DetikNews
Sabtu 23 Maret 2019, 00:00 WIB

Serap Pasar Milenial, Podomoro Hadirkan Home Resort Rp 800 Jutaan

Advertorial - detikNews
Serap Pasar Milenial, Podomoro Hadirkan Home Resort Rp 800 Jutaan (Foto: dok. Podomoro)
Jakarta -

Properti adalah investasi yang menjanjikan untuk masa depan karena peningkatan harga setiap tahunnya sangat signifikan. Sayangnya, generasi milenial belum berani membeli hunian meskipun tahu keuntungannya menggiurkan.

Selain peningkatan harga setiap tahun, pemilik properti bisa mendapat penghasilan tambahan dengan disewakan. Wajar jika banyak orang yang menjadikan properti sebagai investasi yang menjanjikan.

Ada banyak alasan mengapa saat ini milenial belum berani berinvestasi properti. Mayoritas karena lebih mengutamakan mencari pengalaman baru yang berkualitas melalui traveling dan kuliner, serta terus upgrade gadget atau mobil.

Gaya hidup itu justru memaksa untuk semakin menunda pembelian rumah. Padahal semakin ditunda, semakin sukar bagi milenial untuk memiliki rumah lantaran harga properti pasti melonjak setiap tahun.

Sebagian besar milenial baru merasa terdesak untuk segera memiliki hunian tatkala mulai membangun keluarga. Di saat itulah, keluarga muda baru menyadari bahwa rumah merupakan kebutuhan primer yang mesti disegerakan.

Melihat dari karakternya, tentu milenial memiliki kriteria tersendiri dalam memilih hunian. Milenial menyukai hal yang simpel dan tidak suka yang ribet. Maka dari itu generasi milenial pun memiliki gaya hidup minimalis.

Jika generasi sebelumnya lebih menyukai hunian yang luas dan kerap mengumpulkan perabotan rumah, tidak demikian dengan milenial. Generasi ini cenderung menyukai hunian yang tidak terlalu luas dan desain interior yang simpel sehingga tidak perlu repot membersihkan dan merapikannya.

Gaya hidupnya yang dinamis pun menuntut milenial untuk memiliki hunian dengan fasilitas yang lengkap termasuk adanya jaringan internet yang kuat dan terletak di lokasi yang strategis dengan didukung oleh sarana infrastruktur yang baik. Agar memudahkannya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan terkoneksi ke berbagai tempat dengan mudah.

[Gambas:Youtube]

Faktor lainnya yang mempengaruhi dalam kriteria pemilihan hunian adalah mengenai keamanan dan kesehatan lingkungan agar penghuni merasa nyaman beraktivitas, baik di dalam rumah maupun di lingkungan sekitar. Tak dapat dipungkiri bahwa milenial saat ini menjadikan gaya hidup sehat sebagai pola hidup kekinian. Olahraga yoga, running, bahkan bersepeda menjadi salah satu hobi sehat sekaligus sarana bersosialisasi dengan komunitas.

Hal terpenting lainnya dan bahkan menjadi faktor utama adalah budget. Mewujudkan hunian yang nyaman dapat terhambat karena keterbatasan budget, sehingga kemampuan belum sesuai dengan kriteria hunian yang diimpikan.

Namun sekarang tak perlu bingung karena ternyata semua kriteria hunian itu mampu dipenuhi oleh home resort Podomoro Park yang terletak di tengah keasrian alam Bandung Selatan.

Serap Pasar Milenial, Podomoro Hadirkan Home Resort Rp 800 Jutaan

(Foto dok. Podomoro Park)

Podomoro Park berdiri di lokasi yang sangat strategis karena letaknya hanya 2 kilometer dari exit Tol Buahbatu Bandung dan hanya 9 kilometer dari Gedung Sate Bandung. Kemudahan akses juga akan ditunjang dengan jalur koridor selatan LRT Bandung Raya yang terkoneksi dengan kereta cepat Jakarta - Bandung. Tentunya ini menjadi lokasi hunian dambaan para milenial.

Untuk menjawab kebutuhan dan mewujudkan impian milenial, Agung Podomoro Land (APL) meluncurkan produk baru yaitu Cluster Padmagriya dalam kawasan hunian resort Podomoro Park. Konsep hunian tersebut sangat cocok dengan selera milenial yang menyukai desain bergaya modern minimalis.

Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 800 jutaan dengan jumlah unit yang sangat terbatas membuat Padmagriya merupakan private cluster dihadirkan spesial untuk generasi milenial. Dengan harga yang terjangkau, milenial dapat memilih rumah yang minimalis dengan dua tipe unit, yaitu Asoka seluas 6 x 11 meter dan Ayana seluas 7 x 12 meter. Selain taman di halaman depan rumah, backyard melengkapi keasrian hunian yang diidamkan milenial dan keluarga muda.

Di dalam kawasan, penghuni bisa menikmati ketenangan dalam keasrian alam. Sesuai dengan tagline 'Harmony with Nature', kawasan hunian resort Podomoro Park mengutamakan keselarasan dengan alam dan meningkatkan kualitas hidup sebagai bagian dari kekuatan 5 elemen alam.

Serap Pasar Milenial, Podomoro Hadirkan Home Resort Rp 800 Jutaan

Foto dok. Podomoro Park

(Dapatkan e-brochure lengkap mengenai Podomoro Park melalui WhatsApp 0813 8888 2700)

Elemen pertama dan utama dalam kawasan adalah danau indah nan megah sepanjang 1 kilometer di tengah kawasan. Fasilitas ini yang menjadikan Podomoro Park satu-satunya kawasan bertema home resort. Dilengkapi jogging track turut mendukung gaya hidup sehat dan sensasi berbeda saat berolahraga sambil menikmati keindahan danau.

Tersedianya gazebo, viewing deck, dan garden by the lake akan menjadi lokasi instagramable yang digemari milenial. Milenial bisa menyalurkan gaya hidup sehatnya dengan melakukan aktivitas jogging atau sekedar bersantai di pinggir danau sambil ber-selfie dengan latar pemandangan danau yang indah.

Nikmati pula kenyamanan dari elemen kedua, yakni keteduhan alami dari banyaknya pepohonan rindang dan collective garden yang juga dapat menjadi paru-paru kawasan dan menciptakan atmosfer yang bersih setiap saat. Estetika kawasan yang indah pun tercipta dan sekejap akan memberikan kenyamanan siapapun yang memandangnya.

Ada pula area terbuka hijau yang merupakan elemen ketiga dengan luas sebesar 50% dari total kawasan. Hal tersebut juga sebagai salah satu bentuk dedikasi Podomoro Park terhadap lingkungan.

Sejalan dengan karakter milenial yang menyukai alam, kawasan ini memiliki elemen keempat yaitu pemandangan alam Pegunungan Malabar dan Patuha yang terlihat jelas indah mempesona. Dilengkapi elemen kelima berupa hawa segar dari hembusan wind tunnel pegunungan.

Tak tanggung-tanggung, konsep utama Podomoro Park terinspirasi dari kawasan hunian berkelas dunia, yaitu Woodbrige di Irvine California serta desain masterplan dan landscape oleh Palmscape Singapore. Pantas jika Podomoro Park dapat dikategorikan sebagai a world class home resort.

Serap Pasar Milenial, Podomoro Hadirkan Home Resort Rp 800 Jutaan

(Foto dok. Podomoro Park)

Selain dikelilingi oleh keindahan alam Bandung Selatan, Podomoro Park dirancang untuk mengakomodasi kebutuhan para milenial. Kawasan hunian ini memiliki commercial destination seluas hampir 10 hektare, di antaranya akan hadir Living Plaza dengan tenant-tenant ternama seperti Informa, Ace Hardware, Toys Kingdom, Chatime, dan akan diikuti dengan kehadiran brand ternama lainnya yang akan menjadi tempat hangout favorit para milenial.

Seluruh kawasan ini dikelola secara profesional dengan dilengkapi sistem keamanan yang bekerja selama 24 jam, CCTV di setiap sudut kawasan, one gate access untuk masuk ke setiap cluster dan patroli keamanan berkala. Setiap rumah pun memiliki panic button yang bisa digunakan saat penghuninya mengalami keadaan darurat.

Tidak hanya itu, mengetahui tingginya kebutuhan milenial dalam mengakses internet, kawasan ini memiliki instalasi fiber optic sebagai jaringan utama untuk mendukung koneksi internet yang cepat, jaringan telepon, dan TV kabel.

Serap Pasar Milenial, Podomoro Hadirkan Home Resort Rp 800 Jutaan

(Foto dok. Podomoro Park)

Keunggulan elemen alam dan ketersediaan fasilitas premium yang lengkap tersebut menjadikan Podomoro Park meraih penghargaan The Best Premium Home Resort in West Java dalam ajang Property & Bank Award 2018 dan penghargaan di ajang Housing Estate Award 2018 dalam kategori Most Favoured Premium Housing Estate in Bandung.

Bukan sekadar khayalan lagi, kini melinal dapat memiliki hunian impian di tengah kawasan mewah dengan harga yang terjangkau. Dengan harga hunian Cluster Padmagriya mulai dari Rp 800 jutaan, semua kebutuhan milenial dapat terpenuhi oleh kawasan ini.

Terlebih dengan percepatan pembangunan infrastruktur di wilayah tersebut menjadikan Bandung Selatan sebagai kawasan sunrise property yang memiliki nilai investasi tinggi. Diperkirakan hunian Podomoro Park akan memiliki capital gain sekitar 15-20% per tahun. Kepemilikan properti sejak dini di hunian resort ini akan meningkatkan gaya hidup milenial ke level lebih tinggi.

Sebagian besar milenial memegang prinsip hidup 'you only live once' dan saat ini waktunya milenial mengartikan prinsip itu dengan hal yang lebih bermakna. Menikmati hidup tak berarti melupakan masa depan. Memiliki properti sejak dini merupakan cara pintar untuk menjadikan hidup lebih berarti dan mempersiapkan masa depan yang lebih baik.

Sederet benefit yang akan diperoleh sangat layak bagi milenial untuk memulai investasi di private Cluster Padmagriya secepatnya. Apalagi hunian di tengah kawasan berkelas dunia ini akan dibangun dengan unit terbatas.

Serap Pasar Milenial, Podomoro Hadirkan Home Resort Rp 800 Jutaan

(Foto dok. Podomoro Park)

Segera lakukan pemesanan untuk memilih unit terbaik di Cluster Padmagriya dan raih kesempatan mendapatkan logam mulia dengan total 100 gram* sebelum event soft launching pada 27 April 2019 (*syarat dan ketentuan berlaku).

Bagi yang saat ini berada di Bandung, ayo langsung kunjungi pameran Podomoro Park di Festival Citylink Mall tanggal 18 - 31 Maret 2019 (ground floor) atau di Paris Van Java Mall pada 11 - 24 Maret 2019 (via las baja floor). Serta untuk Anda yang berada di Jakarta, dapat mengunjungi pameran Podomoro Park di Kota Kasablanka Mall tanggal 25 - 31 Maret 2019 (lower ground).

Untuk informasi lebih lengkap, hubungi 022 7152 0888 atau WhatsApp 0813 8888 2700. Anda juga dapat mengunjungi langsung Marketing Gallery di Podomoro Pavilion di Jalan Diponegoro No 27 Bandung atau lokasi site project di Jalan Terusan Buahbatu Bandung, dan membuka situs resmi Podomoro Park di www.podomoropark.com.

Podomoro Park, harmony with nature.

[Gambas:Youtube]



(adv/adv)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed