1.300-an Orang Antre Dapatkan Rumah di CitraGarden Puri Jakarta Barat

Advertorial - detikNews
Senin, 30 Sep 2019 00:00 WIB
Foto: Dok. CitraGarden Puri
Foto: Dok. CitraGarden Puri
Jakarta - Pengembang properti Ciputra Group tengah bersiap meluncurkan proyek terbarunya di Jakarta Barat yakni CitraGarden Puri Jakarta Barat. Kawasan Perumahan eksklusif seluas 18 Ha yang berada dekat dengan CBD Puri, Exit Tol Karang Tengah, dan stasiun KRL Kalideres ini akan diluncurkan pada 2 Oktober 2019.

Proyek pengembangan perumahan terbaru dari Ciputra Group ini memiliki sederet keunggulan seperti lokasi yang strategis, fasilitas terbaik di kelasnya, dan harga terjangkau mulai dari Rp 900 jutaan dan diterima dengan baik di pasar. Semenjak pendaftaran nomor urut pembelian (NUP) dibuka pada tanggal 23 September 2019 lalu, telah lebih dari 1.300-an orang mendaftar NUP untuk membeli rumah di CitraGarden Puri Jakarta Barat.

Tingginya minat akan hunian berkualitas di Jakarta dengan harga terjangkau, akses dan fasilitas yang baik mendorong Ciputra Group untuk langsung menawarkan 4 kluster rumah, dengan total unit lebih dari 600 unit rumah.

Konsep Serviced Residence Pertama Ciputra Group

1.200 Orang Antre Dapatkan Rumah di CitraGarden Puri Jakarta BaratFoto: CitraGarden Puri

CitraGarden Puri Jakarta Barat akan menjadi pengembangan pertama dari Ciputra Group yang menawarkan konsep Serviced Residence, kawasan perumahan yang menawarkan fasilitas layanan lengkap selayaknya Apartemen.

Nantinya pemilik rumah di CitraGarden Puri akan dapat menikmati layanan yang selama ini hanya bisa diperoleh di apartemen seperti concierge services, house keeping, handyman, self storage, dan laundry room.

Tidak ketinggalan fasilitas pendukung lainnya seperti co-working space dan juga convenience store. Semua fasilitas ini disediakan secara ekslusif untuk penghuni.

Konsep Serviced Residences ini nantinya akan memungkinkan penghuni CitraGarden Puri Jakarta Barat merasakan privasi dan kenyamanan seperti tinggal di apartemen, tetapi dengan keunggulan yang hanya bisa didapat dengan memiliki rumah. Seperti membangun kamar atau ruang tambahan dan juga kenaikan harga tanah yang jauh lebih menguntungkan.

Beragam Fasilitas Eksklusif untuk Penghuni

1.200 Orang Antre Dapatkan Rumah di CitraGarden Puri Jakarta BaratFoto: CitraGarden Puri

Untuk memanjakan penghuninya, CitraGarden Puri Jakarta Barat dilengkapi dengan fasilitas modern. Siap menghadapi isu pencemaran polusi udara di Jakarta yang akhir-akhir ini ramai diperbincangkan, kawasan perumahan baru ini menyediakan area hijau seluas +/- 2,5 hektare untuk menjamin kualitas udara tetap bersih.

Di samping itu, area hijau ini juga memiliki jogging track sepanjang 2 kilometer, lengkap dengan jalur sepeda dan playground untuk anak-anak. Fasilitas berikutnya yaitu Club House dengan kolam renang semi olympic, gym, yoga room dan lounge untuk penghuni perumahan yang gemar berolahraga atau sekadar menghabiskan waktu luang di akhir pekan.

Tawarkan Kemudahan Aksesibilitas

Mengusung jargon 'Live Conveniently with Ease of Accessibility', tinggal di hunian terpadu CitraGarden Puri Jakarta Barat memberi kemudahan aksesibilitas yang tinggi. Hal ini dikarenakan lokasi perumahan ini berada di wilayah strategis, dekat dengan Puri CBD. Untuk menjangkau sejumlah lokasi penting di sekitar ibu kota Jakarta, Anda bisa menggunakan kendaraan pribadi karena lokasi CitraGarden Puri Jakarta Barat yang dekat dengan exit Tol Karang Tengah.

Bagi Anda yang memilih untuk menggunakan kendaraan publik, kawasan ini hanya berjarak sekitar 5 menit dari Stasiun Commuter Line Kalideres. Sementara itu, bandara internasional Soekarno Hatta juga bisa dijangkau hanya dengan berkendara selama kurang lebih 30 menit saja. Untuk berbelanja atau sekadar hang out, Anda bisa menuju Puri Indah Mall yang bisa dikunjungi dengan berkendara kurang dari 20 menit.

Rumah 2 Lantai dengan Desain Modern Progresif

1.200 Orang Antre Dapatkan Rumah di CitraGarden Puri Jakarta BaratFoto: CitraGarden Puri

CitraGarden Puri Jakarta Barat menjadi tempat tinggal terbaik di Jakarta Barat. Tidak hanya menawarkan sejumlah fasilitas modern secara eksklusif dan aksesibilitas yang tinggi, kawasan perumahan ini juga menyediakan beragam pilihan ukuran hunian. Seluruhnya memiliki desain arsitektur progresif dan minimalis yang begitu eye-catching dan kekinian.

Hunian dengan desain modern progresif yang terdiri dari dua lantai ini sangat pas untuk keluarga pasangan muda, maupun Anda yang ingin mulai berinvestasi. Didukung dengan fasilitas keamanan 24 jam, kamera CCTV, serta Auto-Gate dan Double Gate System, sehingga Anda tidak lagi perlu merasa khawatir akan jaminan keamanan dan kenyamanan tinggal.

Rumah di CitraGarden Puri Jakarta Barat akan ditawarkan dengan harga mulai Rp 900 jutaan, dapatkan kemudahan cara bayar DP 5% dapat dicicil hingga 5x untuk cara bayar KPR pertama, dan DP 15% dapat dicicil hingga 15x untuk cara bayar kpr kedua-kelima.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai CitraGarden Puri Jakarta Barat, Anda dapat menghubungi tim pemasaran CitraGarden Puri Jakarta Barat di (021) 5431 5050 atau klik www.citragardenpuri.com. (adv/adv)