detikNews
Jumat 27 September 2019, 00:00 WIB

Rencana MRT Dilewati Sampai Tangerang Selatan, Banten

Advertorial - detikNews
Rencana MRT Dilewati Sampai Tangerang Selatan, Banten Foto: Transpark Bintaro
Jakarta -

Tak ada yang menyangkal bahwa akses transportasi menjadi alasan utama masyarakat memilih tempat hunian. Bukan hanya kondisi transportasi sekarang tetapi juga prospek pengembangannya ke depan. Pasalnya akses dan transportasi merupakan satu hal yang dibutuhkan masyarakat saat ini yang ingin serba cepat.

Sebagai kawasan penyangga Jakarta, Bintaro menjadi kawasan strategis sebagai tempat hunian dengan prospek transportasi yang menjanjikan. Saat ini saja, Bintaro mudah dijangkau menggunakan moda transportasi massal maupun pribadi.

Misalnya keberadaan stasiun commuter line Jurangmangu, ruas tol Serpong-Jakarta, dan akan beroperasinya Jakarta Outer Ring Road (JORR) 2 dalam waktu dekat. Jalur ini menghubungkan lokasi-lokasi penting dengan waktu yang singkat seperti Bandara Soeakarno-Hatta (30 menit), Pondok Indah (10 menit), Serpong (10 menit), Puri Indah (10 menit), dan PIK (20 menit).

Hal yang paling menarik, Bintaro juga menjadi target kawasan yang akan dilewati mass rapid transit (MRT). Hal tersebut dipertegas Kepala Bappenas Bambang Brodjonegoro. Ia mengatakan agar rute MRT tidak berhenti di stasiun Lebak Bulus,tetapi juga tersambung hingga ke Tangerang bagian Selatan karena permintaan masyarakat.

Rencana Dilewati MRT, Hunian di Bintaro Ini Prospektif untuk DimilikiFoto: Dok Transpark Bintaro
Adanya rencana MRT tentu menambah nilai kawasan Bintaro. Selain karena pertumbuhan penduduknya, pergerakan bisnisnya juga sangat kencang dan diikuti dengan pertumbuhan infrastruktur, jalan utama, dan jalan tol yang terus digalakkan.Bahkan kini banyak perusahaan nasional dan multinasional berdiri di sana.

Dari beberapa alasan tersebut, memiliki hunian di Bintaro menjadi salah satu primadona bagi setiap masyarakat. Tak hanya sebagai tempat tinggal, tetapi juga untuk investasi ke depannya. Apalagi jika hunian tersebut dilengkapi fasilitas yang super lengkap dan mewah seperti Transpark Bintaro.

Transpark Bintaro merupakan kawasan one stop living, A Harajuku Vibrant superblock yang berlokasi di Bintaro Sektor 7 dan berdiri di atas lahan seluas 1,7 hektare dengan total gross area 130.000 meter persegi. Mengusung konsep 'Life, Work, Shop, Leisure', Transpark Bintaro mewujudkannya dalam berbagai fasilitas yang disediakan.

Dengan begitu penghuni tidak akan sulit untuk memenuhi semua kebutuhan hidup, bekerja, belanja, maupun untuk bersenang-senang. Termasuk dalam urusan akses ke lokasi strategis karena berada dalam kawasan Bintaro yang mendukung untuk semua moda transportasi.
Rencana Dilewati MRT, Hunian di Bintaro Ini Prospektif untuk Dimiliki(Foto: Dok. Transpark)
Transpark Bintaro Mendukung Gaya Hidup Sehat

Transpark Bintaro dikembangkan oleh Trans Property yang berada di bawah naungan CT Corp dan merupakan sebuah reputable developer sehinga menjadi jaminan untuk investasi yang aman dan nyaman.Transpark Bintaro memiliki dua tower apartemen (Chicago dan Manhattan tower) dengan jumlah ±1.260unit(tipe studio-3 bedrooms) dan 170 unit SOHO (Smart Office Home Office).

Transpark Bintaro juga terintegrasi dengan 6 lantai Lifestyle & Entertainment Center Transpark Mall yang akan ditempati oleh banyak branded specialities shop, Branded resto, café, and food & beverage.Selain itu, Transpark Bintaro juga dilengkapi Trans Snow World II, 4 studio Cinema, Kids City, serta basement dan elevated carpark yang dapat menampung ± 1600 mobil dan ± 1000 motor.

Berbagai fasilitas eksternal yang mengelilingi Transpark Bintaro menambah nilai lebih bagi hunian ini. Dari area komersial, perkantoran, banking & financial company, showroom automotive, hotel berbintang, sejumlah sekolah internasional seperti BPK Penabur, British International School, Japanese international school, sekolah global, High Scope, Universitas Pembangunan Jaya dan lain-lain serta beberapa rumah sakit ternama seperti RS Premier, RS Pondok Indah Bintaro dan RS Mitra Keluarga.
Rencana Dilewati MRT, Hunian di Bintaro Ini Prospektif untuk DimilikiFoto: Dok Transpark Bintaro
Selain itu, fasilitas Transpark Bintaro dibuat untuk menyokong budaya hidup sehat. Pasalnya penghuni dapat berenang di Lagoon Infinity pool, kids pool dan jacuzzi.Lalu ada juga fasilitasSky Garden Terrace, wellness & yoga terrace,reflexiology garden children playground, sky meeting pods,dan community centre yang memungkinkan para penghuni dapat berolahraga sambil melihat pemandangan kota dan menikmati udara segar.

Tak hanya itu, ada juga gym & fitness centre, jogging & bicycle track, yang wajib ada untuk menyokong healthy lifestyle. Variasi fasilitas olahraga yang beragam sungguh cocok untuk menunjang gaya hidup sehat.
Rencana Dilewati MRT, Hunian di Bintaro Ini Prospektif untuk Dimiliki(Foto: Dok. Transpark)
Hadirkan Mal Bernuansa Harajuku-Shibuya-Ginza

Transpark Mall Bintaro menawarkan sebuah pengalaman berbelanja yang unik bertema Negeri Sakura, termasuk Harajuku. Pesona alam dan budaya Jepang dari masa ke masa diwujudkan dalam interior mal untuk memberikan euforia tersendiri bagi pengunjung untuk menikmati waktu istimewa bersama keluarga tercinta.

Anda akan menemukan berbagai ornamen yang khas Jepang. Mulai dari indahnya bunga sakura, samurai, shogun yang klasik, hingga taman zen yang menenangkan. Taman zen sendiri merupakan landmark desain taman tradisional khas Jepang yang dalam bahasa Mandarin memiliki arti 'keadaan meditasi' sehingga Anda akan terbawa suasana rilek dan penuh inspirasi.

Selain itu, konsep Harajuku-Shibuya-Ginza yang diusung pun tidak sembarangan.Mulai konsep floor pattern, balustrade, hallway, dan bulkhead pattern, semuanya mengusung ornamen Negeri Sakura. Belum lagi ditambah konsep feature F&B front, tenant bulkhead, feature ceiling lanterns, hingga water & bamboo garden akan menambah keseruan waktu istimewa Anda di Transpark Mall.
Rencana Dilewati MRT, Hunian di Bintaro Ini Prospektif untuk DimilikiDok. Transpark Bintaro

Sebagai mal destinasi, tentu Transpark Mall menyediakan semua kebutuhan gaya hidup Anda. Mulai dari dari fashion, merchandise, lifestyle, gadget, home & living, supermarket groceries, fruit & fresh market, sport, kafe, restoran, bistro, hingga kuliner.

Ratusan tenant dengan brand lokal dan internasional yang mengisi mal ini memastikan Anda tak akan pernah ketinggalan tren masa kini. Tenant yang sudah bergabung adalah sebagai berikut Transmart, Index Living, Electronic Pro, H&M, Cinema XXI, Samsung, Nature Republic, Optik Seis, Baskin Robbin, Coffee Bean Tea Leaf, Gyu Katsu Nikaido, Tasty Kitchen, Bakso Boedjangan, Wendy's, Warung Wardani-Bali, Kopi Kenangan, Gulu-Gulu, RamenYa!, D'Cost, Kids City, dan masih banyak lagi.

Tidak hanya itu, yang paling spektakuler di tempat ini, Anda dapat merasakan dan bermain salju sepuasnya seperti musim salju di gunung Fuji Jepang, yakni Trans Snow World jilid 2. Di wahana salju seluas 8.000 meter persegi, Anda bisa memuaskan diri bermain papan seluncur salju, naik kereta gantung, kids snow ground, merasakan hujan salju, atau belajar ski es di tengah gurun salju dengan pemandangan alam dan perumahan Jepang. Kedepannya, Trans Snow World diharapkan akan menjadi destinasi wisata yang menarik para wisatawan domestik maupun mancanegara.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap mengenai Transpark Bintaro, Anda bisa datang langsung ke Marketing Gallery Transpark Bintaro di Jl Prof DR Satrio No. 5, Pondok Jaya, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15220 atau menghubungi 021 222 1 5656 /08199 199 5656 (WhatsApp). Anda juga bisa berkunjung ke situs resmi Transpark Bintaro di www.transpark.co.id.

Rencana Dilewati MRT, Hunian di Bintaro Ini Prospektif untuk Dimiliki


(adv/adv)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com