Pedulisehat.id Gandeng Kanaan Global School Lakukan Aksi Kepedulian

Advertorial - detikNews
Selasa, 01 Okt 2019 00:00 WIB
Kegiatan Aksi Kepedulian (foto: dok. Kanaan Global School)
Kegiatan Aksi Kepedulian (foto: dok. Kanaan Global School)
Jakarta - Menyambut Hari Donasi Sedunia yang diperingati pada 5 September, Pedulisehat.id bekerjasama dengan Sekolah Kristen Kanaan dan Kanaan Global School Lakukan Aksi Kepedulian. Kerjasama yang terjalin adalah berupa donasi dan kegiatan open house sekolah.

Pedulisehat.id Gandeng Kanaan Global School Lakukan Aksi KepedulianKegiatan Aksi Kepedulian (foto: dok. Kanaan Global School)

Gumilar Rachdityo Mumpuni selaku Public Relation Manager Pedulisehat.idmengatakan bahwa kolaborasi Sekolah Kristen Kanaan dan Kanaan Global School bersama Pedulisehat.id dalam melakukan aksi kepedulian dengan tema campaign #Waktunyapedulianakleukimia ini merupakan bentuk kepedulian dari Sekolah Kristen Kanaan dan Kanaan Global School dalam membantu meringankan beban penderitaan anak-anak yang terkena penyakit leukemia.

"Melalui event ini diharapkan adanya kerjasama yang baik dengan semua pihak. Pedulisehat.id memberikan informasi penting untuk kesehatan dan membangun kepedulian untuk berbagi dengan cara melakukan penggalangan dana atau berdonasi melalui platform Pedulisehat.id . Tujuannya adalah agar masyarakat peduli tentang pentingnya menjaga kesehatan, karena dengan sehat maka produktivitas akan tercipta,"ujarnya.

Pedulisehat.id dipercaya oleh Sekolah Kristen Kanaan dan Kanaan Global School sebagai partner donation. Campaign #Waktunyapedulianakleukemia ini dipilih sebagai komitmen kami untuk memberikan semangat kepada penderita Leukemia khususnya terhadap anak-anak. Karena pada prinsipnya berbuat kebaikan itu sangatlah mudah apalagi bila dilakukan secara bersama-sama.

Pedulisehat.id Gandeng Kanaan Global School Lakukan Aksi KepedulianKegiatan Open House (foto : dok. Kanaan Global School)

Acara Open House Sekolah Kristen Kanaan dan Kanaan Global School ini dihadiri oleh para orang tua, murid dan juga beberapa rekanan sekolah. Para siswa juga menampilkan beragam kreasi siswa, bazar dan aksi donasi dengan mengusung tema campaign #Waktunyapedulianakleukimia. Hasil kreasi siswa yang terjual seluruhnya disumbangkan untuk campaign #Waktunyapedulianakleukimia melalui platform Pedulisehat.id.

Pedulisehat.id sendiri adalah platform penggalangan dana yang berdiri pada bulan Oktober 2018. Pedulisehat.id bisa diakses melalui website dan mobile app (Android) dan saat ini sudah memiliki beragam metode donasi yang mempermudah masyarakat luas untuk menyumbangkan dana kesehatan kepada para campaigner yang membutuhkan. (adv/adv)