Ciputra Group Pasarkan Ruko Rp 1 Miliaran di CitraRaya Tangerang

Advertorial - detikNews
Jumat, 01 Nov 2019 00:00 WIB
Kawasan pengembangan CitraRaya Tangerang (Foto: dok. Ciputra Group)
Jakarta - CitraRaya Tangerang merupakan pengembangan Kota Terpadu Terbesar dari Ciputra Group dengan rencana pengembangan mencapai 2.760 hektare. Terletak di lokasi strategis di barat Jakarta, terhubung dengan akses tol Jakarta Merak (exit Bitung KM 26) dan rencana akses tol Serpong Balaraja.

Dikembangkan sejak 1994, CitraRaya Tangerang telah membangun kawasan hunian, area komersial, serta fasilitas pendukungnya yang sebagian besar telah jadi dan beroperasional.

Mulai dari sarana pendidikan, kesehatan, transportasi, olahraga, belanja, hiburan keluarga, hingga fasilitas terbaru yaitu Mal Ciputra yang saat ini pembangunannya sudah mencapai topping off dan direncanakan mulai dibuka semester I tahun 2020.

Sehingga bisa dipastikan ke depannya harga residential dan komersial di CitraRaya Tangerang akan mengalami peningkatan yang pesat seiring bertambahnya populasi, infrastruktur, dan fasilitas.

Ciputra Group Pasarkan Ruko Rp 1 Miliaran di CitraRaya TangerangFoto: dok. Ciputra Group

Sukses membangun Kota Terpadu CitraRaya beserta fasilitas pendukung di dalamnya, di mana saat ini CitraRaya Tangerang telah menjadi rumah bagi lebih dari 65.000 jiwa. Untuk memenuhi kebutuhan akan kawasan komersial, CitraRaya mulai mengembangkan yaitu kawasan komersial seluas 20 hektar yang rencananya akan dibangun The Avenue Business Street (Ruko), The Park Avenue (Rumah), The Avenue Suites (Apartment), The Avenue Business District (kavling komersial), dan The Avenue Food Plaza.

Untuk pengembangan The Avenue tahap awal, yang akan dipasarkan lebih dahulu adalah Ruko The Avenue Business Street dalam jumlah unit terbatas, dengan lokasi terdepan dekat gerbang CitraRaya.

Berlokasi Strategis Tepat di Gerbang CitraRaya Tangerang

Ciputra Group Pasarkan Ruko Rp 1 Miliaran di CitraRaya TangerangGerbang CitraRaya - The Avenue (Foto: dok. Ciputra Group)

Ruko The Avenue Business Street berada di lokasi yang sangat strategis, tepat di Gerbang CitraRaya Tangerang, yang sudah terhubung langsung dengan jalan provinsi, yaitu Jalan Serang Raya dan dikelilingi lebih dari 500 perusahaan dan 500.000 jiwa yang berasal dari CitraRaya dan sekitarnya.

Tentu saja, ini adalah peluang besar bagi para pebisnis untuk lebih dekat dengan pelanggannya. Karena lokasinya yang sangat strategis, tidak hanya bisa menjangkau 65.000 orang di CitraRaya Tangerang namun juga penduduk di kawasan Tangerang Barat lainnya.

Ruko terbaru di CitraRaya Tangerang ini akan menjadi yang terdepan dan dapat diakses langsung dari jalan utama provinsi. Bisnis Anda akan mendapatkan traffic pengunjung yang tinggi di area komersil terbaru The Avenue CitraRaya Tangerang.

Ciputra Group Pasarkan Ruko Rp 1 Miliaran di CitraRaya TangerangFoto: dok. Ciputra Group

Ruko The Avenue Tawarkan Harga Perdana Rp 1 Miliaran dan Cicilan 36x

Ciputra Group Pasarkan Ruko Rp 1 Miliaran di CitraRaya TangerangRuko The Avenue Business Street (Foto: dok. Ciputra Group)

Ruko The Avenue Business Street dipasarkan dalam jumlah unit terbatas dengan harga perdana mulai Rp 1 miliaran. Pendaftaran nomor urut pembelian (NUP) Ruko The Avenue Business Street dibuka mulai 2 November 2019, dan launchingnya akan diadakan pada Sabtu, 30 November 2019 di Marketing Office CitraRaya.

Khusus pembelian selama launching akan mendapatkan promo khusus seperti diskon khusus launching, perpanjangan cara bayar sampai dengan 36x tanpa DP dan bunga 0%, hingga hadiah langsung penjualan emas logam mulia.

Saatnya punya tempat usaha sendiri! Makin ditunda makin mahal, segera miliki Ruko The Avenue Business Street di CitraRaya Tangerang. Untuk informasi lebih lanjut, segera hubungi marketing CitraRaya Tangerang di nomor 021-5960888 atau kunjungi situs www.citraraya.com (adv/adv)