DetikNews
Jumat 19 April 2019, 00:00 WIB

Trans Park Bintaro Selatan Jakarta Dipastikan Bersalju

Advertorial - detikNews
Trans Park Bintaro Selatan Jakarta Dipastikan Bersalju Foto: dok. Trans Park
Jakarta -

Ingin merasakan salju? Tak perlu jauh-jauh ke Gunung Alpine atau pun Swiss. Hanya cukup ajak seluruh keluarga untuk datang ke Trans Park Bintaro.

Anda akan merasakan wahana fenomenal internasional dan keseruan bermain salju di Trans Snow World jilid 2 di Selatan Jakarta. Sebab, Trans Snow World II (Bintaro) ini adalah wahana salju unik, luas dan spektakuler di Indonesia.

Wahana ini akan dibangun dengan luas hampir ±1 hektare. Tentunya Trans Snow World II Bintaro akan menjadi destinasi baru bagi keluarga untuk liburan menyenangkan dengan hamparan salju yang luas. Wahana ini menjadi salah satu destinasi wisata yang disandingkan dengan wahana internasional seperti Universal studio di Singapura atau Dreamworld di Thailand.

Seluruh permainan berbasis salju di wahana ini menggunakan salju asli yang diciptakan dari mesin khusus pembuat salju. Di sini, Anda dan keluarga akan puas bermain seluncur di atas salju, bermain bola salju, membuat boneka salju, atau bermain kereta gantung, snow climbing, hujan salju, motor ski. Selain itu, Anda dapat merasakan sensasi salju lembut yang akan membuat Anda seakan sedang berada di Eropa.

Catat lokasinya! Trans Snow World II berada di kawasan Superblock Trans Park Bintaro (CBD Bintaro sector 7), A Vibrant Superblock yang akan menjadi ikon dan destinasi baru bagi masyarakat Indonesia maupun wisatawan mancanegara. Berkonsep 'Life, Work, Shop & Leisure' Trans Park Bintaromerupakan kawasan yang terintergrasi dengan segudang fasilitas yang lengkap.

Trans Park Bintaro Selatan Jakarta Dipastikan BersaljuFoto: dok. Trans Park

Trans Park Bintaro dibangun di atas lahan seluas 1,7 hektare, dan terdiri dari 2 tower residence yaitu Chicago Tower dan Manhattan Tower. Terdapat ± 1.300 unit apartement (studio - 3 bedrooms) dan 170 unit SOHO (Smart Office Home Office),yang terintegrasi dengan 6 lantai Lifestyle & Entertainment Center Transpark Mall yang dilengkapi dengan Trans Snow World II, Cinema dan Kids City. Hidup mudah dan lengkap tanpa perlu melangkah jauh semua ada di dalam 1 kawasan 'one stop living & lifestyle'.

Trans Park Bintaro terletak di lokasi yang sangat strategis dan akses yang terintegrasi dengan sistem transportasi massal sehingga memudahkan Anda dalam mobilitas dan pemenuhan keperluan hidup Anda dan keluarga. Berada di dalam pusat kawasan bisnis, Trans Park Bintaro dikelilingi oleh sejumlah sekolah internasional seperti High Scoop, BPK Penabur, British School, Sekolah Global, dan Sekolah Jepang. Selain itu, terdapat beberapa universitas seperti STAN (Sekolah Tinggi Akuntansi Negara) dan UPJ (Universitas Pembangunan Jaya).

Kawasan ini juga dekat dengan fasilitas layanan kesehatan seperti RS Premier dan RS Pondok Indah Bintaro. Begitu pula dengan pusat komersial seperti Mall Bintaro Exchange, Pasar Modern Bintaro, banking, pusat bisnis, dan gedung perkantoranperusahaan domestik maupun multinational.

Trans Park Bintaro Selatan Jakarta Dipastikan BersaljuFoto: dok. Trans Park

Sementara itu, kemudahan akses transportasi difasilitasi dengan akses tol JORR lingkar luar yang menghubungkan bandara International Soekarno-Hatta yang bisa ditempuh sekitar 30 menit, Pondok Indah (5 menit), Serpong (5 menit), Puri Indah (15 Menit) dan stasiun kereta modern Jurangmangu yang dekat dari lokasi yang bisa ditempuh dengan berjalan kaki sekitar 5 menit.

Fasilitas Unik

Selain Trans Snow World II, Trans Park Bintaro juga memiliki sejumlah fasilitas unik dan menarik lain yang membuat penghuninya merasa nyaman dan aman dengan ke asrian lingkungannya. Seperti Sky Garden Terrace, Infinity pool, Kids pool, Jaccuzi, reflexology garden, community center, library, children playground, BBQ & picnic area, Gym & fitness centre, jogging track, 24 hours security system, access card & CCTV, high speed lift, elevated car park serta dilengkapi dengan system smart building automation berbasis high speed internet.

Trans Property Developer Terdepan & Terpercaya

Trans Park Bintaro dikembangkan oleh pengembang properti terdepan di negeri ini, yakni Trans Property, yang merupakan salah satu pilar usaha dari CT Corp milik pengusaha ternama Chaerul Tanjung. Kita tahu banyak perusahaan besar di bawah payung CT Corp seperti TransTV, Transmart, Bank Mega, dan masih banyak lagi. Maka Anda tidak perlu kawatir akan perkembangan pembangunan Trans Park Bintaro, karena ditangani oleh pengembang terpercaya.

Untuk mewujudkan superblok yang terdepan, Trans Property menggandeng konsultan arsitektur kelas dunia DP Architects. Ini adalah konsultan yang sukses merancang sejumlah bangunan iconic dunia di antaranya gedung seni Esplanade dan Singapore Flyer di Singapura serta Dubai Mall di Dubai.

Potensi Investasi

Tak dapat dipungkiri, dengan berbagai keunggulan dan fasilitas yang dimiliki Trans Park Bintaro tersebut, ditambah pengembang berkelas dan terpercaya, kawasan ini memiliki potensi investasi yang sangat menjanjikan. Apalagi di tengah tingginya kebutuhan masyarakat akan hunian di kawasan Jabodetabek, Trans Park Bintaro yang mematok harga terjangkau mulai dari Rp 600 juta tentu akan menjadi pilihan logis yang patut dipertimbangkan.

Trans Park Bintaro Selatan Jakarta Dipastikan BersaljuFoto: dok. Trans Park

Jadi, jangan segan-segan untuk menghubungi 021-222-156-56 sekarang juga untuk mendapatkan informasi yang lebih meyakinkan dan promo menarik. Anda juga bisa berkunjung ke situs resmi Trans Park Bintaro, www.transpark.co.id.

Atau datang langsung ke Marketing Gallery Trans Park Bintaro, Jl. Prof. DR. Satrio No. 5, Pondok Jaya, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15220. Di sini, Anda bisa berkonsultasi langsung, baik mengenai fasilitas dan harga hunian maupun mengenai prospek investasi ke depan dan melihat langsung bagaimana perkembangan pembangunan project.


(adv/adv)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed