detikNews
Kamis 27 Juni 2019, 00:00 WIB

Sandra Dewi Terobsesi Punya Hotel Sendiri

Advertorial - detikNews
Sandra Dewi Terobsesi Punya Hotel Sendiri Sandra Dewi (Ismail/detikFoto)
Jakarta -

Artis cantik Sandra Dewi sedang bergairah. Bukan hanya karena tengah menunggu waktu kelahiran anak keduanya, tapi lebih dari itu, ia sedang tertarik untuk berinvestasi. Tidak tanggung-tanggung, Sandra sedang merencanakan mengembangkan sebuah hotel atau exclusive residence.

"Maunya sih bikin semacam hotel gitu, tapi yang nggak pake ribet ngurus ini-itu sehingga biayanya bisa ditekan," katanya.


Gayung pun bersambut. Host acara Trans LuxuryLiving di Trans TV dan Trans 7 ini akhirnya mendapat pencerahan dari MarketingDirector Trans Property FransiskusAfongsaat taping acara tersebut di Transpark Juanda, Bekasi, belum lama ini.Anda pun dapat mendengarkan penjelasan tentang investasi tersebut dalam acara Trans LuxuryLiving di Trans TV pada Sabtu (29/6/2019) dan di Trans 7 pada Minggu (30/6/2019) mulai pukul 08.00 WIB.


Sandra Dewi Terobsesi Punya Hotel SendiriSandra Dewi berbincang dengan MarketingDirector Trans Property FransiskusAfong (Foto: dok. Transpark Juanda)

Cara Gampang Punya 'Hotel'

Kita tahu, investasi di bidang properti merupakan investasi yang paling aman dan menguntungkan dibanding jenis investasi yang lain. Hingga saat ini, nilai investasi apartemen terus mengalami peningkatan dari waktu ke waktu karena jenis properti ini memang makin banyak diminati oleh masyarakat urban.

Dengan kenyataan tersebut, ide mengembangkan hotel seperti yang diinginkan Sandra Dewi pun bisa terlaksana tanpa ribet. Peluang investasi ini ditawarkan oleh Transpark Juanda, Bekasi, sebuah super blok modern berkelas di kawasan timur Jakarta.

"Dari pada cuma membeli satu unit apartemen, kenapa tidak membeli satu atau dua lantai sekaligus sehingga Anda memiliki puluhan unit apartemen lengkap dengan akses semua fasilitas keren dari Transpark Juanda. Nah, unit-unit itu kan bisa Anda kelola untuk disewakan. Dengan begitu Anda sudah memiliki hotel atau exclusive residence tanpa melalui proses yang ribet," papar Afong.

Peluang mengembangkan sendiri hotel makin terbuka lebar di Transpark Juanda Bekasi karena integrated super block ini sedang meluncurkan tower terbarunya, Emerald, menyusul kesuksesan penjualan tiga tower lain, yakni Saphire, Jade, dan Ruby.

Sandra Dewi Terobsesi Punya Hotel SendiriTranspark Juanda (Foto: dok. Transpark Juanda)

Mumpung Ada Promo Spesial

Saat ini Tower Emerald yang pembangunannya sudah mencapai lantai 15, tengah menawarkan promo spesial untuk Anda. Dengan harga Rp 358 juta, Anda bisa mendapatkan unit di Emerald dengan beberapa cara bayar. Dari cash keras (dicicil hingga enam bulan), cash bertahap (dicicil hingga 24 kali), dan Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) (DP 10 % dicicil 12 kali dengan angsuran hanya Rp 3 jutaan per bulan).

Anda juga akan mendapatkan hadiah langsung berupa 1 unit AC dan tiket masuk Snow World untuk satu keluarga. Pembelian 1 unit tipe studio mendapatkan 4 tiket, pembelian 1 unit tipe 2 bedroom mendapatkan 6 tiket, dan pembelian 1 unit tipe 3 bedroom mendapatkan 8 tiket.

Sandra Dewi Terobsesi Punya Hotel SendiriTrans Snow World Bekasi (Foto: dok. CNN)

Untuk lebih jelasnya, Anda bisa datang ke acara soft launching Tower Emerald di Hotel Santika Mega City, Bekasi pada Sabtu (29/6/2019) pukul 18.00 WIB. Penyanyi cantik Gisella Anastasya akan menghibur Anda dengan suara merdunya.

Nah agar Anda lebih mantap memilih, simak berbagai keunggulan Transpark Juanda, Bekasi berikut ini.

1. Lokasi Strategis,Fasilitas oke

Di kawasan Bekasi Timur, Anda tak akan sulit menjangkau pusat perkantoran, pusat bisnis dan komersial, fasilitas pendidikan, layanan kesehatan, hingga pusat hiburan. Semua itu melengkapi sejumlah fasilitas yang tersedia di dalam komplek super blok di antaranya.

- Transpark Mall, modern lifestyle mall pertama di Bekasi Timur yang akan memenuhi kebutuhan gaya hidup modern Anda. Anda bisa berbelanja produk fashion, peralatan elektronik dan rumah tangga, wisata kuliner di restoran dan kafe ternama, menonton film, atau mengajak anak-anak ke tempat hiburan yang ada.

- Sky Garden, area terbuka hijau di ketinggian gedung. Terbebas dari polusi udara, taman ini bisa Anda manfaatkan untuk berolah raga, bersantai bersama keluarga, atau bercengkerama dengan sesama penghuni. Anda bisa melakukansemua itu sambil menikmati eksotisnya view 360˚ kota Bekasi dari sini.

Sandra Dewi Terobsesi Punya Hotel SendiriSky Garden di Transpark Juanda (Foto: dok. Transpark Juanda)

- Private Waterparkadalah wahana air yang dapat Anda akses setiap saat sepanjang hidup secara cuma-cuma bersama keluarga. Permainannya pun mengasyikkan. Dari water slide (seluncuran yang meliuk-liuk dari atas menara), wave pool (kolam ombak), ember tumpah, dan water gun. Ada juga lazy river, kanal yang memutar area water park dan menghubungkan lima tower Transpark Juanda.

Sandra Dewi Terobsesi Punya Hotel SendiriPrivateWaterPark Transpark Juanda (Foto: dok. Transpark)

- Trans Studio Snow World, wahana salju terbesar dan pertama di Indonesia yang menggunakan salju asli. Ajak seluruh keluarga untuk bermain salju sepuasnya, mencoba papan seluncur, ski es, kereta gantung, dan merasakan langsung hujan salju seperti di Eropa. Seru dan spektakuler!

Sandra Dewi Terobsesi Punya Hotel SendiriTrans Snow World (Foto: dok. Transpark Juanda)

Infrastuktur Mendukung, Market Potensial

Transpark Juanda Bekasi dikembangkan dengan menerapkan Transit Oriented Development (TOD) atau pengembangan kawasan yang terintegrasi dengan sistem transportasi publik. Stasiun Commuter Line Bekasi Timur hanya berjarak sekitar 100 meter, demikian pula Transjakarta yang haltenya terletak tepat di seberang kawasan.

Sedangkan untuk mengakses stasiun LRT terdekat Anda bisa memanfaatkan shuttle bus dari kawasan. Jika Anda ingin menggunakan mobil pribadi bisa dengan mudah mengakses Tol JORR pintu Tol Bekasi Timur atau Bekasi Barat yang dekat dari lokasi.

Ribuan karyawan dari sejumlah perusahaan lokal dan multinasional yang ada di Bekasi menjadi pasar yang potensial bagi investasi properti terutama apartemen karena tingkat kebutuhan hunian akan makin tinggi. Begitu juga dengan hadirnya 'kampus para artis'LSPR (London School Public Relation) di dalam kawasan yang menempati satu tower khusus berkapasitas 7.000 mahasiswa.Tentu ini menjadi captive market yang menggiurkan bagi investor hunian.

Pengembang Terpercaya dan Ternama

Trans Property adalah pengembang di balik eksistensi Transpark Juanda Bekasi. Trans Property merupakan salah satu lini usaha di bawah payung Trans Corp, sebuah megagrup usaha milikkonglomerat anak negeri,Chairul Tanjung.Banyak lini usaha lain yang dimiliki Trans Corp. Mulai dari retail, perbankan, media, restoran-cafe, dan masih banyak lagi.

Sandra Dewi Terobsesi Punya Hotel SendiriTranspark Juanda (Foto: dok. Transpark)

Tentunya, jika Anda masih membutuhkan informasi lebih dalam lagi tentang Transpark Juanda Bekasi, Anda bisa langsung bertandang ke Marketing Gallery Transpark Juanda, Bekasi, Jl. Ir. H. Juanda No. 180, Margahayu, Bekasi Timur 17113, Jawa Barat. Anda juga bisa menghubungi nomor telepon 021-82691999 dan WhatsApp 0878 8069 1999 ataukunjungi situs www.transpark.co.id, Facebook Transpark Juanda official, dan Instagram transparkjuanda_official. Informasi lebih lanjut klik https://bit.ly/2E2jO2f.

[Gambas:Youtube]


(adv/adv)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed