Ragam Kendaraan Komersial Terbaru Bakal Mejeng di GIICOMVEC 2020

Advertorial - detikNews
Rabu, 19 Feb 2020 00:00 WIB
adv giicomvec
Foto: Dok. GIICOMVEC 2020
Jakarta - Sedang mencari kendaraan baru untuk bisnis? Kesempatan tersebut bisa didapatkan pada penyelenggaraan GIICOMVEC 2020 yang akan menghadirkan beragam solusi transportasi terbaru untuk kebutuhan bisnis. Acara tersebut akan hadir pada 5 hingga 8 Maret 2020 di Jakarta Convention Center.

Pada kesempatan kali ini GIICOMVEC 2020 akan hadir lebih komprehensif dengan menghadirkan beragam solusi bagi kebutuhan transportasi bisnis di satu tempat. Mulai dari kendaraan komersial, karoseri yang dapat membuat khusus body kendaraan, hingga aksesori kendaraan. Hal ini sejalan dengan fokus dari GIICOMVEC sebagai the best show for road and urban transportation solution.

Kendaraan komersial terbaru akan diluncurkan dan diperkenalkan khusus untuk masyarakat Indonesia. DFSK, akan melengkapi lini kendaraan komersial mereka dengan memperkenalkan minibus dan blind van, pada GIICOMVEC 2020. Kemudian ada Suzuki, dan Hino yang juga menjanjikan kejutan pada pelaksanaan GIICOMVEC 2020. Tak ketinggalan Mitsubishi Fuso yang akan memboyong varian terbaru dari Fuso Fighter, serta memperkenalkan kendaraan komersial listrik terkininya untuk masyarakat Indonesia.

Produk-produk unggulan lain yang akan hadir di pameran sepanjang empat hari ini antara lain berbagai inovasi kendaraan komersial Daihatsu, FAW, Isuzu, KIA, Mercedes-Benz, Mitsubishi Motors, Toyota, UD Trucks, United Tractors, serta dari industri pendukung, seperti Adiputro dari industri karoseri, juga Alcoa Wheels, Aspira, Blackvue, BRQ, GS Astra, Himawan Putra, Incoe, Indoprima, MRF Tyres, PanaOil, Regency, Techindotama, Topy, Trubo Engineering, Wintor, dan masih banyak lagi akan mewarnai GIICOMVEC 2020.

Jika pada penyelenggaraan pertamanya di 2018 lalu, GIICOMVEC telah menjadi tuan rumah beberapa peluncuran kendaraan komersial yang mampu menarik lebih dari 10 ribu kunjungan dari para pebisnis, pada penyelenggaraan tahun ini, dipastikan puluhan merek peserta yang hadir akan menghadirkan produk-produk terkini dan terbaik mereka. Sehingga diharapkan akan kembali menjadi magnet bagi pebisnis di Indonesia.

Berbagai produk yang diluncurkan pada GIICOMVEC 2020 diharapkan akan menjawab berbagai tantangan akan kebutuhan kendaraan komersial di Indonesia, dan memberikan solusi untuk semua kebutuhan para pebisnis di Indonesia.

"GIICOMVEC akan menjadi ajang bagi para pebisnis dan pengusaha, baik di bidang logistik, barang konsumsi, pertambangan, atau lainnya untuk menemukan beragam solusi dengan inovasi dan teknologi terkini yang dapat mendukung operasional dan produktivitas bisnisnya" ujar Ketua III GAIKINDO yang sekaligus ketua penyelenggara GIICOMVEC 2020 Rizwan Alamsjah dalam keterangannya.

GIICOMVEC adalah sebuah pameran bisnis yang menjadi platform bagi merek kendaraan komersial dan industri pendukungnya untuk memperkenalkan dan meluncurkan kendaraan dan teknologi terbarunya bagi masyarakat Indonesia. Khususnya bagi para pebisnis yang membutuhkan dukungan alat transportasi yang up to date dengan berbagai kemajuan teknologi yang tentunya akan memberikan manfaat untuk keperluan bisnis.

Temukan berbagai produk terbaru dan ikuti ragam isu terkini seputar industri kendaraan komersial di acara tersebut dengan berkunjung dan mendaftar melalui www.commercialautoexpo.com. Dapatkan juga info lebih lanjut tentang pameran dan lainnya di Instagram @giicomvec. (adv/adv)