Nyeri Lutut Lenyap dalam 2 Hari! Ini Rahasia Seorang Ilmuwan Jakarta

Advertorial - detikNews
Senin, 20 Jan 2020 00:00 WIB
Foto: Dok Agenda Kesehatan
Jakarta - Pada musim semi tahun 2019 di salah satu universitas di Amerika Serikat telah terjadi sesuatu yang luar biasa. Tiga profesor lokal, empat pekerja ilmiah, dan sekelompok pengajar selama 10 menit lamanya bertepuk tangan meriah untuk seorang pemuda Indonesia biasa.

Pemuda ini ialah Arif Hidayat. Dialah yang selama masa penulisan tesisnya berhasil menemukan formula yang mampu menyembuhkan nyeri sendi ini berhak untuk diberi penghargaan untuk terobosan bagi para peneliti di seluruh dunia.

Selama beberapa tahun, Arif Hidayat bersama dengan sekelompok ilmuwan terlibat dalam implementasi ide-idenya yang luar biasa. Para pakar serta sejumlah besar ilmuwan lainnya ikut berpartisipasi dalam pengembangan obat ini.

Sekarang gagasan tersebut sudah menjadi jelas bagi semua orang karena gagasan itu telah menjadi kenyataan dan mulai membawa hasil yang luar biasa.

Di dalam artikel ini, kami akan menjelaskan mengapa penyakit sendi sangat berbahaya dan bagaimana pengembangan terobosan baru ini dapat menyelamatkan jutaan nyawa. Selain itu, kita akan membahas pertanyaan tentang bagaimana dan di mana alat ini dapat diperoleh.

Baca selengkapnya...


Artikel ini merupakan kiriman dari mitra yang bekerja sama dengan detikcom. Setiap transaksi yang terjadi atas pengiriman barang dan kualitas produk bukan tanggung jawab detikcom.
(adv/adv)