detikNews
Senin 15 Juli 2019, 00:00 WIB

GIIAS 2019 Sediakan Shuttle Bus Gratis dari Jakarta ke ICE BSD

Advertorial - detikNews
GIIAS 2019 Sediakan Shuttle Bus Gratis dari Jakarta ke ICE BSD Fasilitas shuttle bus gratis (Foto: dok. GIIAS 2019)
Jakarta -

Para pencinta otomotif makin mudah menjangkau ICE BSD untuk melihat pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Pihak GIIAS 2019 menghadirkan fasilitas shuttle bus gratis yang akan lebih memudahkan pengunjung untuk pergi ke ICE BSD dari Jakarta dan sekitarnya.

Pengunjung sekarang dapat menggunakan MRT dan kemudian menyambung dengan layanan shuttle bus GIIAS yang tahun ini hadir di Transmart Carrefour Lebak Bulus, dekat Stasiun MRT Lebak Bulus. Pengunjung kini bisa datang ke GIIAS dengan naik MRT dari stasiun mana saja di Jakarta, turun di Stasiun Lebak Bulus, lalu keluar melalui pintu keluar arah Transmart Carrefour.

Adapun jarak tempuh normal dari Lebak Bulus menuju ICE adalah sekitar 30 hingga 60 menit tergantung dari kondisi lalu lintas. Catat, jadwal keberangkatan adalah setiap 1 jam pada setiap harinya. Shuttle bus terakhir menuju ICE BSD adalah pukul 18.00 WIB.

Pengguna Commuter Line juga bisa memanfaatkan shuttle bus gratis GIIAS 2019. Selain di Stasiun Rawa Buntu, layanan shuttle bus disediakan di Stasiun Cisauk, yaitu di depan Pasar Modern Intermoda Cisauk.

Untuk pengunjung yang menggunakan kendaraan pribadi, beberapa kantong parkir di luar area ICE BSD telah disediakan untuk menambah kenyamanan menuju GIIAS. Shuttle bus gratis bisa diakses dari setiap kantong tersebut, seperti Q-Big, Edutown 2, The Breeze, AEON Mall, dan Bintaro Jaya Xchange Mall. Pengunjung dapat memarkirkan kendaraan di pusat-pusat perbelanjaan tersebut dan meneruskan perjalanan dengan shuttle bus gratis ke GIIAS di ICE BSD City.

Untuk pengguna layanan transportasi online, GIIAS 2019 bekerja sama dengan GO-JEK sebagai official on-demand platform menyediakan fasilitas transportasi online melalui area penjemputan khusus pemesanan GO-RIDE dan GO-CAR di Outdoor Area Hall 10.

GIIAS 2019 sebagai one-stop automotive show menghadirkan ragam inovasi dan produk terbaru dari 20 merek kendaraan penumpang, 10 merek kendaraan komersial dan karoseri, 12 merek sepeda motor, serta total lebih dari 300 merek dari industri pendukung.

Tak hanya itu, GIIAS 2019 juga ingin memperkaya wawasan masyarakat mengenai teknologi otomotif yang sudah ada. Di Beyond Mobility Area, pengunjung dapat melihat berbagai teknologi masa depan yang menginspirasi serta mencoba secara langsung inovasi teknologi yang dipamerkan. Bahkan pengunjung bisa mengendarai beragam kendaraan konsep dari merek otomotif ternama.

Temukan berbagai kendaraan dan teknologi otomotif terbaru, peluncuran kendaraan baru, mobil konsep, serta produk-produk otomotif masa depan hanya di pameran otomotif kelas dunia GIIAS 2019 pada 18-28 Juli di ICE BSD City, Tangerang.

Dapatkan info terkini seputar acara, tiket, dan lainnya di Instagram @giias_id atau klik www.indonesiaautoshow.com.


(adv/adv)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com