Seru! Pengunjung Bisa Berinteraksi dengan Dinosaurus di Dufan

Advertorial - detikNews
Kamis, 03 Jan 2019 00:00 WIB
Pengunjung Dufan berinteraksi dengan dinosaurus (Foto: dok. Dunia Fantasi Ancol)
Jakarta - Pernah punya impian bertemu dengan dinosaurus? Impianmu bisa terwujud karena Dunia Fantasi (Dufan) Ancol menghadirkan dinosaurus dalam pertunjukan spesial liburan akhir tahun bertajuk Dinoland.

"Dinoland kami hadirkan khusus untuk menambah keseruan pengunjung Dufan. Sensasi bisa dekat dengan mahluk purbakala ini tentunya sangat dinanti oleh seluruh pengunjung," ujar VP Dunia Fantasi Ancol, Eddy Prastiyo.

Seru! Pengunjung Bisa Berinteraksi dengan Dinosaurus di DufanPengunjung Dufan berfoto bersama dinosaurus (Foto: dok. Dunia Fantasi Ancol)

Serunya, pengunjung diajak kembali merasakan suasana zaman purbakala saat bumi dipenuhi para reptil raksasa melalui pertunjukan berdurasi 25 menit. Tak hanya itu, pengunjung Dufan juga bisa bertemu langsung dengan 5 jenis dinosaurus.

Mulai dari Triceratops, Velociraptor, Baby T-rex, Baby Triceratops, hingga Long Neck-Brachiosaurus. Beberapa dinosarus tak hanya berdiam diri, melainkan berjalan bebas. Seru banget!

Seru! Pengunjung Bisa Berinteraksi dengan Dinosaurus di DufanPengunjung Dufan berinteraksi dengan dinosaurus (Foto: dok. Dunia Fantasi Ancol)l

Usai menonton pertunjukan Dinoland, pengunjung juga bisa berinteraksi seperti memegang dinosaurus dan berfoto bersama. Catat tanggalnya, pertunjukan Dinoland digelar mulai 15 Desember 2018 hingga 13 Januari 2019 di panggung Treasure Land setiap jam 14.00 dan 17.00 WIB.

Jika belum ada agenda liburan bersama keluarga atau teman, langsung saja ke Dufan. Apalagi Dufan menyediakan paket hemat dengan Annual Pass Dufan. Anda cukup membeli tiket Dufan dan bisa mendapatkan Annual Pass Dufan untuk digunakan gratis ke Dufan selama 1 tahun berikutnya.

Yuk, ajak orang tersayang ke Dufan dan rasakan suasana zaman purbakala bersama dinosaurus! (adv/adv)