https://bit.ly/kotapodomorobooking atau langsung mengirimkan WhatsApp di https://bit.ly/chatKotaPodomoro dan bisa menghubungi nomor telepon Marketing Lounge Kota Podomoro Tenjo di 02139529999

Menghadirkan Kawasan Sehat

Agung Podomoro memperhatikan secara detail instrumen penunjang agar Kota Podomoro Tenjo menjadi kawasan yang sehat bagi para penghuninya. Hal itu terlihat dari pemilihan tanaman untuk hutan kota.

Keindahan ruang terbuka hijau buatan ini merupakan faktor penunjang konsep Green Belt pertama dan satu-satunya di Indonesia, yang nantinya akan menghubungkan berbagai fasilitas dengan kawasan hunian.

adv podomoro

Bukan hanya menghadirkan hutan kota, danau yang terdapat di kota tersebut juga bisa dinikmati oleh para penghuninya sebagai sarana rileksasi bersama keluarga.

Agung Podomoro percaya suasana alami dan konsep rumah sehat inilah yang dapat menciptakan interaksi antara makhluk hidup dengan alam sekitar, sehingga penghuni dapat merasakan keseimbangan hidup yang sehat, bebas dari polusi dan menjadi solusi gaya hidup yang tepat pada masa pandemi saat ini.

adv podomoro

Kemudahan Akses Transportasi

Bagi para calon penghuni yang memiliki pekerjaan di Jakarta, tidak perlu khawatir. Sebab kota mandiri yang dikembangkan oleh Agung Podomoro ini akan membangun Grand TOD (Transit Oriented Development) di stasiun KRL Tigaraksa yang akan terintegrasi dengan Kota Podomoro Tenjo. Bike lane akan tersedia sebagai jalur aman bersepeda Car-Free Living. Stasiun ini memudahkan Anda untuk mengakses ke daerah ibu kota.

adv podomoro

Bukan hanya itu, akses Tol Serpong-Balaraja juga sedang dibangun, yang nantinya dapat membantu masyarakat untuk melakukan berbagai aktivitas. Pintu tol Cileles dari Tol Serpong - Balaraja hanya berjarak 2 kilometer saja dari Kota Podomoro Tenjo. Aksesibilitas TOD dan Tol ini telah tercantum dalam Perpres no 55 tahun 2018.

Klik https://bit.ly/kotapodomorobooking atau langsung mengirimkan WhatsApp di https://bit.ly/chatKotaPodomoro dan bisa menghubungi nomor telepon Marketing Lounge Kota Podomoro Tenjo di 02139529999

Hunian Terjangkau

Rumah di Kota Podomoro Tenjo dengan luas lahan mulai dari 119 m2 -176 m2, penghuni mendapatkan bangunan seluas 40 m2 dan 52 m2 dengan kisaran harga mulai Rp 500 Jutaan, yang artinya masih ada sisa lahan yang bisa dimanfaatkan sebagai taman individu.

Luas tanah yang relatif besar dibandingkan bangunannya membuat hunian dapat dikembangkan sebagai rumah tumbuh, konsumen dapat mengambil keuntungan dari kenaikan harga tanah yang dimiliki.

Bagi calon penghuni yang ingin tinggal di tipe unit lebih compact, Kota Podomoro Tenjo juga menawarkan tipe rumah dengan luas tanah 60 m2, dan luas bangunan 27 m2 dan 36 m2 dengan harga kisaran mulai Rp 200 Jutaan saja.

Tipe tersebut tergolong sangat ideal bagi pasangan muda yang ingin memiliki rumah untuk pertama kalinya.

Klik https://bit.ly/kotapodomorobooking atau langsung mengirimkan WhatsApp di https://bit.ly/chatKotaPodomoro dan bisa menghubungi nomor telepon Marketing Lounge Kota Podomoro Tenjo di 02139529999

Sarana Investasi yang Menjanjikan

Kawasan tersebut bukan hanya menyajikan rumah tinggal yang menghadirkan kenyamanan bagi penghuninya, namun Kota Podomoro Tenjo juga bisa dimanfaatkan untuk sarana investasi yang tepat.

Dengan harga beli yang ditawarkan cukup miring, setiap unit di Kota Podomoro Tenjo akan menikmati kenaikan nilai investasi setiap tahun nya seiring pembangunan infrastruktur. Selain infrastruktur yang dibangun, di kawasan sekitar Tenjo juga sedang dikembangkan untuk menjadi kota modern.

adv podomoro

Agung Podomoro mengingatkan, semakin awal membeli properti, maka konsumen akan mendapatkan nilai investasi yang maksimal. Tidak menutup kemungkinan yang saat ini merupakan Kota Satelit Modern, di masa yang akan datang bisa berubah menjadi Kota Mandiri, saat fasilitas kota dan infrasturktur sudah bisa memenuhi kebutuhan warganya dan tidak lagi tergantung pada kota besar maka nilai investasi akan meningkat semakin tinggi.

Nah, bagi masyarakat yang ingin mendapatkan hunian dari mahakarya Agung Podomoro Klik https://bit.ly/kotapodomorobooking atau langsung mengirimkan WhatsApp di https://bit.ly/chatKotaPodomoro dan bisa menghubungi nomor telepon Marketing Lounge Kota Podomoro Tenjo di 02139529999

[Gambas:Youtube] (adv/adv)