Launching Manhattan Signature Sukses Terjual 75%, Bisa Dicicil 60x!

Advertorial - detikNews
Senin, 21 Sep 2020 00:00 WIB
adv transpark
Foto: dok. Transpark Bintaro
Jakarta - Usai sukses dengan Tower Chicago yang terjual habis, kali ini Transpark Bintaro akan me-launching Tower Manhattan Signature yang sudah terjual 75%. Tower Manhattan Signature akan menyuguhkan berbagai atraksi menarik kepada penghuninya lewat fasilitas lengkap.

Direktur Marketing Transpark Bintaro Michael Wijaya mengatakan Transpark Bintaro memiliki 2 tower yang pertama adalah Tower Chicago dan yang kedua Tower Manhattan Signature.

"Untuk Tower Chicago Transpark Bintaro berkomitmen akan memulai serah terima di akhir tahun 2020. Kalau Tower Manhattan Signature akan kita serah terimakan di akhir tahun 2021," ujar Michael saat ditemui di Site Project Transpark Bintaro, Jumat (11/9/2020).

Untuk pembangunan, sampai saat ini Transpark Bintaro masih melakukan konstruksi kedua tower. Khusus untuk Tower Chicago, saat ini pembangunan sudah masuk ke tahap finishing. Adapun tahap finishing tersebut meliputi interior, eksterior, mechanical engineering, technical, dan vertical transportation.

adv transparkFoto: dok. Transpark Bintaro

Michael mencontohkan lift sebagai salah satu vertical transportation, menggunakan berkualitas internasional yaitu Schindler.

"Jadi ini saya rasa nggak semua developer itu memakai Schindler. Ini salah satu value secara spesifikasi yang diberikan oleh pihak Transpark Bintaro di bawah Trans Property," imbuh Michael.

Senada dengan Michael, Large Project Director PT Berca Schindler Lift Joseph Hasnan juga mengatakan Transpark Bintaro menghadirkan fasilitas lift yang memiliki spesifikasi di atas rata-rata. Joseph menjelaskan Tower Manhattan dan Chicago dilengkapi dengan lift berkapasitas 1.350 kg.

"Spesifikasi yang didesain di Transpark Bintaro itu di atas rata-rata dari apartemen di sekitar Bintaro, bahkan sekelas apartemen yang di Jakarta untuk kelas menengah atas. Karena kapasitas yang dikasih lebih besar 1.350 kg. Biasanya apartemen di tempat lain itu apalagi di Bintaro dan Tangerang sekitarnya itu 1.000 kilo," ujarnya.

Joseph juga menambahkan berbeda dengan tempat lainnya, Transpark Bintaro memprioritaskan kenyaman para penghuni dengan menghadirkan 3 unit lift penumpang dan 2 unit lift servis dengan kecepatan 150 mpm (meter per minute).

"Jadi, di tempat lain itu umumnya dua (lift penumpang) plus satu (lift service). Atau mentok-mentok tiga (lift penumpang) plus satu (lift service). Kalau di Transpark Bintaro itu tiga lift penumpang, dua lift service untuk Tower Manhattan dan Chicago," katanya.

"Kalau misalnya lift itu cepat, tapi jumlah liftnya terbatas, tentunya probabilitas dia melayani menjadi kecil. Kalau jumlah unitnya banyak, dia akan melayaninya cepat. Beruntungnya project ini menurut saya ini di atas spec, 35 lantai dengan kecepatan 150 mpm," imbuhnya.

Terkait kualitas lift, Joseph juga mengatakan Schindler memiliki keunggulan. Schindler merupakan brand asli Swis yang termasuk ke dalam tiga brand lift terbesar di dunia. Sebagai brand yang hanya berfokus hanya di lift, eskalator, dan moving walk, Schindler selalu memberikan single quality product di dunia.

Schindler juga memprioritaskan keamanan pengguna dengan melakukan drop test untuk menghindari kecelakaan pada lift. Seluruh teknisi Schindler juga dipastikan memiliki sertifikat serta memiliki advanced technology dengan Traction Media dan IOEE.

"Kita adalah satu-satunya merek yang berani melakukan tes jatuh (drop test). Lalu safety tambahan itu sensor pintu. Karena kita memakai sensor yang bernama sensor multi beam lebih dari 100 titik sensor infrared, sementara kalau yang lain hanya ada dua titik, di tengah dan di bagian agak bawah," papar Joseph.

[Gambas:Video 20detik]

Adapun perbedaan antara Tower Manhattan Signature dengan Tower Chicago terletak pada fasilitasnya yang lebih eksklusif. Ini dapat dilihat dari fasilitas dan juga amenitas yang ada di Tower Manhattan Signature.

Jadi apa yang dimaksud dengan amenitas antara lain infinity lagoon pool, kids pool, jacuzzi, terus ada community center, reflexology garden, fitness engine, BBQ area, sky garden terrace, skyline wellness & yoga terrace, sky cinematic, sky golf mini, children playground, jogging & bike track, dan library.

"Yang paling mencolok perbedaannya secara spesifikasi, kalau di Tower Manhattan ini jauh lebih baik karena sudah terakomodir building automation system di-support dengan intercom yang menggunakan video. Dan spesifikasi dari lantai dan juga lobby itu lebih elegan," ungkap Michael.

Untuk harga, Transpark Bintaro membanderol satu unit di kedua tower tersebut mulai dari Rp 728 jutaan dan bisa dicicil sebanyak 60 kali. Cicilan langsung ke developer dengan skema flat.

Hubungi 021 222 1 5656 atau 08199 199 5656 (via WhatsApp) untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai Transpark Bintaro.

adv transparkFoto: dok. Transpark Bintaro

Sekilas Mengenai Transpark Bintaro

Transpark Bintaro merupakan kawasan hunian mewah yang berlokasi di jantung CBD Bintaro, selatan Jakarta. Sebagai hunian yang mengedepankan kenyamanan penghuninya, Transpark Bintaro menghadirkan unit hunian dengan kualitas nomor satu sebagai pilihan tepat bagi Anda untuk berinvestasi di bidang properti.

Transpark Bintaro memiliki 2 tower utama, yakni Chicago Tower dan Manhattan Signature dengan jumlah ± 1.260 unit (tipe Studio-3 Bedrooms) dan 170 unit SOHO (Smart Office Home Office). Chicago Tower ditawarkan dengan 4 tipe hunian, yakni 2 Bedrooms, 3 Bedrooms, Studio A, dan Studio B. Sedangkan Manhattan signature Tower ditawarkan dengan 5 tipe hunian yakni tipe Studio, 2 Bedrooms Suite (Type F), 2 Bedrooms Superior (Type C), 2 Bedrooms Flexio (Type D1 dan Type D2). Seluruh unit ini akan dikembangkan oleh Transpark Bintaro sebagai bentuk komitmennya terhadap konsumen.

Progres pembangunan Manhattan signature hingga September 2020 sudah mencapai 30 lantai, sedangkan Chicago Tower sudah mencapai 36 lantai dan proses finishing. Pengembangan akan terus dilakukan sesuai janji kepada konsumen agar hunian bisa segera ditempati tepat pada waktunya.

Hubungi 021 222 1 5656 atau 08199 199 5656 (via WhatsApp) untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai Transpark Bintaro.

adv transparkFoto: dok. Transpark Bintaro

Kawasan Moda Transportasi Strategis

Sebagai kawasan tempat hunian, Bintaro merupakan lokasi strategis dengan perkembangan moda transportasi yang menjanjikan. Kawasan Bintaro saat ini saja dapat dijangkau dengan mudah, menggunakan moda transportasi pribadi maupun transportasi massal.

Selain itu, Bintaro juga menjadi target kawasan yang akan dilewati Light Rapid Transit (LRT) dan Mass Rapid Transit (MRT). Adanya rencana LRT/MRT tentu merupakan nilai tambah bagi kawasan Bintaro.

Pergerakan bisnis yang berkembang pesat diikuti dengan pertumbuhan infrastruktur, jalan utama, dan jalan tol yang dipercepat bisa menjadikan kawasan ini sebagai lokasi yang tepat untuk investasi jangka panjang. Bahkan banyak perusahaan multinasional yang berdiri di Bintaro.

Terdapat pula stasiun kereta api commuter line Jurangmangu yang hanya berjarak 8 menit, selain itu Bintaro juga dilewati ruas tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) 1 Bandara Soekarno-Hatta - PIK - Puri Indah - Pondok Indah - Cikampek. Nantinya akan beroperasi juga, Jakarta Outer Ring Road (JORR) 2 dalam waktu dekat. Jalur ini akan menghubungkan lokasi-lokasi penting dan dalam waktu singkat seperti Bandara Soekarno-Hatta (30 menit), Pondok Indah (10 menit), Serpong (10 menit), Puri Indah (10 menit), dan PIK (20 menit).

Hunian Berkonsep Healthy Living

Dengan konsep healthy living, Transpark Bintaro memberikan fasilitas gym & fitness centre serta jogging & bicycle track untuk yang ingin tetap fit dan sehat di era new normal. Fasilitas ini bisa ditemukan di Tower baru Transpark Bintaro yaitu Manhattan Signature

Transpark Bintaro akan terintegrasi dengan 6 lantai lifestyle & entertainment center Transpark Mall yang diisi oleh branded specialities shop, branded resto, café, dan food & beverage. Di dalam hunian ini nantinya juga dilengkapi dengan Trans Snow World II, 4 Studio Cinema, Kids City, basement, serta elevated carpark yang dapat menampung ± 1.600 mobil dan ± 1.000 motor.

Untuk memelihara kesehatan dari sisi mental serta spiritual, ada pula fasilitas untuk meditasi dan relaksasi dengan melihat pemandangan kawasan asri di sekitar Transpark Bintaro. Seperti sky garden terrace, wellness & yoga terrace, reflexology garden, children playground, sky meeting pods, dan community centre.

Hubungi 021 222 1 5656 atau 08199 199 5656 (via WhatsApp) untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai Transpark Bintaro.

adv transparkFoto: dok. Transpark Bintaro

Fasilitas Pendukung Terlengkap

Berbagai fasilitas pendukung baik internal maupun eksternal tersedia di kawasan sekitar hunian Transpark Bintaro. Hunian ini dikelilingi oleh berbagai fasilitas eksternal dan menjadi nilai lebih untuk yang ingin berinvestasi.

Mulai dari area komersial, perdagangan, perkantoran, banking & financial institution, showroom & service automotive, hotel berbintang, kuliner, pasar modern, sejumlah sekolah internasional, dan beberapa rumah sakit ternama seperti Rumah Sakit Premier, Rumah Sakit Pondok Indah Bintaro, dan RS Mitra Keluarga tersedia untuk Anda yang akan tinggal di Transpark Bintaro.

Selain itu, bagi anggota keluarga yang masih menempuh jenjang pendidikan, sekolah-sekolah mulai Taman Kanak-kanak (TK) sampai perguruan tinggi juga terdapat di sekitar kawasan Transpark Bintaro. Sekolah-sekolah dengan berstandar tinggi seperti BPK Penabur, British International School, Japanese International School, Sekolah Mentari, Sekolah Global Jaya, Sekolah Alam, Sekolah High Scope, Politeknik Keuangan Negara STAN, Universitas Pembangunan Jaya, dan sekolah lainnya bisa menjadi pilihan Anda.

Hubungi 021 222 1 5656 atau 08199 199 5656 (via WhatsApp) untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai Transpark Bintaro.

adv transparkFoto: dok. Transpark Bintaro

Mal dengan Konsep Negeri Sakura

Transpark Bintaro juga menyuguhkan pengalaman berbelanja unik dihadirkan dengan mal yang bertemakan Negeri Sakura di Transpark Mall Bintaro. Layaknya pusat perbelanjaan Harajuku yang bisa dirasakan dengan keluarga, konsep serta pesona Jepang juga ditampilkan melalui interior mal sehingga dapat meninggalkan kesan tersendiri bagi pengunjung dan tentunya menikmati waktu bersama keluarga.

Akan ada ornamen khas Jepang, mulai dari indahnya bunga sakura, ornamen samurai, hingga Taman Zen yang menenangkan. Taman Zen merupakan landmark berdesain taman tradisional khas Jepang, yang dalam bahasa Mandarin memiliki arti 'keadaan meditasi' sehingga Anda akan terbawa suasana yang menenangkan.

Dengan konsep Harajuku-Shibuya-Ginza yang diusung oleh Transpark Mall Bintaro, seluruh detail mulai dari floor pattern, balustrade, hallway, hingga bulkhead pattern mengusung ornamen dari Negeri Sakura tersebut. Ditambah lagi dengan konsep feature food & beverage front, tenant bulkhead, feature ceiling lanterns, hingga zen garden water & bamboo garden yang dihiasi oleh ornament shogun & kimono asli Jepang bisa menambah keseruan waktu Anda bersama keluarga di Transpark Mall Bintaro.

Sebagai mal destinasi keluarga, di Transpark Mall Bintaro juga tersedia semua kebutuhan gaya hidup harian. Mulai dari dari fashion, merchandise, lifestyle, gadget, home & living, supermarket groceries, fruit & fresh market, sport, cafe, restoran, bistro, dan kuliner.

Tidak pernah ketinggalan tren masa kini, Transpark Mall dilengkapi dengan ratusan tenant dari berbagai brand lokal dan internasional yang mengisi mal ini. Tenant-tenant yang sudah bergabung di Transpark Mall Bintaro di antaranya Transmart, Trans Living, Electronic Pro, H&M;, Cinema XXI, FURLA, AIGNER, GEOX, FIND KAPOOR, Samsung, Seen, Optik Seis, Sport & Kids Station, Baskin Robbin, Coffee Bean Tea Leaf, Gyu Katsu Nikaido, Tasty Kitchen, Bakso Boedjangan, Wendy's, Warung Wardani-Bali, Kopi Kenangan, Chatime, Gulu-Gulu, KOI, Tasty Kitchen, Yoshinoya, Golden Lamien, Dapur Solo, Oh La La, Kids City, dan masih banyak lagi.

Hubungi 021 222 1 5656 atau 08199 199 5656 (via WhatsApp) untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai Transpark Bintaro.

adv transparkFoto: dok. Transpark Bintaro

Keluarga juga dapat merasakan wahana paling spektakuler, serta bermain salju sepuasnya layaknya seperti musim salju di gunung Fuji Jepang melalui Trans Snow World II. Dalam wahana salju seluas ± 8.000 meter persegi tersebut, Anda bisa memuaskan diri dengan bermain papan seluncur salju dan naik kereta gantung.

Ada pula wahana bagi anak yaitu kids snow ground, sehingga si kecil dapat merasakan hujan salju, atau belajar ski es disertai pemandangan alam dan perumahan khas Negeri Sakura. Trans Snow World II nantinya diharapkan bisa menjadi destinasi wisata yang menarik bagi wisatawan domestik maupun mancanegara.

Dengan beragam potensi yang dapat menguntungkan tersebut, disertai berbagai fasilitas penunjang terlengkap dan mewah, membuat Transpark Bintaro ke depannya bakal menjadi hunian yang menggiurkan untuk investasi.

adv transparkFoto: dok. Transpark Bintaro

Jika Anda tertarik untuk membeli hunian ini, Anda dapat melihat informasi lengkap mengenai Transpark Bintaro, dengan mengunjungi Marketing Gallery Transpark Bintaro di Jl. Prof Dr Satrio No. 5, Pondok Jaya, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten atau menghubungi 021 222 1 5656 / 08199 199 5656 (via WhatsApp).

Kunjungi juga situs resmi dari Transpark Bintaro di https://www.transpark.co.id maupun media sosial Facebook transparkbintaro_official dan subscribe channel YouTube Transpark Bintaro Official untuk mendapatkan update terbaru progres pembangunan serta follow juga Instagram resminya @transparkbintaro_official untuk mendapatkan informasi terkini seputar hunian yang tersedia bagi Anda. Yuk buat lembaran baru di new normal dengan tinggal di hunian berfasilitas lengkap yaitu Transpark Bintaro!

[Gambas:Video 20detik]

(adv/adv)