detikNews
Jumat 19 Juli 2019, 00:00 WIB

Bupati Pamekasan Bahas KEK dengan Darmin Nasution

Advertorial - detikNews
Bupati Pamekasan Bahas KEK dengan Darmin Nasution Menteri Koordinator Perekonomian Indonesia Darmin Nasution bersama Bupati Pamekasan Baddrut Tamam melakukan pembahasan mengenai KEK (Foto: dok. Pemkab Pamekasan)
Jakarta -

Menteri Koordinator Perekonomian Indonesia Darmin Nasution bersama Bupati Pamekasan Baddrut Tamam melakukan pembahasan mengenai Kawasan Ekonomi Khusus (KEK). Pada pertemuan tersebut, Darmin mengatakan percepatan pembangunan di Madura perlu dilakukan.

Di pertemuan yang digelar Kamis (18/7/2019) ini, Darmin menyampaikan lima percepatan pembangunan yang perlu dilakukan.

Adapun rinciannya adalah klusterisasi kawasan yang dikembangkan di kabupaten di Madura, peningkatan taraf hidup petani garam melalui ekstensifikasi dan peningkatan kualitas, pengembangan pariwisata, peningkatan kosumsi protein daging hewani, dan pengembangan agropertanian.

Bupati Pamekasan Bahas KEK dengan Darmin NasutionMenteri Koordinator Perekonomian Indonesia Darmin Nasution bersama Bupati Pamekasan Baddrut Tamam melakukan pembahasan mengenai KEK (Foto: dok. Pemkab Pamekasan)

"Pembangunan kawasan ekonomi khusus tersebut sejalan dengan semangat dan harapan masyarakat Madura, yang pastinya sejalan dengan ikhtiar kita menuju 'Pamekasan Hebat'," ujar Tamam.

Turut hadir dalam kegiatan ini, yaitu Sekda Kabupaten Pamekasan Totok Hartono.


(adv/adv)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com