Pertama di Indonesia! vivo V17 Pro Hadir dengan Dual Pop-Up Selfie

Advertorial - detikNews
Selasa, 01 Okt 2019 00:00 WIB
vivo V17 Pro Wider Selfie, Clearer Night (Foto: vivo)
vivo V17 Pro 'Wider Selfie, Clearer Night' (Foto: vivo)
Jakarta - vivo kembali meluncurkan produk terbarunya vivo V17 Pro di Indonesia. Mengusung tagline 'Wider Selfie, Clearer Night', vivo V17 Pro dilengkapi dengan rangkaian fitur premium yang menawarkan kemudahan serta kenyamanan bagi para penggunanya.

Fitur kamera unik yang ada pada vivo V17 Pro ini adalah hadirnya kamera pop-up untuk menampung dua kamera selfie. Dua kamera ini sebagai simbol vivo yang ingin meluaskan pandangan untuk meraih hidup yang lebih bermakna.

Selain itu ada banyak fitur canggih yang menempel pada smartphone terbaru dari vivo ini. Yuk, simak ulasannya!

Kamera Depan dan Belakang Canggih

Dual Pop-Up Selfie yang masing-masing berukuran 32 megapixel dan 8 megapixel. vivo menjamin ketahanan kamera pop-up-nya, mampu bertahan 10 tahun penggunaan dan menopang bobot 40 kg.

Dual Pop-UpSelfie camera ini juga dilengkapi dengan selfie soft light dan super night selfie untuk menghasilkan fokus sempurna tepat pada wajah. Hasil selfienya juga akan lebih baik dibandingkan series sebelumnya.

Tak hanya kamera depan, kamera belakangnya 48MP AI Rear Camera pun sangat canggih karena dilengkapi dengan sensor Sony IMX582. vivo juga melengkapinya dengan kamera 8 megapixel Wide Angle Lens 120 derajat untuk memotret objek yang lebih luas.

Selain itu, ada kamera 2 megapixel depth sensor, serta kamera 2 megapixel untuk makro yang memungkinkan pengguna menangkap objek yang berukuran kecil.Dengan fitur-fitur diatas, vivo menjanjikan hasil gambar dari kamera V17 Pro akan tampak profesional.

Pertama di Indonesia! vivo V17 Pro Hadir dengan Dual Pop-Up Selfie

Desain Elegan

Bodi vivo V17 Pro memiliki bazel tipis di setiap sisi. vivo V17 Pro ini turut menawarkan layar Super AMOLED lega tanpa notch. Ukurannya 6,44 inch dengan rasio screen to body mencapai 91,65%.

vivo V17 Pro dilengkapi dengan fitur Screen Touch ID yang tak hanya memberikan kemudahan otentifikasi pengguna, tapi juga semakin atraktif dengan visualisasi terbaru dari vivo. Hanya dalam0,39 detik saja, pengguna bisa membuka kunci pada Screen Touch ID, begitu memudahkan dan hemat waktu, bukan?

Mempertegas desain elegan dan stylish, vivo V117 Pro hadir dalam dua pilihan warna yaitu Silk White dan Satin Black yang terinspirasi dari kain premium satin dan silk. Tampilan smartphone ini juga semakin elegan dengan tambahan casing kaca yang dilapisi polycarbonate.

Performa Baja

Sementara dapur pacunya juga cukup mumpuni untuk segala tugas dan bermain game. vivo memodalinya dengan Snapdragon 675AIE. Untuk mendukung performanya, vivo menyamatkan RAM 8 GB dan ROM 128 GB.

Dilengkapi dengan Android 9.0 dan Funtouch OS 9 terbaru, vivo V17 Pro menawarkan solusi pengaturan daya yang luar biasa. Tidak ketinggalan tersemat baterai 4.100 mAh dengan port USB Type C.

Selain itu, dengan fitur Dual-Engine Fast Charging, pengguna bisa mengisi baterai dalam waktu yang sangat cepat. Baterai vivo V17 Pro juga dilapisi oleh sembilan lapis pelindung yang akan melindungi baterai selama proses pengisian daya.

Untuk pengguna yang suka bermain game di perangkat smartphone, V17 Pro juga dilengkapi dengan fitur vivo Multi Turbo.Fitur ini akan mempercepat dan meningkatkan performa V17 Pro sehingga mampu memberikan kinerja game yang lebih menyenangkan.

Untuk semua keunggulan tadi, vivo membanderol dengan harga Rp 5,699 juta. Tenang, akan ada promo menarik yang hadir pada periode Selling Day vivo V17 Pro, 1-7 Oktober 2019.

Bagi Anda yang membeli produk ini di vivo Online Official Store di JD.ID, Akulaku, Shopee, Lazada, Blibli dan Tokopedia,Anda bisa mendapatkan keuntungan berupa promo cicilan 300k dari Kredivo ditambah dengan Exclusive vivo Backpack dan XL Prepaid 12 GB. Syarat dan ketentuan berlaku, ya. Untuk info selengkapnya bisa cek di sini. (adv/adv)