Tegang! Gofar Hilman @pergijauh Ditantang Cukuran Sambil Drifting

Advertorial - detikNews
Sabtu, 24 Nov 2018 00:00 WIB
- Beberapa waktu lalu, Gofar Hilman yang dikenal dengan akun @pergijauh menggemparkan Instagram. Pasalnya, ia ditantang drifter Akbar Rais untuk mencukur jenggot dan kumis sambil drifting alias aksi menyetir mobil dengan kecepatan tinggi.

Gofar memiliki kebiasaan mencukur jenggot dan kumis di dalam mobil karena padatnya aktivitas.

"Gue emang biasanya kalau cukuran itu di mobil pas macet. Soalnya pagi-pagi harus siaran, jadi nggak dandan apalagi cukuran. Nyukur ketika macet itu udah jadi kebiasaan gue, tapi kadang gue merasa bosan cukuran ketika macet. Makanya gue ngasih tantangan di Instagram, enaknya nyukur sambil ngapain," ujar Gofar.

Dari situlah Akbar Rais menantangnya untuk cukuran sambil drifting lewat kolom komentar Instagram @pergijauh. Dalam tantangannya ini, Gofar menggunakan Philips Shaver AquaTouch S777.

Alat cukur elektrik praktis digunakan serta tidak melukai wajah dan menyebabkan luka baret. Berbeda dengan pisau cukur manual yang memungkinkan seseorang mengalami luka baret dan perih. Sehingga tidak percaya diri ketika hendak meeting maupun menemui gebetan karena ada bekas sayatan pisau cukur di wajah.

"Bagi gue alat cukur yang bagus itu penting, apalagi gue suka hasil akhir yang clean dan nggak baret. Jadi keliatan rapi dan ganteng, modal untuk deketin gebetan juga biar pede. Ini yang harus ditemukan oleh pria sejati," ucapnya.

Bisakah Gofar menghadapi tantangan mencukur sambil drifting tanpa baret? Tonton videonya berikut ini.


Walaupun Gofar dan Akbar sempat tegang, aksi cukuran sambil drifting ternyata berjalan lancar. Meskipun Gofar berteriak sepanjang cukuran, hasil cukurannya pun rapi tanpa baret.

"Philips aman banget, nggak baret-baret, nggak bikin iritasi, dan nggak sakit juga. Kepental-pental saat drifting aja bisa rapi dan nggak baret," katanya.

Shaver terbaru dari Philips Male Grooming, yaitu Philips Shaver AquaTouch S777 dengan teknologi FlexWing yang mengikuti kontur wajah termasuk area sulit seperti garis rahang dan leher untuk hasil cukuran bebas perih tanpa luka dan goresan.

Sementara ComfortCut Blade System dengan kepala pencukur yang bulat akan mengurangi sentuhan langsung dengan kulit wajah untuk pengalaman mencukur yang nyaman di kulit.

"Ini juga aman kalau basah dan pake foam, nggak bakal korsleting," ujar Gofar.

Philips Shaver AquaTouch S777 turut didesain 100% tahan air sehingga bisa digunakan untuk pencukuran basah atau kering. Tenang, walaupun terkena air Philips Shaver S777tidak akan rusak.

Kini saatnya beralih ke shaver elektrik dengan Philips Shaver AquaTouch S777 agar lebih rapi dan dengan tampilan clean shave. Mau tahu keunggulan lain Philips Shaver AquaTouch S777? Kunjungi situsnya dengan klik di sini.

Saatnya #GantengBebasBaret setiap saat dengan Philips Shaver! (adv/adv)