Cuma Rp 450 Juta Bisa Tinggal di Kawasan Podomoro Golf View, Ada St LRT!

Advertorial - detikNews
Senin, 26 Okt 2020 00:00 WIB
adv pgv
Backyard Linear Park yang ditata menjadi pedestarian hijau menuju Private Clubhouse Resort (Dok. Agung Podomoro Land)
Jakarta - Berlokasi 19 km dari Cawang, Selatan Jakarta. Terkoneksi 2 akses tol langsung, berfasilitas street mall, sekolah, universitas. 30 menit dari Bandara Halim.

Berfasilitas Stasiun LRT, Kawasan PGV Membawa Pengalaman Liburan Sepanjang Tahun!

Bosan di rumah selama pandemi COVID-19 mungkin akan terobati apabila Anda tinggal di kawasan hunian sehat Podomoro Golf View (PGV), yang memberikan suasana liburan sepanjang tahun di tengah alam yang berbeda!

Dirancang dengan melibatkan konsultan internasional, kawasan yang sudah jadi ini merupakan wujud keseriusanAgung Podomoro Land dalam memberikan kawasan hunian terpadu yang nyaman dan praktis bagi masyarakat.

Kawasan ini terdiri dari hunian yang meliputi apartemen, rumah, dan toko tingkat. Tiga tower PGV sudah sold out, dan kini sedang dipasarkan tower terbarunya yaitu Tower Ekki. Sedangkan, rumah tapak kini meluncurkan tipe terbarunya, yaitu The Cottage di klaster Khaya setelah tiga klaster sebelumnya juga telah sold out!

[Gambas:Youtube]


Berada di dataran tinggi dengan pemandangan gunung dan sungai yang alami, kawasan ini dikelilingi oleh tiga lapangan golf bertaraf internasional serta memiliki area terbuka hijau yang luassehingga kualitas udara kawasan Podomoro Golf View bersih dan segar.

Landscape kawasan ini dirancang oleh Bennitt Design Group dari Amerika dan Palmscape dari Singapura, yang mempertahankan kealamian alam Indonesia, namun juga menjadikannya lebih indah dengan perpaduan tumbuh-tumbuhan dan penataan sungai yang eksotis. Sehingga Anda yang sudah lelah dengan kepadatan kota dan macetnya jalanan ibukota yang menguras waktu, energi, dan biaya, dapat lebih rileks tinggal di kawasan Podomoro Golf View ini dengan pengalaman liburan sepanjang tahun.

adv pgv

The Riverside Privilege Passage. Pedestrian taman di tepi sungai yang ditata (Dok. Agung Podomoro Land)

Mengedepankan kepraktisan hidup di era modern saat ini, tentunya kehadiran stasiun Light Rail Transit (LRT) di tengah kawasan akan sangat mempermudah Anda yang beraktivitas ke pusat Jakarta maupun mobilitas ke tempat-tempat lain dengan mudah dan hemat!

Anda tidak perlu bingung dengan sarana transportasi lainnya juga karena kawasan PGV telah resmi sebagai transfer point TOD sehingga terintegrasi dengan berbagai sarana transportasi publik lainnya seperti bus Pengangkut Penumpang Djakarta (PPD), yang telah beroperasi dari PGV ke berbagai destinasi di Jakarta, begitu pula sebaliknya yang pasti memudahkan Anda yang beraktifitas di ibukota setiap harinya.

adv pgv

Kawasan Hijau Podomoro Golf View yang sudah jadi dengan area komersial dan 3 tower apartemen (Dok. Agung Podomoro Land)

Fasilitas yang tak kalah wah-nya adalah hadirnya street mall yang membentang di sepanjang boulevard kawasan, modern market, sarana ibadah Masjid Raya, pusat kuliner dan rekreasi, yaitu food and beverage riverside area yang berada tepat di tepian sungai, yang dirancang oleh Benoy dari Singapura, serta fasilitas pendidikan ternama mulai dari sekolah dasar hingga perguruan tinggi seperti Sekolah Karakter, Universitas Gunadarma, dan tepat bersebelahan pula dengan rencana pengembangan Sekolah Kolese Kanisius seluas 20 hektare. Semua fasilitas ini dapat Anda capai dengan berjalan kaki atau bersepeda saja dari hunian.

Dapatkan e-brochure The Cottage melalui WhatsApp 0818556665 atau Kunjungi Kami di Link http://bit.ly/PRV-khaya

adv pgv

Swimming Pool - Clubhouse mewah jadi tempat santai dan olahraga setelah beraktivitas seharian (Dok. Agung Podomoro Land)

Alasan Mengapa Anda Harus Membeli Rumah Baru The Cottage Sekarang?

Bagi sebagian masyarakat mungkin termasuk Anda, belum memiliki rumah bisa sajabukan masalah saat ini. Atau justru sebaliknya, Anda tengah mempertimbangkan untuk membeli sebuah rumah lama, atau rumah baru. Ya, berikut adalah alasan mengapa Anda harus membeli rumah baru sekarang!

adv pgv

The Cottage dengan desain modern tropis yang mengutamakan kesehatan & kenyamanan penghuni (Dok. Agung Podomoro Land)

Di tengah pandemi, masyarakat cenderung takut dan menahan dana serta tabungan mereka. Padahal, menurut orang terkaya keempat dunia versi Forbes (2019) Warren Buffet, ketika banyak orang sedang takut, justru itulah saatnya Anda untuk berinvestasi.

Mengapa? Karena biasanya harga sedang 'lunak' belum ada kenaikan. Harga berpihak pada Anda! Terlebih lagi untuk produk hunian terbaru yang biasanya memberikan harga perdana, seperti The Cottage dari Agung Podomoro Land setelah tiga klaster sebelumnya sold out di kawasan Podomoro Golf View yang sudah jadi ini!

adv pgv

Ruang tengah The Cottage dengan pencahayaan alami & cross air circulation menjamin kesehatan (Dok. Agung Podomoro Land)

Bisa dipastikan harga perdana hunian The Cottage jauh lebih terjangkau apabila dibandingkan setahun yang akan dating yang harga rumah naik tiap tahunnya. Apalagi The Cottage yang berada di selatan Jakarta ini terkoneksi langsung dengan 2 akses tol, dan berada dalam kawasan One Stop Living yang sudah jadi. Tidak hanya itu, kawasan ini sudah hidup dengan tiga tower apartemen yang telah sold out dan telah banyak dihuni. Berbagai area komersial juga telah dibuka dan beroperasi untuk memenuhi kebutuhan para penghuni. Dari The Cottage, Anda nantinya tinggal jalan kaki ke fasilitas stasiun LRT, Street Mall tahap 1 di sepanjang boulevard yang juga telah sold out, di mana puluhan merek ternama Indonesia yang tergabung dalam Himpunan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (HIPPINDO) telah bergabung di sini.

Sekolah Karakter juga telah beroperasi sejak tahun lalu, dan Masjid Raya At-Thohir dalam kawasan juga sedang dalam tahap pembangunan, yang sebentar lagi akan rampung dan dapat beroperasi. Jadi, Anda bisa bayangkan betapa kenaikan harga The Cottage nantinya akan sangat fantastis!! Di saat pengembang lain masih merencanakan kawasan hunian, Agung Podomoro Land melalui Podomoro Golf View telah mewujudkan kawasan hunian prestisius yang sudah terbentuk!

adv pgv

Ruang Tidur Utama The Cottage dengan desain modern dan disesuaikan dengan iklim tropis (Dok. Agung Podomoro Land)

Alasan lain mengapa Anda harus membeli rumah baru The Cottage sekarang adalah karena Anda bisa mulai mencicilnya selagi harga masih awal dengan memanfaatkan uang bank yang nantinya akan menjadi milik Anda sendiri ketimbang membayar biaya kontrakan setiap tahun yang sama sekali tidak akan menjadi aset Anda. Karena kenaikan harga rumah sangat nyata dan tidak sebanding dengan kenaikan penghasilan masyarakat pada umumnya. Anda pun bisa mendapatkan keuntungan ganda yaitu passive income apabila menyewakan rumah tersebut kepada orang lain.

adv pgv

Private Cinema. Fasilitas hiburan mewah & eksklusif yang dapat dicapai dengan berjalan kaki (Dok. Agung Podomoro Land)

Dibandingkan dengan membeli rumah lama, rumah baru tentunya menjadi pilihan yang tepat karena rumah baru biasanya memiliki konsep desain yang lebih modern dengan struktur bangunan yang lebih kuat dari pada bangunan lama. Disamping itu, secara lingkungan, rumah baru dengan sistem klaster dan one gate system tentunya jauh lebih aman dan nyaman.

Sistem klaster juga memberikan keuntungan berupa fasilitas-fasilitas yang bisa langsung Anda gunakan seperti clubhouse. Bahkan, di The Cottage, Private Resort Clubhouse-nya sangat mewah, dimana tersedia di dalamnya swimming pool, gym and yoga, private cinema, indoor games room, outdoor and indoor lounge, danmultifunction hall.

Selain itu, di The Cottage pada pagi dan sore hari Anda dan keluarga bisa menghabiskan waktu bersantai atau jogging di fasilitas riverside privilege passage, linear park, children play ground, atau menikmati santapan BBQ di barbeque deck.

adv pgv

Gymnastic dalam Private Resort Club House yang mendukung gaya hidup sehat di new normal (Dok. Agung Podomoro Land)

Alasan lain yang mungkin terluput dari pertimbangan banyak orang dalam membeli rumah baru adalah kenyataan bahwa rumah lama sering kali membutuhkan biaya perawatan yang jauh lebih tinggi, baik secara estetika luar rumah, maupun kenyamanan di dalamnya.

adv pgv

Indoor Games Room spot eksklusif untuk bermain bersama keluarga dan teman (Dok. Agung Podomoro Land)

Di The Cottage, Anda juga tak perlu khawatir dengan keamanan hunian Anda, saat berada di rumah maupun saat bepergian karena hunian ini memakai one gate systemdan CCTV 24 jam yang akan memberikan rasa aman bagi seluruh anggota keluarga.

Dengan tinggal di tengah indahnya alam, fasilitas kawasan yang lengkap dan mudah di jangkau, serta fasilitas klaster yang mewah dan lebih private, Anda akan dapat memaksimalkan kenyamanan dan kepraktisan hidup yang serasa liburan sepanjang tahun!

Dapatkan e-brochure The Cottage melalui WhatsApp 0818556665 atau kunjungi kami di link http://bit.ly/PRV-khaya

[Gambas:Youtube]


The Best Offer in October!!

Miliki segera The Cottage, rumah 2 lantaimulai Rp900 jutaan* dan nikmati hidup seperti liburan sepanjang tahun!

Anda bisa melihat langsung show unit kami dari rumah, melalui link berikut ini http://podomororiverview.co.id/360tour/

Apartemen kekinian dengan Co-Working Space dan Entertainment Space dalam tower.

Ini dia! Hunian kekinian Rp 450 juta Tower Ekki, di mana Anda sudah bisa tinggal di kawasan One Stop Living Podomoro Golf View dengan berbagai fasilitas yang melingkupinya, di mana tinggal jalan kaki saja ke stasiun LRT, Street Mall, sekolah, universitas, sarana ibadah masjid dan lain sebagainya!

adv pgv

Tower Ekki, apartemen berfasilitas lengkap yang terhubung Food & Beverage River Side Area (Dok. Agung Podomoro Land)

Di zaman yang serba canggih ini, kemudahan hidup semakin dekat kepada Anda. Demikian pulaapabila Anda tinggal di Tower Ekki, tower ke 4 PGV setelah 3 tower sebelumnya sold out, yang memiliki segudang fasilitas! Di Tower Ekki, Anda akan segera disambut dengan ambience nan mewah, mulai dari area lobby lift tower dengan hadirnya executive elevator lobby, typical coridor, serta teknologi touchless button pada lift untuk menjaga higienitas Anda selama di lift.

adv pgv

Co-Working Space Tower Ekki, area santai, nyaman & terkoneksi fasilitas, cocok bagi Anda WFH (Dok. Agung Podomoro Land)

Selain bisa menggunakan fasilitas kawasan yang sangat dekat, Anda juga bisa menikmati langsung fasilitas tower seperti hangout dan kuliner di Food & Beverage Riverside Area dengan view sungai yang asri, Co-Working Space, Entertainment Lounge, Reading Pod, Karaoke Pod, E-Sport Pod, Dart Game Pod, Club & Training Studio, Adventure Area, Yoga Studio, hingga Bike Studio yang masih dalam tower hunian Anda!

adv pgv

Entertainment Lounge Tower Ekki, tempat menikmati hiburan & waktu bersama keluarga dan teman (Dok. Agung Podomoro Land)

Tower Ekki, hanya Rp 450 juta* sudah tinggal di kawasan Podomoro Golf View!

Saatnya Anda bisa memiliki hunian kekinian dengan harga yang sangat terjangkau di kawasan yang sudah jadi dan praktis dengan segudang fasilitas kawasan dan tower.

Dapatkan e-brochure TOWER EKKI melalui whatsapp 0818556665 atau Kunjungi Kami di Link https://podomorogolfview.com/tower-ekki/

Anda bisa melihat langsung SHOW UNIT kami dari rumah, melalui link berikut ini http://bit.ly/PGV360tour

*Syarat dan Ketentuan Berlaku

Informasi lebih lanjut, hubungi 021 5694 8888, WhatsApp 0818556665, atau kunjungi situsnya di www.podomororiverview.com dan www.podomorogolfview.com , dan subscribe channel YouTube PGV untuk mendapatkan update terbaru proses pembangunan kawasan. Follow juga Instagram resminya @officialpodomororiverview dan @officialpodomorogolfview. (adv/adv)