Booming! Kota Podomoro Mulai Rp 200 Juta Diminati Lebih 1.000 Unit

Advertorial - detikNews
Minggu, 20 Sep 2020 00:00 WIB
adv podomoro
Foto: Dok. Agung Podomoro Group
Jakarta - Proyek masterpiece persembahan Agung Podomoro Group yaitu Kota Podomoro Tenjo membuktikan bahwa pasar properti sedang booming di tengah pandemi. Terbukti fenomenal karena kurang dari satu bulan sejak Kota Podomoro Tenjo diperkenalkan kepada masyarakat luas, peminatnya sudah mencapai lebih dari 1.000 unit. Fakta ini menandakan daya tarik masyarakat terhadap kebutuhan hunian masih sangat tinggi.

Kami sangat berterima kasih kepada lebih 1.000 konsumen yang tetap memberikan kepercayaannya dalam menyambut Kota Podomoro Tenjo dan kami tetap berkomitmen untuk menghadirkan hunian ini tepat waktu. Pemilihan unit Kota Podomoro Tenjo akan digelar segera pada bulan Oktober-November 2020. Bagi para calon konsumen yang masih belum melakukan NUP, segera booking untuk mendapatkan harga perdana dan unit-unit terbaik dari Kota Podomoro Tenjo. https://bit.ly/kotapodomorobooking atau klik untuk langsung mengirimkan WhatsApp di https://bit.ly/chatKotaPodomoro dan bisa menghubungi nomor telepon Marketing Lounge Kota Podomoro Tenjo di 02139529999.

Sebagai salah satu pengembang terbesar kepercayaan masyarakat, Agung Podomoro Group (APG) yang berusia 51 tahun pada bulan September ini, mengambil langkah pendorong untuk menaikkan kembali industri properti dengan menghadirkan sebuah kawasan hunian terpadu, Kota Podomoro Tenjo, di wilayah Bogor, Jawa Barat.

Dengan harga hunian mulai dari Rp 200 jutaan, Kota Podomoro Tenjo beradaptasi dengan daya beli masyarakat. Dan dengan konsep Smart City Infrastructure yang dilengkapi dengan Green Belt, kawasan hunian ini adaptif terhadap healthy living, karena hunian akan terhubung langsung dengan semua fasilitas penunjang gaya hidup sehat di dalam kawasan. https://bit.ly/kotapodomorobooking atau klik untuk langsung mengirimkan WhatsApp di https://bit.ly/chatKotaPodomoro dan bisa menghubungi nomor telepon Marketing Lounge Kota Podomoro Tenjo di 02139529999.

adv podomoroFoto: Dok. Agung Podomoro Group

Tatanan hidup baru akan diwujudkan Agung Podomoro Group secara serius. Pengembang terpercaya ini akan membangun kawasan Transit Oriented Development di Stasiun KRL Tigaraksa yang akan terintegrasi dengan Kota Podomoro Tenjo. Jaraknya yang hanya walking distance saja, akan memudahkan mobilisasi para penghuni menuju dan dari tempat aktivitas. Bike lane akan tersedia sebagai jalur aman bersepeda 100% bike life, penunjang gaya hidup sehat para penghuni yang ingin beraktifitas tanpa kendaraan bermotor. Kawasan tempat parkir sepeda yang unik dan aman membuat nyaman para pengguna sepeda.

Selain itu, rencana ini juga mencakup pembangunan Jalan Tol Serpong - Balaraja yang pembangunannya sudah dimulai. Melalui jalan tol ini, Kota Podomoro Tenjo akan dapat diakses dengan lebih mudah karena jaraknya hanya 2 km dari exit tol Cileles. Akses jalan di Kota Podomoro Tenjo akan menjadikan satu satunya akses terlebar di Tenjo.

adv podomoroFoto: Dok. Agung Podomoro Group

Kesiapan infrastruktur transportasi dari pemerintah juga dibarengi dengan kesiapan APG dalam membangun infrastruktur penunjang kota di dalam kawasan Kota Podomoro Tenjo. Konsultan landscape bertaraf internasional akan menata kawasan hunian terpadu ini sehingga konsep healthy living dapat terwujud dengan baik. Mulai dari pemilihan tanaman sebagai habitat burung, pembuatan hutan kota dan penataan comunnal garden sebagai paru-paru kawasan, hingga adanya danau kecil dan Premium Club House sebagai tempat refreshing bersama keluarga. Dalam Premium Club House ini terdapat berbagai macam fasilitas prima yang hanya ditemukan di Kota Podomoro Tenjo.

adv podomoroFoto: Dok. Agung Podomoro Group

Ajak keluarga Anda untuk menonton film favorit bersama di private cinema atau bercengkrama bersama rekan di lounge, menggelar berbagai acara baik santai maupun resmi di multipurpose room atau menghabiskan waktu akhir minggu di gym bersama pasangan.

adv podomoroFoto: Dok. Agung Podomoro Group

Semua fasilitas ini dapat Anda nikmati di Kota Podomoro Tenjo. Sebuah Masjid Agung dengan desain ikonik melengkapi kawasan Kota Podomoro Tenjo sebagai fasilitas ibadah https://bit.ly/kotapodomorobooking atau klik untuk langsung mengirimkan WhatsApp di https://bit.ly/chatKotaPodomoro dan bisa menghubungi nomor telepon Marketing Lounge Kota Podomoro Tenjo di 02139529999.

Keindahan ruang terbuka hijau buatan ini merupakan faktor penunjang konsep Green Belt pertama dan satu-satunya di Indonesia, yang nantinya akan menghubungkan berbagai fasilitas internal dengan kawasan hunian.


Selain itu, pembangunannya juga akan berdasar pada Eco Green House Concept atau konsep rumah hijau yang tetap memperhatikan aspek kesehatan. Rumah akan didesain dengan cross ventilation dan pencahayaan alami yang diwujudkan dalam bentuk jendela-jendela besar tempat sinar matahari masuk.Berbicara mengenai kawasan hunian, Kota Podomoro Tenjo menawarkan
rumah tapak berkonsep rumah tumbuh. Dengan memperhatikan jaminan kualitas sekelas hunian middle up, rumah tumbuh ini diyakini bisa menarik minat kaum usia produktif. Karena melalui konsep ini, mereka diberikan kesempatan untuk mendapatkan rumah hak milik yang masih bisa diperluas menjadi rumah impian, sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan finansial. https://bit.ly/kotapodomorobooking atau klik untuk langsung mengirimkan WhatsApp di https://bit.ly/chatKotaPodomoro dan bisa menghubungi nomor telepon Marketing Lounge Kota Podomoro Tenjo di 02139529999.

Dengan luas lahan mulai dari 119 m2 -176 m2, penghuni mendapatkan bangunan seluas 40 m2 dan 52 m2, yang artinya masih ada sisa lahan yang bisa dimanfaatkan sebagai taman individu. Dengan luas tanah yang relatif besar dibandingkan bangunannya yang hampir sekitar tiga kali dari luas bangunan maka selain dapat dikembangkan sebagai rumah tumbuh, konsumen dapat mengambil keuntungan dari kenaikan harga tanah yang dimiliki.

Suasana alami inilah yang dapat menciptakan interaksi antara makhluk hidup dengan air, udara, tanah, dan cahaya matahari, sehingga penghuni dapat merasakan keseimbangan hidup yang sehat, bebas dari stress. https://bit.ly/kotapodomorobooking atau klik untuk langsung mengirimkan WhatsApp di https://bit.ly/chatKotaPodomoro dan bisa menghubungi nomor telepon Marketing Lounge Kota Podomoro Tenjo di 02139529999.

adv podomoroFoto: Dok. Agung Podomoro Group

Bagi calon pembeli yang ingin tinggal di tipe unit yang lebih compact, Kota Podomoro Tenjo juga menawarkan tipe rumah dengan luas tanah 60 m2, dan luas bangunan 27 m2 dan 36 m2.

Kebutuhan masyarakat yang beragam inilah yang selalu diwujudkan APG dalam setiap huniannya. Oleh karena itu, hunian dengan tipe seperti ini sangat cocok untuk pasangan muda yang baru pertama kali membeli rumah atau orang tua yang ingin memberikan rumah kepada anaknya. Karena properti masih merupakan instrumen investasi yang paling aman dan menguntungkan.

Selain bisa merasakan manfaat penggunaannya, penghuni juga bisa menikmati kenaikan nilai investasi setiap tahunnya. Semakin awal membeli properti, semakin maksimal nilai investasi yang didapat. Dan di Kota Podomoro Tenjo, nilai ini akan terus meningkat seiring dengan perkembangan infrastruktur kota. Yang saat ini merupakan Kota Satelit Modern, di masa yang akan datang bisa berubah menjadi Kota Mandiri, saat fasilitas kota sudah bisa memenuhi kebutuhan warganya dan tidak lagi tergantung pada kota besar.

adv podomoroFoto: Dok. Agung Podomoro Group

Future value inilah yang harus kita perhatikan saat memilih sebuah properti. Sebagai contoh, di tahun 2009, harga ruko di Podomoro City adalah Rp 2 miliar, 10 tahun kemudian harganya melonjak menjadi Rp 14 - Rp 18 miliar. https://bit.ly/kotapodomorobooking atau klik untuk langsung mengirimkan WhatsApp di https://bit.ly/chatKotaPodomoro dan bisa menghubungi nomor telepon Marketing Lounge Kota Podomoro Tenjo di 02139529999

Akhirnya, dengan semua keunikan yang dimiliki oleh Kota Podomoro Tenjo, penghuni diharapkan dapat merasakan emotional value-nya, yaitu living in style di hunian dengan Eco Green House Concept yang merupakan bagian dari Smart City Infrastructure dengan Green Belt sebagai sarana penghubung berbagai fasilitas yang terintegrasi dengan kawasan Transit Oriented Development.

Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih kepada lebih 1.000 konsumen yang tetap memberikan kepercayaannya dalam menyambut Kota Podomoro Tenjo, dan untuk itu kami tetap berkomitmen untuk menghadirkan hunian ini tepat waktu. Segera dapatkan harga perdana dan unit-unit terbaik Anda dengan melakukan booking melalui https://bit.ly/kotapodomorobooking atau klik untuk langsung mengirimkan WhatsApp di https://bit.ly/chatKotaPodomoro dan bisa menghubungi nomor telepon Marketing Lounge Kota Podomoro Tenjo di 02139529999 selain itu Anda dapat menghubungi agen-agen properti kepercayaan Anda.

adv podomoro

[Gambas:Youtube]



(adv/adv)