Promo Menarik Beli Ponsel Teringan di Dunia Free TV Android, Loh!

Advertorial - detikNews
Senin, 06 Jul 2020 00:00 WIB
adv
Foto: dok. Sharp
Jakarta - Beberapa orang memilih ponsel pintar dengan kemampuan yang mumpuni untuk bermain game. Selain performa dan baterai, berat ponsel juga menjadi hal yang patut dipertimbangkan. Semakin ringan ponsel, main game jadi makin lancar karena tangan tak cepat lelah.

Sharp pun memberikan jawaban atas permintaan konsumen. Pada pertengahan 2020 ini, Sharp menggebrak pasar ponsel Indonesia dengan meluncurkan Sharp Aquos Zero 2 sebagai ponsel teringan di dunia dengan berat 141 gram saja.

Sharp Aquos Zero 2 dilengkapi dengan layar refresh rate 240 Hz yang juga pertama di dunia. Selain itu juga dilengkapi dengan touch sampling rate 240 Hz layar OLED 6,4 inch dengan respons cepat. Aquos Zero 2 juga memiliki performa maksimal dengan Android 10, chipset Snapdragon 855, dengan RAM 8 GB dan memori internal besar 256 GB.

Sharp Aquos Zero 2 ini memang akan menjadi ponsel incaran para gamers. Sebab, ponsel ini memiliki dimensi yang lebar dan sistem cutting-edge heat-dissipation, serta fitur parallel charging system untuk kapasitas baterai 3.130 mAh. Sehingga ponsel tetap dapat digunakan dengan baik dalam keadaan mengisi daya tanpa takut burnt atau overheat.

"Sharp Aquos Zero 2 kami boyong ke Indonesia sebagai salah satu produk ponsel pintar unggulan yang dimiliki oleh Sharp, dilengkapi spesifikasi-spesifikasi terbaik di dunia kami yakin dapat memberikan warna lain di pasar Indonesia," ucap AUVI Product Strategy Assistant General Manager PT Sharp Electronics Indonesia, Ardy, dalam keterangan tertulis.

adv

Foto: dok. Sharp

Selain Aquos Zero 2, pada saat bersamaan Sharp juga meluncurkan Sharp Aquos R3. Ponsel dengan dimensi 156 x 74 x 8.9 mm ini lebih ditujukan untuk eksekutif muda dan content creator. Aquos R3 punya layar super tajam Pro IGZO Reality Display yang dapat menampilkan 1 miliar warna berbeda dengan resolusi 3.120 x 1.440 pixel.

Selain itu, ponsel ini juga memiliki refresh rate layar 120 Hz dan didukung fitur ProPix2 AI Reality Camera serta image stabilization sehingga mencegah hasil yang blurry. Aquos R3 ini juga dilengkapi dengan fitur kamera yang akan memudahkanmu mengambil foto selfie maupun menangkap gambar dengan objek pemandangan yang luas.

adv

Foto: dok. Sharp

Ponsel ini juga disematkan chipset Qualcomm SM8150 Snapdragon 855, memori internal 128 GB dan RAM 6 GB. Dengan spesifikasi itu, pengoperasian ponsel akan tetap berjalan lancar dan anti lag bahkan ketika menggunakan beberapa aplikasi sekaligus.

Ditambah dengan proteksi IP6X + IPX5/8, menjadikan Sharp Aquos R3 sebagai ponsel yang dapat digunakan dengan tetap stabil di lingkungan yang lembab, bahkan setelah terendam oleh air. Memiliki port charger USB type-C 2.0, ponsel pintar ini mempunyai kapasitas baterai Li-Polymer 3200 mAh.

adv

Foto: dok. Sharp

Sharp akan membuka sistem pre-order untuk kedua ponsel ini pada 25 Juni - 8 Juli 2020 secara eksklusif melalui partner e-commerce Shopee, dengan harga Rp 12.999.000 untuk Aquos Zero 2 dan Rp 10.999.000 untuk Aquos R3.

Pada pembelian Aquos Zero 2 di masa pre-order ini konsumen akan mendapatkan bonus berupa gratis 1 unit LED TV Sharp Aquos Android TV with Google Assistant 32" serta Buy Back hingga Rp 5.000.000 pada pembelian ponsel Sharp berikutnya, dan garansi setiap ponsel yang rusak akan diganti dengan yang baru.

Sedangkan untuk pembelian Aquos R3 di masa pre-order ini, konsumen akan mendapatkan bonus berupa 1 unit LED TV Sharp Aquos IIOTO 24", 1 unit Sharp Aquos Sound Partner ANSS 1, Buyback hingga Rp 5.000.000 pada pembelian ponsel Sharp berikutnya, dan garansi setiap ponsel yang rusak akan diganti dengan yang baru.

Menarik bukan? Yuk, tunggu apalagi, segera cek official store Sharp untuk pembelian ponsel terbaru Aquos Zero 2 dan Aquos R3 hanya di Shopee. (adv/adv)