Senior Living D'Khayangan Jababeka, Hunian yang Nyaman Untuk Lansia

Advertorial - detikNews
Sabtu, 28 Sep 2019 00:00 WIB
Senior Living D'Khayangan, di Jababeka, Cikarang, Jawa Barat (Foto:dok. Jababeka Longlife City).
Jakarta - Memiliki kehidupan di usia tua yang menenangkan dan menyenangkan tentu menjadi impian semua orang. Tinggal di dalam lingkungan yang banyak memberikan nilai positif tentu saja akan membuat hidup menjadi lebih berarti di usia tua.

PT Jababeka Tbk menghadirkan hunian terpadu yang dibuat secara ekslusif untuk menghadirkan kenyamanan dan keamanan bagi para lanjut usia yang bernama Senior Living D'Khayangan. Hunian ini mengutamakan konsep layanan yang sesuai dengan konsep dan kebutuhan dari para lansia secara spesifik.

Senior Living D'Khayangan Jababeka, Hunian yang Nyaman Untuk LansiaFasilitas didalam kamar dari hunian Senior Living D'Khayangan, Jababeka, Cikarang, Jawa Barat (Foto: dok. Jababeka Longlife).
"Kami memiliki konsep hunian yang nyaman bagi para senior. Disni kami memiliki fasilitas dalam berkegiatan para lansia seperti kegiatan olahraga, olah pikir untuk meningkatkan daya ingat dan kebugaran," ucap Operasional Manager Senior Living D'Khayangan, Trisno Muldani, di Senior Living D'Khayangan Jababeka, Cikarang, Jawa Barat, Sabtu, (28/9/2019).

Selain itu, Trisno menjelaskan jika untuk mendapatkan hunian disini para peminat harus mendaftarkan diri sebagai member yang dimulai dari member harian hingga member tahunan.

Nantinya, para lansia akan diperiksa dan diberikan layanan sesuai dengan kebutuhan sesuai keinginannya masing-masing. Ada empat manfaat yang bisa dinikmati para lansia diantaranya olah psikis, olahraga, olah pikir, dan gaya hidup sehat jaminan hidup bahagia.

Hunian ini juga dilengkapi dengan walking trak yang landau dengan pemandangan kolam dan kebun yang luas, dokter dan perawat yang akan memeriksa secara teratur, nutrisi dan gaya hidup yang baik, kegiatan positif sesuai dengan minat dari para lansia.

"Para lansia dapat mendaftar member diantaranya adalah daycare, jasa layanan 24 jam, lalu mingguan mulai dari Rp 3 jutaan, pelayanan bulanan mulai dari Rp 22 juta, dan untuk tahunan sebesar Rp 300 jutaan. Untuk bulan September ini kami memberikan promo 50 persen untuk bulanan dan tahunan," tambah Trisno.
Senior Living D'Khayangan Jababeka, Hunian yang Nyaman Untuk LansiaFasilitas taman yang terdapat di Senior Living D'Khayangan (Foto: dok. Jababeka Longlife City)
Dalam kesempatan yang sama Presiden Direktur PT Jababeka Longlife City Marlin Marpaung mengatakan kedepannya pihaknya akan membuka layanan senior homecare.

Layanan senior homecare ini akan mulai dibuka pada November 2019 dengan target member sebanyak 20 orang.

"Jadi kedepan kita akan punya senior living, kita juga sudah memiliki senior club. Kedepannya kita juga akan memiliki senior homecare, penyediaan layanan pendamping di rumah. Kita punya diferensiasi dengan memberikan monitoring secara terus-menerus, memberikan nutrisi yang sehat untuk lansia di rumah," tutup Marlin.

Kita mengembangkan seniorkhayangan, kedepan kita melihat kebutuhan untuk orang tua yang tidak ingin tinggal di senior living,

(adv/adv)