Ini Lho Berbagai Alasan Untuk Tetap Aktif meski Usia Terus Bertambah

Advertorial - detikNews
Senin, 17 Feb 2020 00:00 WIB
adv anlene
Foto: Shutterstock
Jakarta - Menjaga tubuh untuk tetap aktif seharusnya bukan menjadi halangan walaupun diri sudah memasuki usia lanjut. Hal ini dikarenakan berbagai manfaat bisa didapatkan dari menjaga tubuh tetap aktif di rentang usia seperti itu.

Menurut hasil Riset Kesehatan Dasar (Riskesdas) 2018 masyarakat Indonesia sering kali merasakan common problem yaitu kurang enak badan, pegal linu dan gampang lelah. Hal ini berkaitan dengan sistem gerak dalam tubuh manusia karena jarang beraktivitas. Padahal menggerakkan tubuh dengan berbagai aktivitas bisa mendatangkan berbagai manfaat bagi tulang, sendi, dan otot.

Untuk mendukung aktivitas saat usia semakin matang ada baiknya kamu mulai melengkapi nutrisi dan kalsium untuk tulang juga sendi. Menjaga tulang dan sendi bisa dilakukan dengan berolahraga serta mengonsumsi susu.

Lengkapi kebutuhan nutrisi kalsium untuk sendi dan tulang dengan Anlene Gold Plus. Dengan kandungan penting, antara lain kalsium untuk tulang, kolagen untuk sendi, protein untuk otot maka kebutuhanmu selama beraktivitas kian terpenuhi.

Anlene Gold Plus juga dilengkapi nutrisi lengkap (PLUS) yang tinggi serat untuk menjaga kadar kolesterol tetap normal, sumber kalium untuk membantu menjaga tekanan darah tetap normal, serta tanpa penambahan gula untuk menjaga kadar gula dalam darah sehingga baik dikonsumsi bagi penderita diabetes.

Tersedia pula Anlene Actifit untuk membantu menjaga kesehatan tulang, sendi dan otot dengan kandungan penting, antara lain kalsium untuk tulang, kolagen untuk sendi, protein untuk otot.

Jangan bingung harus konsumsi Anlene Actifit atau Anlene Gold Plus, konsumsilah sesuai dengan kebutuhan. Untuk menjaga kesehatan dan keaktifan tulang, sendi dan otot dapat mengonsumsi Anlene Actifit.

Namun, jika ingin mengontrol diabetes, hipertensi, kolesterol bisa mengonsumsi Anlene Gold Plus yang tidak hanya membantu untuk jaga kesehatan tulang, sendi dan otot, namun juga dilengkapi dengan tinggi serat, sumber kalium dan tanpa penambahan gula.

Dengan mengonsumsinya dua kali dalam sehari, nutrisi yang dibutuhkan akan tetap terpenuhi sehingga kamu dapat tetap bisa aktif setiap harinya. Sebab Anlene hadir untuk melengkapi ragam kebutuhan konsumennya agar dapat mendukung gerak aktif dan hidup sehat. (adv/adv)