Saat Natal Menjadi Momen Menegangkan Bagi Sekelompok Remaja Wanita

Advertorial - detikNews
Selasa, 10 Des 2019 00:00 WIB
Foto: dok. Omega Film
Jakarta - Momen saat Natal adalah momen yang paling ditunggu sebagian orang di dunia. Karena pada momen ini perasaan bahagia dan sukacita meliputi orang-orang yang merayakan hari raya tersebut.

Natal juga selalu dikaitkan dengan kado-kado yang diberikan oleh orang-orang di sekitar kita yang kita sayangi dan juga momen untuk berkumpul dengan orang-orang terdekat seperti teman serta keluarga.

Tapi, momen Natal yang dirasakan oleh sekumpulan remaja wanita di Hawthorne College tidak seperti yang orang lain rasakan. Pasalnya, kado yang harusnya mereka terima saat Natal berubah menjadi pertaruhan nyawa karena seorang pembunuh dengan topeng hitam mengincar mereka.

Riley Stone dan teman-temannya, Marty, Kris, dan Jesse memang sedang merayakan Natal seperti biasanya, namun keadaan berubah ketika seorang pembunuh bertopeng hitam tersebut mulai membunuh satu persatu anggota dari persaudaraan wanita mereka.

Semakin banyaknya korban yang berjatuhan, Riley dan teman-temannya mulai bertanya-tanya apakah mereka harus mempercayai semua laki-laki yang ada, termasuk pacar Marty, Nate, laki-laki yang disukai Riley, Landon atau bahkan Profesor Gelson.

Saat Natal Menjadi Momen Menegangkan Bagi Sekelompok Remaja WanitaFoto: dok. Omega Film

Dalam alibinya, si pembunuh tidak ingin sekelompok wanita yang ia temui menjadi korban dari pembunuh lainnya. Sebuah alibi yang sangat menyeramkan bukan?

Kamu pun bisa mengikuti lebih lanjut Riley dan teman-temannya mengatasi ancaman kematian yang berada di tangan pembunuh topeng hitam. Dia bisa saja merenggut nyawa mereka kapan pun dan di mana pun lewat film 'Black Christmas'.

Film horor klasik garapan Sophia Takal yang ia tulis bersama April Wolfe dan juga diproduksi oleh Jason Blum (Halloween, Split) akan diperankan oleh Imogen Poots, Simon Mead, Caleb Eberhardt, Lily Donoghue, Aleyse Shannon, Brittany O'Grady, dan juga Cary Elwes ini akan menghampiri kamu mulai Jumat, 13 Desember 2019 di bioskop-bioskop terdekat. Ikuti juga update film ini di akun Instagram dan Twitter: @UIPMoviesID (adv/adv)