Tak Mau Ketinggalan, Perusahaan Anak BNI Ramaikan BNI Java Jazz 2019

Advertorial - detikNews
Minggu, 03 Mar 2019 00:00 WIB
(Foto: dok. BNI)
Jakarta - Perusahaan anak BNI turut melengkapi perhelatan BNI Java Jazz Festival 2019 sebagai bentuk dukungan terhadap induk perusahaannya (BNI) yang telah mensponsori pergelaran musik ini selama 15 tahun. Perusahaan-perusahaan anak BNI yang turut menyemarakkan BNI Java Jazz 2019 salah satunya adalah BNI Multifinance.

Direktur Utama BNI Multifinance, Hasan Gazali Pulungan, mengatakan BNI Multifinance menggelar promo Vaganza, yaitu pembiayaan kendaraan roda 4 maupun roda 2 dengan penawaran suku bunga 5%.

Untuk menarik minat pengunjung, BNI Multifinance menggandeng Ducati dalam menghadirkan seri Ducati Scrambler yang dapat dimiliki dengan harga khusus dan dapat dibiayai oleh BNI Multifinance.

"Sistem down payment (DP) yang ditawarkan fleksibel dan tenornya maksimal sampai dengan 5 tahun. BNI Multifinance juga berkomitmen untuk memberikan pelayanan cepat, fleksibel dengan kebutuhan debitur, serta angsurannya terjangkau," ujar Hasan.

Tak Mau Ketinggalan, Perusahaan Anak BNI Ramaikan BNI Java Jazz 2019(Foto: dok. BNI)

Hasan menambahkan BNI Multifinance menggandeng Ducati karena BNI Java Jazz 2019 merupakan event yang sangat cocok untuk pasar Ducati, khususnya untuk model classic dengan tipe Scrambler Sixty2.

Sementara itu, Direktur BNI Syariah Tribuana Tunggadewi menuturkan tahun ini BNI Syariah kembali menyediakan fasilitas Musholla Hasanah dengan mengusung Keep Life in Balance. Musholla Hasanah disediakan di Gedung Pusat Niaga lantai 4, area Jakarta International Expo (JIExpo). Dengan adanya fasilitas ini, diharapkan dapat terus menyediakan tempat ibadah yang nyaman dan layak bagi para pengunjung dan penikmat JJF.

Tak Mau Ketinggalan, Perusahaan Anak BNI Ramaikan BNI Java Jazz 2019(Foto: dok. BNI)

"Partisipasi ini dilakukan sebagai bentuk komitmen BNI Syariah yang tidak hanya berorientasi bisnis, melainkan senantiasa berorientasi ibadah di manapun dan kapan pun atau Hasanah Way," ujar Dewi.

Sementara itu, perusahaan anak BNI terus menunjukkan kinerja dan pertumbuhan yang positif. Pada 2018, perusahaan anak BNI telah berkontribusi Rp 1,34 triliun atau 8,9% terhadap laba BNI Induk.

BNI Multifinance pada 2018 memberikan prestasi dengan laba sebesar Rp 32 miliar atau tumbuh 21% dari tahun sebelumnya. BNI Multifinance menyediakan layanan pembiayaan menyeluruh, baik untuk segmen konsumer maupun produktif. Khususnya untuk alat berat dan kebutuhan investasi lainnya bagi perusahaan atau industri. (adv/adv)