DetikNews
Rabu 24 April 2019, 00:00 WIB

BNI Beri Kemudahan Pengunjung INACRAFT 2019 Lewat Digital Experience

Advertorial - detikNews
BNI Beri Kemudahan Pengunjung INACRAFT 2019 Lewat Digital Experience
Jakarta -

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI kembali menjadi sponsor INACRAFT 2019 yang merupakan event kerajinan tangan terbesar di Indonesia. Ini merupakan tahun ke-14 sejak tahun 2005 BNI memberikan dukungannya.

"Melalui INACRAFT 2019 kami ingin menunjukkan bahwa BNI senantiasa turut berperan aktif dalam mendukung program pemerintah untuk menciptakan kemajuan ekonomi dan sosial, terutama pada permodalan segmen usaha mikro, kecil dan menengah melalui pemberdayaan industri kreatif nasional berupa produk kerajinan tangan atau handicraft," jelas Direktur Ritel Banking BNI, Tambok P Setyawati, dalam keterangannya, Selasa (23/4/2019).

Untuk mendigitalisasi transaksi pembayaran, mulai tahun ini BNI membawa experience pembayaran dengan LinkAja sebagai alat pembayaran berbasis QR yang merupakan sinergi bersama BUMN. Selain memberikan kemudahan dalam hal pembayaran, BNI juga akan memberikan kemudahan bagi para pengunjung dalam mencari barang yang diinginkan dan mencari promo-promo menarik dari BNI dan lokasi tenant dari BNI melalui experience digital catalogue yang dapat di lihat di https://bniinacraft.com atau mengunduh aplikasi BNI Inacraft di android.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, pemegang Kartu BNI mendapatkan kesempatan lebih banyak dalam menikmati promo-promo BNI. Pengunjung akan mendapatkan benefit antara lain yaitu cashback hingga Rp 5.000.000 dan Lucky Dip Voucher hingga Rp 250.000, cicilan 0% hingga 12 bulan.

Kemudian extra cashback hingga Rp 1.000.000 dengan BNI Reward Points serta cashback Rp 50.000 setiap transaksi Rp 250.000 dengan menggunakan Tapcash. Bagi pengunjung yang belum memiliki kartu BNI tetap dapat menikmati promo-promo tersebut dengan membuka rekening hanya dalam waktu 3 menit di BNI Sonic.

Ada pula keuntungan bagi 1.350 tenant pengguna EDC BNI di antaranya adalah mendapatkan cashback transaksi melalui mesin EDC sampai dengan Rp 5.000.000, racing merchant harian berhadiah handphone, Hadiah utama racing merchant berhadiah motor, cashback kredit modal kerja sampai dengan Rp 2.000.000, reward tabungan sampai dengan Rp 46.000.000, dan juga promo untuk Exportir, serta diskon 50% fee LC dan Non LC.

"Selain itu, kami berharap melalui INACRAFT 2019 dapat meningkatkan brand awareness BNI sebagai perbankan digital dengan tagline Be BNI Be Exponential. Semoga penyelenggaraan INACRAFT 2019 dapat mendorong masyarakat kita untuk terus berkarya yang dapat membanggakan Indonesia di dunia Internasional," tutup Tambok.


(adv/adv)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed