detikNews
Rabu 16 Oktober 2019, 00:00 WIB

Berani Berubah Lebih Baik, HOLCIM Ganti Nama Jadi DYNAMIX

Advertorial - detikNews
Berani Berubah Lebih Baik, HOLCIM Ganti Nama Jadi DYNAMIX (Foto: dok. DYNAMIX)
Jakarta -

PT Solusi Bangun Indonesia Tbk (SBI) mengganti merek semen HOLCIM menjadi DYNAMIX. Perubahan nama tersebut adalah bagian dari semangat perseroan untuk 'Berani Berubah Lebih Baik' dan memenangkan persaingan di tengah kondisi pasar nasional yang makin kompetitif.

Presiden Direktur SBI Aulia Mulki Oemar mengatakan pergantian merek ini merupakan bagian dari proses transformasi perusahaan.

"Dengan pengalaman SBI, dukungan dari mitra terpercaya, serta integrasi jaringan yang luas, perubahan ini diharapkan mampu membawa sesuatu yang positif," ujar Aulia.

"DYNAMIX adalah suatu perubahan untuk memberikan nilai tambah yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan serta inovasi bahan bangunan yang berorientasi pada masa depan," lanjut Aulia.

Sementara itu Sigit Wahyono selaku Kepala Departemen Komunikasi Perusahaan Semen Indonesia Group menyampaikan pergantian ini sebagai lanjutan dari integrasi yang dilakukan Perseroan pasca mengakuisisi PT Solusi Bangun Indonesia Tbk pada awal 2019 lalu.

Berani Berubah Lebih Baik, HOLCIM Ganti Nama Jadi DYNAMIX(Foto: dok. DYNAMIX)

"Perubahan ini merupakan semangat keberanian dari seluruh karyawan Semen Indonesia Group. Semangat inilah yang akan kita tularkan kepada banyak orang untuk bersama-sama berubah lebih baik. Hal ini sejalan dengan visi Semen Indonesia untuk menjadi Perusahaan Penyedia Solusi Bahan Bangunan Terbesar di Regional," ungkapnya.

SBI Ajak Mitra Toko Bangunan, Kontraktor dan Developer Tumbuh Bersama "DYNAMIX"

SBI menyadari bahwa peran mitra toko serta ahli bangunan seperti kontraktor dan developer sangat penting untuk kemajuan perusahaan. Untuk itu, SBI mengambil langkah strategis dengan mengajak para mitra toko dan ahli bangunan untuk mengenal DYNAMIX (pengganti merek semen HOLCIM) dalam acara bertajuk "Berani Berubah Lebih Baik" di sejumlah kota di Indonesia. Selain itu kegiatan kali ini juga bertujuan untuk mempererat kemitraan dengan para mitra bisnis agar produk DYNAMIX semakin dikenal oleh masyarakat luas.

Berani Berubah Lebih Baik, HOLCIM Ganti Nama Jadi DYNAMIX(Foto: dok. DYNAMIX)

"Kita perlu untuk bergerak secara dinamis dalam menghadirkan solusi bagi pelanggan yang memiliki potensi untuk berkembang dan loyal terhadap produk yang kami miliki. Ini merupakan sebuah langkah awal yang sangat penting dalam menjalin relasi serta bersinergi dengan pemilik toko, kontraktor dan developer untuk tumbuh bersama DYNAMIX", ungkap Aulia Mulki Oemar.

Meski di tengah persaingan pasar yang semakin ketat, Aulia juga yakin pemilihan bahan bangunan yang tepat serta sesuai dengan kebutuhan tetap merupakan hal yang terpenting dalam menghasilkan bangunan kuat dan tahan lama.

Distribusi DYNAMIX sudah dimulai dari bulan September 2019 di Pulau Jawa dan akan terus bergulir hingga ke wilayah lainnya di Indonesia. Untuk memudahkan pelanggan dalam mencari produk DYNAMIX silahkan menghubungi call center 0800 1088888 atau dapat diakses melalui situsnya disini. Anda juga bisa memfollow social DYNAMIX di Instagram : @DynamixIDN dan Facebook : @DynamixIDN


(adv/adv)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com