Lagi Rebahan di Rumah? Ini Transaksi Perbankan Mudah dan Aman

Advertorial - detikNews
Selasa, 14 Apr 2020 00:00 WIB
adv
Foto: shutterstock
Jakarta - Selama masa physical distancing, pemerintah mengimbau agar seluruh aktivitas dapat dilakukan melalui jarak jauh untuk menghindari penyebaran virus Covid-19.

Banyak perusahaan yang menerapkan bekerja dari rumah (WFH) bagi karyawannya, serta kegiatan-kegiatan lainnya yang dialihfungsikan dengan cara online. Contohnya adalah transaksi pembelian barang dari rumah.

Namun bagaimana sih cara membuat transaksi secara online dari rumah menjadi lebih mudah dan aman?

Dilansir dari canstar.com.au, ketika melakukan transaksi secara online perlu dilihat situs-situs manakah yang terpercaya, kemudian link dari situs tersebut harus "https", karena situs dengan "https" di url-nya memiliki sistem enkripsi untuk keamanan.

Kemudian ada baiknya untuk mempergunakan metode pembayaran yang mudah dan ringkas, serta aman untuk digunakan. Banyak metode yang bisa digunakan untuk transaksi online namun dilansir dari berbagai sumber, credit card atau debit card akan menawarkan kemudahan pembayaran yang lebih aman dan mudah bagi para penggunanya.

BNI menawarkan BNI Kartu Debit dan BNI Kartu Kredit untuk memberikan kenyamanan serta kemudahan lebih saat bertransaksi secara online dari rumah Anda.

Dilansir dari situs resminya, saat ini BNI Kartu Debit dan BNI Kartu Kredit sedang mengadakan promo diskon hingga Rp 500.000 untuk berbagai transaksi online yang dilakukan seperti transaksi marketplace online, supermarket and groceries store, hingga jasa transportasi.

Para pengguna BNI Kartu Debit yang telah teraktivasi mobile banking-nya serta dapat bertransaksi 3DS, bisa langsung mendapatkan promo cashback ataupun diskon harga, tentunya dengan minimum transaksi yang ditentukan. Ragam promo yang ditawarkan berbeda, sesuai dengan tempat Anda bertransaksi seperti di Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Blibli.com, JD.ID, Lazada, Superindo, Grand Lucky, LOTTE Mart, Grab, dan lainnya.

Sementara untuk pengguna BNI Kartu Kredit juga dapat menikmati beragam diskon dengan minimum transaksi dan mekanisme yang berbeda. Promo tersebut juga sesuai pada tempat Anda bertransaksi seperti Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Blibli.com, JD.ID, Lazada, Superindo, Grand Lucky, LOTTE Mart, Klik Indomaret, Grab, Bluebird, dan lainnya.

Promo BNI Kartu Debit dan BNI Kartu Kredit ini, berlaku hingga 30 April 2020. Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi situs resmi BNI di sini atau menghubungi BNI Call di nomor 1500046.

(adv/adv)