Solusi Hunian Masa Depan untuk Milenial Urban

Advertorial - detikNews
Jumat, 29 Nov 2019 00:00 WIB
Foto: dok. Transpark Juanda
Jakarta - Semakin meningkatnya minat masyarakat terhadap penggunaan transportasi publik membuat mereka mulai memilih untuk tinggal di kawasan yang terintegrasi dengan sistem transportasi publik. Menurut catatan, pengguna transportasi di Jakarta meningkat dari 180 juta penumpang pada 2017 kini menjadi 280 juta penumpang, bahkan ditargetkan menjadi 300 juta penumpang di akhir 2019.

"Saya lihat interaksi orang dari Bekasi ke Jakarta ini semakin hari semakin tinggi. Sekarang orang ingin mencari hunian yang praktis, yang one stop living, yang moda transportasinya gampang. Saya melihat konsep yang dimiliki Transpark Juanda ini bisa jadi solusi hunian kaum urban ke depan," ungkap Direktur Pemasaran, Fransiskus Afong kepada detikcom, Rabu (27/11/2019).

Solusi Hunian Masa Depan untuk Milenial UrbanFoto: dok. Transpark Juanda

Hal inilah yang menjadikan Transpark Juanda menjadi salah satu pilihan tepat bagi Anda yang sedang mencari hunian apartemen. Terlebih, daerah timur Jakarta memiliki pertumbuhan ekonomi dan infrastruktur yang sangat pesat dibandingkan kota satelit lainnya menjadikan Transpark Juanda memiliki nilai plus yang begitu besar jika dimiliki. Berikut beberapa alasan, Anda harus segera membeli hunian di Transpark Juanda.

Apartemen Midle-Up yang Punya TOD City

Hanya dengan Rp 350 Jutaan, Anda sudah dapat memiliki hunian dengan lokasi yang begitu strategis, yakni berada tepat di pusat Kota Bekasi. Transpark Juanda dikembangkan dengan menerapkan Transit Oriented Development (TOD) atau pengembangan kawasan yang terintegrasi dengan sistem transportasi publik.

Stasiun Commuter Line Bekasi Timur hanya berjarak sekitar 100 meter, demikian pula Transjakarta yang haltenya terletak tepat di seberang kawasan. Sedangkan untuk mengakses stasiun LRT terdekat Anda bisa memanfaatkan shuttle bus dari kawasan.

Jika Anda ingin menggunakan mobil pribadi bisa dengan mudah mengakses Tol JORR pintu Tol Bekasi Timur atau Bekasi Barat yang dekat dari lokasi.

Bagi Anda seorang yang bekerja di Jakarta, Transpark Juanda adalah pilihan yang tepat. Sebab, jika Anda memiliki hunian di Transpark Juanda, Anda bisa menggunakan transportasi publik dengan lebih mudah. Hal ini tentu akan memangkas uang transportasi menjadi lebih hemat jika dibandingkan dengan menggunakan kendaraan pribadi.

Solusi Hunian Masa Depan untuk Milenial UrbanFoto: dok. Transpark Juanda

"Orang-orang tidak perlu stres di jalan karena macet, tinggal duduk saja, tiba-tiba sampai di tempat kerja. Sekarang juga ada tranportasi online yang semakin memudahkan. Jadi sebenarnya menggunakan transportasi pribadi tidak begitu perlu. Pengaruh positifnya juga untuk mengurangi kemacetan," terangnya.

Superblok Pertama yang Ada di Bekasi

Selain lokasi strategis dan TOD City, Transpark Juanda juga menjadi superblok pertama yang ada di Bekasi. Kawasan seluas 5 hektare ini memiliki fasilitas yang sangat sangat lengkap. Dengan konsep 'One Stop Living', semua kebutuhan hidup dari lifestyle, entertainment, pendidikan, hingga keuangan dan bisnis bisa Anda dapatkan di sini.

Transpark Juanda memiliki 5 tower yakni Tower Jade, Saphire, Ruby, Emerald, dan Diamond. Di setiap tower memiliki sky garden. Taman terbuka hijau di ketinggian gedung ini bisa Anda gunakan untuk berbagai hal, mulai dari bersantai, berolahraga atau mengadakan gathering bersama kerabat, hingga menikmati pemandangan Kota Bekasi dari ketinggian.

Solusi Hunian Masa Depan untuk Milenial UrbanFoto: dok. Transpark Juanda

Di dalam kawasan apartemen juga terdapat private waterpark. Di sini, Anda dan keluarga bisa menikmati berbagai wahana. Dari water slide, seluncuran yang meliuk-liuk dari atas menara, wave pool atau kolam ombak, ember tumpah, dan water gun.

Kalau mau yang santai, Anda bisa mencoba Lazy River yaitu dengan menyusuri kolam arus yang memutari area waterpark dan menghubungkan kelima tower Transpark Juanda. Selain itu ada juga jogging track dan tempat fitnes yang semakin melengkapi fasilitas olahraga di Transpark Juanda.

Di kawasan luar apartemen juga ada Transpark Mall Juanda. Di sini, Anda bisa memenuhi kebutuhan belanja bulanan tanpa harus jauh-jauh ke tempat lain. Aneka produk terbaru dari brand-brand ternama dapat Anda temukan dengan mudah. Dari mulai fashion, peralatan rumah tangga, kuliner enak baik dari dalam maupun luar negeri ada di sini.

Pusat hiburan mulai dari bioskop Cinema XXI, Kids City, hingga Trans Snow World juga ada di Transpark Mall Juanda. Trans Snow World merupakan kawasan bermain salju pertama dan terbesar di Indonesia. Di sini Anda bisa mengajak anak-anak Anda dingin-dinginan bermain seluncuran salju atau menaiki chair lift bak di Pegunungan Alpen.

Solusi Hunian Masa Depan untuk Milenial UrbanFoto: dok. Transpark Juanda

[Gambas:Youtube]

Selain itu, hadirnya London School Public Relation (LSPR) sebagai sekolah yang terhubung dengan kawasan Transpark Juanda juga bisa jadi alternatif di bidang pendidikan. Anda tak perlu repot-repot mencari sekolah karena LSPR menjadi sekolah komunikasi yang tak perlu diragukan lagi kualitasnya.


"Hanya dengan Rp 350 jutaan, saya rasa Transpark Juanda ini sangat-sangat luar biasa dengan segala fasilitas yang ada. Di Bekasi mungkin banyak apartemen, tapi mereka stand alone, sedangkan di sini semuanya sudah tersedia dari urusan dapur sampai pendidikan anak, belum juga fasilitas-fasilitas lainnya dan keamanan 24 jam," ucapnya.

Prospek Investasi yang Menjanjikan

Selain menyasar para pekerja di Jakarta dan sekitarnya, Transpark Juanda juga menjadi peluang investor untuk berinvestasi di sini karena memiliki prospek yang sangat bagus. Harga apartemen yang hanya Rp 350 jutaan, bisa dicicil melalui kredit pemilikan apartemen (KPA) sebesar Rp 2-3 juta per bulan. Sedangkan untuk nilai sewanya bisa mencapai Rp 3,5 juta per bulan, itu sama artinya dengan angsuran gratis, dengan Investment Yield lebih dari 10%.

Properti memiliki keuntungan, selain mendapatkan investment yield dan nilai sewa yang bisa mencapai 5%, selain itu didapatkan juga dari nilai jual (Capital Gain) yang akan naik terus sehingga akan mendapatkan keuntungan yang berlipat- lipat setiap tahunnya.

Solusi Hunian Masa Depan untuk Milenial UrbanFoto: dok. Transpark Juanda

Saat ini proses pembangunan tower pertama sudah selesai dan akan segera dilakukan topping off pada 29 November 2019. Topping off akan dilakukan secara bertahap, dengan target tower kelima dapat di-topping off pada awal 2020.

Saat acara seremonial topping off 29 November 2019 mendatang akan ada promo menarik yang sayang untuk dilewatkan. Pertama yaitu promo cashback sampai Rp 20 juta, kedua promo cash bertahap atau angsuran sebanyak 45 kali, ketiga diskon tambahan 8%, dan juga ada hadiah traveling ke Singapura, Bangkok, Jepang, dan hadiah umrah.

Yang tidak kalah serunya untuk membuat kawasan transpark juanda menjadi ramai, akan hadir festival kuliner legendaris yang dihadiri oleh lebih dari 30 stand makanan legendaris nusantara, yang berlangsung mulai 29 November sampai 1 desember 2019.

Solusi Hunian Masa Depan untuk Milenial UrbanFoto: dok. Transpark Juanda

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap Anda bisa mengunjungi Marketing Gallery Transpark Juanda Bekasi, Jl. Ir. H. Juanda No. 180, Margahayu, Bekasi Timur 17113, Jawa Barat, telepon 021-82691999. Atau whatsApp di nomor 0878 8069 1999 Atau jelajahi www.transpark.co.id, Facebook: transparkjuandaofficial, dan Instagram: transparkjuanda_official.

dan jangan lupa juga saksikan trans luxury living di trans tv sabtu 30 november 2019 pukul 10.00 wib dan trans 7 minggu, 1 desember 2019 pukul 08.30 wib,pak afong akan memberikan tips kepada ari wibowo dan carrisa putri bagaiamana cara memilih hunian yang bagus untuk berinvestasi.

[Gambas:Youtube]


(adv/adv)