Agar Semua Cacing Keluar dari Tubuhmu, Minum Ini saat Perut Kosong!

Advertorial - detikNews
Senin, 24 Feb 2020 00:00 WIB
adv digicommerce
Foto: dok. Agenda Kesehatan
Jakarta - Jika seseorang memiliki papiloma atau kutil pada kulitnya, artinya bahwa koloni parasit mematikan telah menghuni organ-organ internalnya dan secara perlahan memakan daging mereka.

Berdasarkan statistik, lebih dari 1 miliar orang terinfeksi parasit. Cara paling akurat untuk mendiagnosis infeksi ini adalah adanya ruam papiloma.

Agar Semua Cacing Keluar dari Tubuhmu, Minum Ini Saat Perut Kosong!

Foto: dok. Agenda Kesehatan

Pertanyaan Anda akan dijawab oleh Dr. Lidya Kesuma.

Seorang dokter terkenal di Institut Parasitologi Medis dan Kedokteran Tropis. Ia telah menulis lebih dari 20 karya ilmiah tentang Parasitologi Molekuler. Ia juga merupakan pelaksana penelitian mengenai diagnostik molekuler penyakit leishmaniasis. Pengalaman kerja lebih dari 15 tahun.

Dari Editor: Lembaga Penelitian Ilmiah Parasitologi Medis dan Kedokteran Tropis telah menemukan alasan sebenarnya munculnya papiloma pada tubuh manusia: infeksi parasit. Studi terbaru menunjukkan bahwa produk utama parasit adalah racun dan racun ini membentuk lingkungan yang ideal di perut manusia bagi perkembangan bakteri berlendir. Karena alasan inilah, pada tubuh orang-orang yang terinfeksi parasit dapat ditemukan kutil atau papiloma.

Kita akan membahas masalah medis ini dengan Dr. Lidya Kesuma, seorang dokter terkenal di Institut Parasitologi Medis dan Kedokteran Tropis.

Baca selengkapnya...

Artikel ini merupakan kiriman dari mitra yang bekerja sama dengan detikcom. Setiap transaksi yang terjadi atas pengiriman barang dan kualitas produk bukan tanggung jawab detikcom. (adv/adv)