Beli Mobil Pakai Sisa THR, Bisa dengan Cara Ini

Advertorial - detikNews
Senin, 10 Jun 2019 00:00 WIB
Program Rejeki THR, tebarkan kejutan di bulan penuh berkah (Foto: dok. Toyota)
Jakarta - Sebagian orang bahagia mendapatkanTHR dari kantor. Tapi tak jarang membuat mereka tidak terkontrol atau seenaknya saja dalam berbelanja. Padahal jika digunakan dengan bijak, ada banyak yang bisa dilakukan denganTHR. Misalnya saja untuk menyicil mobil impian.

Perlu diketahui bahwa pemberian THR di antaranya dimaksudkan untuk memenuhi pengeluaran yang lebih besar dari biasanya pada hari raya. Walau demikian, ada baiknya selalu mengutamakan semua kebutuhan wajib sebelum merealisasikan yang 'sunah'.

Beberapa pengeluaran yang normal untuk dikeluarkan pada hari raya di antaranya yaitu pengeluaran zakat infak sedekah, kebutuhan makanan dan minuman, pakaian, transportasi dan mudik, serta tagihan-tagihan pada umumnya, seperti listrik, internet, atau air.

Namun tak jarang juga, di momen Lebaran seperti belakangan ini ada yang berencana memiliki mobil baru.

Nah jika kamu salah satunya, ada cara supaya bisa lebih hemat. Ikuti saja program Rejeki THR (Toyota Hadiah Ramadhan). Program kerja sama detikcom dengan Toyota ini menawarkan hadiah undian yang sangat menguntungkan.

Hadiah yang ditawarkan terdiri dari 1unit New Alphard, 3 unit Fortuner TRD, dan 9 unit Kijang Innova 2.0. Undian hadiah tersebut bisa kamu dapatkan dengan melakukan pembelian mobil Toyota selama April hingga Juni 2019.

Cara mengikuti program ini pun sangat mudah.

1. Masuk ke microsite www.detik.com/thrtoyota

2. Isi form pendaftaran yang tersedia dengan lengkap

3. Beri alasan seunik mungkin kenapa kamu ingin mendapatkan hadiah Rejeki THR

4. Kamu akan mendapatkan satu refferal code yang bisa ditukarkan di website www.toyotathr.id setelah melakukan pembelian mobil Toyota

Selain hadiah mobil mewah, ada juga kesempatan mendapatkan voucher belanja dengan total hadiah sebesar Rp 50 juta untuk alasan paling menarik.

Periode pendaftaran dimulai 13 Mei hingga 30 Juni 2019. Pengumuman pemenang akan dilakukan dalam 3 periode, yaitu pada 23 Mei, 12 Juni, dan 30 Juni 2019. Untuk informasi lebih lengkap, silakan cek di sini.

(adv/adv)