DetikNews
Sabtu 30 Maret 2019, 00:00 WIB

Sudah Siap Mencoba MRT Jakarta Maret Ini?

Advertorial - detikNews
Sudah Siap Mencoba MRT Jakarta Maret Ini? MRT Jakarta (Foto: Rifkianto Nugroho/detikcom)
Jakarta -

MRT akan hadir pertama kali di Jakarta pada Maret ini dengan rute Bundaran HI-Lebak Bulus. Kehadiran MRT menjadi satu langkah untuk Jakarta bisa menyusul kota-kota di negara maju seperti Jepang dan Singapura.

Transportasi massal ini merupakan solusi tepat untuk mengatasi kemacetan yang berimbas pada hal lainnya. Mulai dari mengurangi penggunaan kendaraan pribadi yang berdampak pada lingkungan hingga meningkatkan kualitas hidup masyarakat Ibu Kota karena lebih hemat dan disiplin waktu.

Kehadiran MRT juga membuat kawasan Simatupang menjadi primadona baru di Jakarta Selatan. Sebab, untuk mencapai pusat kota kini hanya dibutuhkan waktu 30 menit dari Simatupang. Dengan harga properti yang lebih terjangkau dibanding pusat bisnis Thamrin-Sudirman, Simatupang juga memiliki fasilitas umum lengkap.

Mulai dari Rumah Sakit Siloam, Klinik Mata Nusantara, Hotel Mercure, Universitas Prasetya Mulya, Cilandak Town Square,dan puluhan gedung perkantoran. Tak heran jika kawasan Simatupang diproyeksikan menjadi New CBD di Jakarta Selatan.

Hunian yang dekat dekat stasiun MRT pun semakin menjadi pilihan bagi masyarakat Jakarta dan kaum ekspatriat. ARUMAYA, masterpiece terbaru dari Astra Property dan Hongkong Land hanya berjarak 800 meter menuju Stasiun MRT Lebak Bulus dan 1 kilometer menuju Stasiun MRT Fatmawati. Selain MRT, ARUMAYA juga diapit oleh 2 jalan tol yaitu Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta (JORR) dan Tol Desari (Depok-Antasari).

Konsep Unik

ARUMAYA berkonsep single tower apartment in mixed-use area. ARUMAYA merupakan mixed-use area karena berada di satu kawasan dengan Menara FIF , Gedung AAB, dan commercial area. Namun jika mixed-use area biasanya memiliki jumlah unit yang banyak untuk mengakomodasi jumlah permintaan di kawasan tersebut, maka ARUMAYA hanya menawarkan 1 tower, 262 unit, 12 unit per lantai dan memberikan 1:1+ dedicated parking alias pasti dapat parkir untuk setiap unit. Hal ini menjadikan ARUMAYA sebagai apartemen paling terjangkau di kawasan Simatupang yang memberikan reserved parking.

Sudah Siap Mencoba MRT Jakarta Maret Ini?Foto: dok. ARUMAYA

Fasilitas Spektakuler

ARUMAYA merupakan satu-satunya apartemen di kawasan Simatupang yang memberikan double view sky facilities di lantai Rooftop. Rasakan sensasi berenang, berolahraga, dan bersantai dengan pemandangan kota sekaligus gunung Salak di lantai paling atas ARUMAYA.

Bukan hanya satu, tapi ARUMAYA memberikan tiga lantai fasilitas sekaligus. Di lantai 5 terdapat kids & baby pool, reflecting pond, floating cabana, dan multifunction room. Untuk lantai dasar terdapat taman serta commercial area.

Selain fasilitas , ARUMAYA memberikan spesifikasi tinggi untuk setiap unitnya seperti lantai marmer dan parket, soundproof wall, smart home system, 4 in 1 digital door lock access dan unit diterima dalam keadaan semi-furnished.

Sudah Siap Mencoba MRT Jakarta Maret Ini?Foto: dok. ARUMAYA

Pasti Mahal

Jika anda berpikir ARUMAYA pasti mahal karena lokasi sangat strategis, fasilitas spektakuler, dan spesifikasi kelas atas, anda akan terkejut karena kami memberikan cicilan super ringan 60 kali dan cara bayar KPA DP 15% cicil 24 kali hanya untuk 5 unit! Cicilan mulai dari Rp 13 juta per bulan!

Masih penasaran? Hadirilah ARUMAYA Site Viewing di Mercure Hotel Simatupang pada 30 dan 31 Maret pukul 11.00 - 15.00 WIB. Tempat terbatas! Untuk pendaftaran dan informasi lebih lanjut, bisa menghubungi marketing ARUMAYA di nomor 021-2251 3333 atau melalui WhatsApp dengan format nama(spasi) ARUMAYA ke nomor 0816333351.



(adv/adv)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed