WIND dan Beragam Teknologi Modern Wuling yang Tampil di GIIAS 2019

Advertorial - detikNews
Kamis, 25 Jul 2019 00:00 WIB
Teknologi Wuling Indonesian Command (WIND) (Foto: dok. Wuling)
Jakarta - Wuling Motors (Wuling) yang mengusung tema World of Wuling di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 turut menghadirkan berbagai inovasi terdepan dalam berkendara. Menempati booth 3H Hall 3 ICE BSD, Wuling menyiapkan area khusus bertajuk Wuling Technology Experience dan juga 1 unit Almaz yang telah dilengkapi dengan Wuling Indonesian Command (WIND) di Beyond Mobility Area.

"Selain meluncurkan varian Almaz dengan WIND di GIIAS 2019, kami mengajak para pengunjung untuk mencoba pengalaman teknologi Wuling di Beyond Mobility Area dan simulator Wuling Technology Experience. WIND merupakan inovasi voice command canggih interaktif berbahasa Indonesia sedangkan Wuling Technology Experience berisikan fasilitas berkendara modern sejalan dengan tema pameran tahun ini, Future in Motion," terang Senior Brand Manager Wuling Motors, Dian Asmahani, dalam keterangan terulis.

Pada Beyond Mobility Area, lanjut Dian, pengunjung dapat melakukan eksplorasi Wuling Indonesian Command dengan menggunakan perintah berbahasa Indonesia sehari-hari, baik untuk menyalakan, mematikan, atau mengatur beragam fitur kendaraan. Mulai dari pendingin udara, jendela, panoramic sunroof, akses fitur hiburan seperti musik atau radio, melakukan panggilan telepon, menjalankan aplikasi misalnya Wuling Link ataupun TPMS, sampai dengan informasi waktu dan tanggal.

Bagi yang tertarik untuk mencoba fitur WIND ini caranya cukup mudah, yaitu dengan mengunjungi booth Wuling di Beyond Mobility Area yang berlokasi di Test Drive B (Loading Dock Hall 5-6). Beragam penjelasan mengenai WIND pun akan disampaikan oleh tim untuk membantu Anda mengenal lebih dalam fitur canggih ini.

WIND dan Beragam Teknologi Modern Wuling yang Tampil di GIIAS 2019Wuling Almaz 7 Seater (Foto: dok. Wuling)
Disamping mendapatkan pengalaman melakukan voice command dengan WIND di Beyond Mobility Area, pengunjung pun berkesempatan mencoba inovasi berkendara masa depan melalui simulator di Wuling Technology Experience. Di sini, Wuling menghadirkan beragam teknologi berkendara mutakhir yang sudah diterapkan di negara asalnya. Terdiri dari Artificial Intelligence Voice Interaction, Real Time Traffic Navigation, Smart Speed Limit Aid, Urban Smart Car, Auto Emergency Brake, Adaptive Cruise Control, serta Lane Keeping Assist.

"Dalam kesempatan ini, kami ingin memperkenalkan berbagai fitur canggih yang telah dimiliki oleh Wuling melalui Beyond Mobility Area dan Wuling Technology Experience. Mari kunjungi booth Wuling dan beyond mobility Area, serta rasakan pengalaman Drive For A Better Life bersama kami," tambah Dian.

Tidak hanya itu, yang istimewa di booth Wuling kali ini, pengunjung juga bisa melihat modifikasi varian mobil Wuling lainnya selain Almaz, yaitu Confero S ACT, dan Cortex CT.

Confeso S ACT
WIND dan Beragam Teknologi Modern Wuling yang Tampil di GIIAS 2019Interior Confero S ACT bernuansa hitam dan jahitan merah (Foto: dok. Wuling)
Berkonsep family racing, Confero S ACT menggunakan sistem penyalur daya auto clutch transmission, atau dikenal sebagai transmisi semi otomatis. Transmisi jenis ini, memiliki keunggulan dibandingkan transmisi manual yakni membuat nyaman pemilik mobil yang menyetir sendiri kendaraannya.

Spesifikasi:

Wheels: Enkei ES Tarmac 16x7" White

Tyres: Toyo R1R 205/55/R16

Customized Bodykit: Front, Side Skirt and Rear

Customized Lowering Kit

Customized Muffler Tip

Customized LED DRL Headlamp

Sticker Body Stripping: Red Orac

Cortez CT
WIND dan Beragam Teknologi Modern Wuling yang Tampil di GIIAS 2019Interior Cortez CT yang dimodifikasi (Foto: dok. Wuling)
Sementara Cortez menjadi salah satu produk mobil keluarga kelas menengah dari merek Wuling Motors berkonsep family elegant. Mobil tersebut sekaligus sebagai produk kedua yang ditawarkan untuk konsumen di Indonesia.

Spesifikasi:

Wheels : Work Meister L1 18 x 8,5 + 9,5 Silver

Tyres Front : Toyo T1R 225/45/R18

Tyres Rear : Toyo T1R 235/45/R18

Customized Muffler Tip

Customized Lowering Kit

Audio Package terdiri dari Plug and Play Head unit 10,1" Android, Headrest Monitor Enigma 9" (2 pcs),

Front Speaker : Crescendo Evolution 7S3 (3-way speaker), Rear Speaker : Crescendo Evolution 1S2 (2-way speaker) dan Subwoofer Active Cronos

Sebagai informasi, menggenapi usianya ke-2 tahun di Indonesia pada Juli 2019 ini, Wuling telah memiliki jaringan layanan penjualan dan purna jual yang sudah mencapai 100 outlet. Selain itu, Wuling juga membuka Technical Training Center yang memproduksi teknisi bersertifikasi untuk implementasi teknologi berstandar global.

Wuling juga memastikan ketersediaan suku cadang dengan adanya fasilitas part distribution center (PDC) yang terintegrasi dalam satu area pabrik. Suku cadang pun bergaransi juga dipastikan berkualitas yang diproduksi dengan standar Global Manufacturing System.

Dengan demikian, membuat harga suku cadang jadi lebih terjangkau dan diklaim 20% lebih rendah di kelasnya. Ditambah lagi garansi yang ditawarkan untuk umum selama 3 tahun atau 100 ribu km dan untuk mesin selama 5 tahun.

Wuling juga memberikan gratis biaya jasa selama 4 tahun atau 50 ribu km dan biaya jasa perawatan berkala dengan syarat dan ketentuan berlaku. Dan agar lebih mudah menjangkau konsumen,WulingmenyediakanWuling Mobile Service yang menggratiskan biaya kunjungan dan Call center 24 jam/7 hari di 0800-100-5050 (toll free).

(adv/adv)