detikNews
Kamis 10 Oktober 2019, 00:00 WIB

Laku Keras! Podomoro Park Bandung Percepat Pasarkan Klaster Terbaru

Advertorial - detikNews
Laku Keras! Podomoro Park Bandung Percepat Pasarkan Klaster Terbaru Suasana Kawasan Klaster Bhayugriya (Foto: Dok. Podomoro Park Bandung)
Jakarta -

Tahun 2019 yang notabene merupakan tahun sulit bagi bisnis properti Indonesia pada umumnya, malah menjadi tahun kejayaan Agung Podomoro Land. Di ulang tahun emasnya yang ke-50, Agung Podomoro Land meluncurkan sebuah properti masterpiece di alam pegunungan Bandung dengan tajuk Podomoro Park Bandung.

Podomoro Park Bandung menjadi fenomena dengan penjualan mencapai lebih dari 600 unit hanya dalam waktu 1 tahun disebabkan beberapa faktor.Namun yang paling signifikan adalah shifting strategi pasar dari yang sebelumnya fokus ke investor, kini fokus ke end-user. Strategi ini mengharuskan Podomoro Park Bandung memiliki unique selling point yang luar biasa untuk menarik minat konsumen tinggal, menghuni dan berbisnis di properti yang mereka miliki.

Danau megah sepanjang 1 Km, pepohonan masif dan rindang, pemandangan mahal pegunungan Bandung Selatan, waterfront-dining, sampai stasiun Light Rail Transport (LRT) Bandung Raya menjadi sedikit dari deretan keistimewaan yang memikat konsumen untuk kemudian tinggal di Podomoro Park Bandung dan menikmati kemewahan kehidupan resor yang dekat dengan alam sekaligus gaya hidup modern dengan konsep one-stop living.

Dapatkan E-Brochure Lengkap mengenai Podomoro Park melalui WhatsApp 0813 8888 2700

Laku Keras! Podomoro Park Bandung Percepat Pasarkan Klaster Terbaru

Fasad Klaster Bhayugriya (Foto: Dok. Podomoro Park Bandung)

Hal ini membuat tiga klaster perumahan yang diluncurkan kini hanya tersisa 10% saja. Percepatan penjualan ini tentunya diantisipasi Agung Podomoro Land, di mana pada hari ini, telah dibuka dan diluncurkan Klaster Terbaru Podomoro Park Bandung: Bhayugriya. Sebuah klaster dengan 2 tipe hunian 2 lantai, Nayaka (6x17) dan Askara (7x18) ini memiliki harga yang terjangkau.

Marketing General Manager Podomoro Park BandungTedi Guswana, mengatakan bahwa klaster Bhayugriya adalah klaster yang harus di-booking sekarang juga di hari ini, Kamis, 10 Oktober 2019, yang merupakan hari pembukaan pemesanan unit.

"Penyegaran desain fasad dengan gaya modern kontemporer, keleluasaan memilih posisi premium hunian di bagian depan pintu klaster, taman bunga indah yang membentang di sepanjang halaman belakang hunian, akses klaster yang paling dekat dengan danau Podomoro Park Bandung, dan tentunya Harga Perdana dan Diskon Perdana yang mulai berlaku pada hari ini," ulas Tedi dalam keterangan tertulis, Rabu (9/10/2019).

Laku Keras! Podomoro Park Bandung Percepat Pasarkan Klaster Terbaru

Fasilitas Clubhouse Bernuansa Alam Bali (Foto: Dok. Podomoro Park Bandung)

Bhayugriya juga memiliki sebuah clubhouse mewah dengan konsep resort bintang lima. Di dalamnya terdapat infinity pool mewah, kid's pool, jaccuzi, fitness center, lapangan basket, taman bermain anak, barbeque court, garden walk, community hall, dan bike rental station. Fasilitas layaknya resort ini menjadi andalan klaster Bhayugriya untuk memikat konsumen untuk kemudian menikmati kualitas kehidupan yang lebih baik bersama keluarga tercinta.

Lebih spesial lagi, fasilitas smart living yang hanya dimiliki klaster Bhayugriya semakin melengkapi gaya hidup dinamis yang memberikan kemudahan dan kenyamanan. Cukup dengan menggenggam smartphone, penghuni bisa mengendalikan secara otomatis sejumlah peranti lunak di dalam rumah, mulai dari smart door lock, smart lighting switch on/off, smart indoor camera, dan smart panic button.

Aplikasi smart living sangat user-friendly karena bisa disematkan pada ponsel pintar Android ataupun iOS. Selain akan memberikan kemudahan dan kenyamanan hidup, serta keamanan yang ekstra, juga ramah lingkungan dan hemat energi sehingga memberikan added value pada klaster Bhayugriya.

Laku Keras! Podomoro Park Bandung Percepat Pasarkan Klaster Terbaru

Stasiun Light Rail Transport (LRT) di Depan Kawasan Podomoro Park (Foto: Dok. Podomoro Park Bandung)

Mengapa Sudah Saatnya Pilih Hunian di Bandung?

Fenomena semakin banyak warga Jakarta yang memilih hunian di Bandung sudah menjadi tren saat ini. Ada banyak faktor yang mempengaruhi ketertarikan mereka, salah satunya kualitas hidup di Bandung yang lebih baik sebab kualitas udaranya masih bersih dan kerap dikunjungi warga Jakarta untuk berlibur pada akhir pekan.

Meskipun jarak Bandung dengan Jakarta relatif dekat, waktu tempuh yang kian tak menentu membuat wisatawan Jakarta tak sempat mengeksplor lebih banyak keindahan dan kesejukan udaranya.

Namun, tak lama lagi, waktu tempuh Bandung-Jakarta akan lebih cepat dengan pembangunan infrastruktur Tol Jakarta-Cikampek II (Elevated Toll) sepanjang 36 Km yang rencananya beroperasi saat Natal 2019 dan Tahun Baru 2020. Proyek kereta cepat Jakarta-Bandung juga menjadi prioritas utama pemerintah yang menargetkan pembangunan fisik rampung tahun 2020 sehingga diharapkan kereta cepat Jakarta-Bandung siap beroperasi pada pertengahan 2021.

Hingga akhir September 2019, progres konstruksi kereta cepat Jakarta-Bandung sudah mencapai 34,89% dari total jalur 142,3 Km. Pada pengujung tahun 2019, pemerintah memperkirakan progres pengerjaan proyek tersebut mencapai 50%.

Dengan percepatan pembangunan infrastruktur tersebut, jarak antara ibu kota dan Bandung akan ditempuh hanya sekitar 30 menit menggunakan kereta cepat. Selanjutnya, Anda cukup menyisihkan waktu 15 menit untuk menumpang LRT Bandung, lalu berhenti di stasiun yang tepat berada di depan kawasan Podomoro Park. Perjalanan lebih singkat hanya sekitar 45 menit dari Jakarta menuju kawasan Podomoro Park Bandung.

Dengan singkatnya waktu tempuh, Podomoro Park menjadi alternatif tempat tinggal yang sehat di Bandung. Tinggal di ibu kota Jawa Barat ini merupakan pilihan tepat karena udaranya jauh lebih baik daripada Jakarta.

Pembangunan Tol Jakarta-Cikampek II, kereta cepat Jakarta-Cikampek, dan LRT Bandung Raya, melengkapi infrastruktur yang sudah ada, yaitu Tol Soreang-Pasirkoja (Soroja). Intensnya pembangunan infrastruktur transportasi menunjukkan bahwa perkembangan kota mengarah ke Bandung Selatan. Ke depan, Podomoro Park yang berada di Bandung Selatan akan menjadi kawasan potensial untuk pertumbuhan properti (sunrise property) yang menjanjikan pula untuk investasi.

Laku Keras! Podomoro Park Bandung Percepat Pasarkan Klaster Terbaru

Fasilitas Bike Lane dan Rekreasi Air di Danau Buatan (Dok. Podomoro Park Bandung)

Selaras dengan visi hunian sehat bagi keluarga, juga didukung oleh udara sebagai satu dari lima elemen alam yang memiliki Podomoro Park dengan konsep hunian 'Harmony with Nature'. Kualitas udara yang sejuk dan bersih akan Anda nikmati. Jika menatap ke arah selatan, mata Anda akan dimanjakan dengan pemandangan panoramik indah bentangan Pegunungan Malabar dan Patuha. Embusan wind tunnel pegunungan Bandung Selatan tersebut membawa hawa sejuk yang tak henti-hentinya menjangkau setiap klaster di seluruh kawasan secara berkesinambungan.

Saat memasuki kawasan Podomoro Park, Anda akan disambut oleh elemen alam pepohonan rimbun yang berderet di sepanjang kawasan dan dipadu dengan collective garden yang ditanami berbagai tumbuhan indah. Kerimbunan mewujudkan kawasan yang asri dan lekat dengan alam, juga membentuk elemen ketiga berupa ruang terbuka hijau yang dialokasikan lebih dari 50 persen dari total luas kawasan.

Menyusuri hijaunya pepohonan ke pusat kawasan, Anda akan menemukan kemegahan danau sepanjang 1 Km yang menjadi center of attraction. Danau termegah di Bandung ini merupakan salah satu karya konsultan internasional ternama, PACE (Advanced Water Engineering) yang desainnya mengadaptasi Lake Woodbridge Irvine, California, Amerika Serikat.

Danau buatan satu-satunya pada kawasan hunian di Bandung ini menjamin kualitas air yang baik. Tak sekadar indah dipandang, danau ini pula menjadi destinasi rekreasi air menaiki gondola. Anda juga dapat mengajak keluarga untuk berpesta kebun di area kebun sekitar danau dan anak-anak dapat bermain dengan aman.

Laku Keras! Podomoro Park Bandung Percepat Pasarkan Klaster Terbaru

Area Commercial District (Dok. Podomoro Park Bandung)

Podomoro Park juga dirancang untuk mengakomodasi setiap kebutuhan penghuni dengan menyiapkan area commercial district seluas 12 hektare. Di dalamnya akan hadir Living Plaza dan tenant-tenant ternama, seperti Informa, Ace Hardware, Toys Kingdom, Chatime, dan brand ternama lainnya akan menyusul. Masih banyak fasilitas lain yang akan melengkapi hunian resor ini, antara lain hotel, waterfront-dining, dan shuttle bus yang akan hadir di 'halaman' depan rumah Anda.

Untuk mengakomodasi kebutuhan pebisnis, Podomoro Park menyiapkan The Plaza, barisan shophouse mewah berlantai tiga yang memiliki area alfresco. Potensi captive market berlimpah dari setidaknya 3.000 kepala keluarga penghuni kawasan Podomoro Park, puluhan ribu mahasiswa Telkom University, dan jutaan orang yang melintasi kawasan hunian resort megah ini.

Untuk menjangkau seluruh kawasan, termasuk danau megah, fasilitas pendidikan, rumah sakit awal bros, sarana ibadah, dan pasar bersih modern, penghuni bisa menggunakan layanan gowes yang menyediakan bike sharing dan otoped listrik. Demi kemudahan penghuni, fasilitas ramah lingkungan ini bisa diakses melalui aplikasi pada smartphone.

Dengan menggunakan sepeda atau otoped listrik, Anda akan mengurangi polusi udara dan suara, serta menjaga kualitas lingkungan kawasan yang asri. Penghuni pun bisa menggunakannya menuju stasiun LRT di depan kawasan Podomoro Park tanpa harus menggunakan kendaraan pribadi.

Laku Keras! Podomoro Park Bandung Percepat Pasarkan Klaster Terbaru

Special Promo Klaster Bhayugriya (Dok. Podomoro Park Bandung)

Dengan sederet keunggulan premium tersebut, segera wujudkan impian Anda untuk tinggal di kawasan hunian resort terfavorit di Bandung atau membuka bisnis di lokasi yang sangat prospektif dengan mengambil nomor urut pemesanan (NUP) mulai 10 Oktober 2019. Selain itu, Podomoro Park telah bekerja sama dengan sejumlah bank ternama untuk kemudahan solusi pembiayaan, yaitu Bank Permata, Bank Mandiri, Bank BTN, Maybank, Bank Panin, Bank Permata Syariah, Bank BTN Syariah, Maybank Syariah, dan segera bergabung Bank BJB.

Hanya hari ini, dapatkan special promo klaster terbaru di posisi paling depan dengan harga perdana ditambah diskon perdana 10%+5%. Segera raih kesempatan terbatas untuk mendapatkan logam mulia seberat 200 gram yang akan diundi pada akhir tahun.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi nomor telepon 0227152 08888 atau Whatsapp 0813 8888 2700. Kunjungi pula Marketing Gallery di Podomoro Pavilion di Jalan Diponegoro No 27 Kota Bandung, lokasi Marketing Office di Jalan Terusan Buahbatu Bandung, dan situs resmi Podomoro Park di www.podomoropark.com.

[Gambas:Youtube]


(adv/adv)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com