DetikNews
Kamis 22 November 2018, 00:00 WIB

Podomoro Park, Sunrise Properti di Alam Pegunungan Bandung

Advertorial - detikNews
Podomoro Park, Sunrise Properti di Alam Pegunungan Bandung (Foto: dok. Podomoro Park Bandung)
Bandung -

Bandung merupakan salah satu wilayah di Indonesia yang memiliki pergerakan ekonomi sangat tinggi. Kota yang satu ini memang memiliki keunggulan tersendiri bila dibandingkan dengan kota-kota lainnya.

Saat ini, Bandung secara cepat tumbuh menjadi kota metropolitan. Bahkan dalam waktu yang lebih singkat, Bandung bersiap menuju satu kota megapolitan bersama Jakarta.

Masifnya pembangunan infrastruktur merupakan salah satu upaya dalam mempersiapkan hal tersebut. Elevated tol Jakarta-Cikampek diperkirakan akan rampung pada tahun 2019. Serta bila moda kereta cepat telah beroperasi, Jakarta-Bandung dapat ditempuh hanya dalam waktu 35 menit.

Pertumbuhan infrastruktur itu pun seolah menjadi angin segar bagi para wisatawan yang gemar mengunjungi kota Paris van Java ini. Terlebih baru-baru ini Garuda Indonesia yang merupakan maskapai penerbangan nasional membuka rute penerbangan langsung Singapura-Bandung.

Hal tersebut semakin menjadikan Bandung sebagai pintu gerbang tujuan bisnis dan wisata internasional. Sehingga itu menjadi salah satu bukti bahwa tak hanya pemerintah yang bergerak, tapi berbagai pihak telah siap untuk mendukung pengembangan potensi pariwisata dan perekonomian wilayah Bandung.

Tak hanya dilakukan untuk mengakomodir kebutuhan dari dan menuju wilayah Bandung, tapi pertumbuhan infrastruktur dipersiapkan untuk mendukung konektivitas di dalam wilayah. Seperti mulai dipersiapkannya LRT Kota Bandung, LRT Bandung Raya yang terkoneksi dengan jalur kereta-cepat, dan rencana pemerintah untuk melakukan aktivasi kembali jalur kereta api ke beberapa wilayah menuju Bandung Raya.

Sementara itu, selain masifnya pembangunan infrastruktur guna mendukung Bandung-Jakarta menjadi megapolitan, Bandung harus segera bersiap menjadi salah satu wilayah tujuan urbanisasi yang akan menjadi kian padat dan mengalami pemekaran wilayah.

Alternatif utama yang sangat berpotensi mengalami pertumbuhan pesat sebagai lokasi tempat tinggal adalah Bandung Selatan. Wilayah ini memiliki kontur tanah yang relatif lebih stabil dan menyimpan keindahan alam yang sangat mempesona.

Podomoro Park, Sunrise Properti di Alam Pegunungan Bandung(Foto: dok. Podomoro Park Bandung)

Melihat hal tersebut, Agung Podomoro Land (APL) sebagai developer nasional yang telah sangat berpengalaman selama hampir 50 tahun dalam dunia properti, menghadirkan mahakarya terbarunya, yaitu Podomoro Park Bandung. Kawasan hunian yang terletak di tengah keindahan alam Bandung Selatan ini memiliki segudang keunggulan.

Podomoro Park terletak hanya 2 km dari exit tol Buahbatu dan 9 km dari pusat Kota Bandung. Kawasan hunian ini juga dilewati oleh rencana jalur LRT Bandung Raya yang mengarah ke selatan. Tentu saja hal tersebut menjadi lokasi yang sangat strategis, mengingat Bandung Selatan merupakan wilayah yang menjadi salah satu perhatian pemerintah dalam pembangunan infrastruktur.

Mengenai perhitungan investasi, tentunya tak perlu diragukan lagi. Percepatan pembangunan infrastruktur tersebut menjadikan Bandung Selatan sebagai kawasan sunrise properti yang memiliki nilai investasi tinggi. Terlebih Podomoro Park berada di jalur utama Bandung Selatan yang dapat mengarah ke berbagai lokasi tempat wisata alam di Ciwidey dan Pangalengan yang sudah terkenal, seperti Kawah Putih, perkebunan teh dan masih banyak lagi daya tarik wisata Bandung Selatan yang siap melejit.

Home resort berkelas dunia

Mengusung konsep utama harmony with nature, Podomoro Park mengedepankan keselarasan dengan alam dan menciptakan kemewahan resort dalam kenyamanan hunian. Kualitas hidup Anda dan keluarga pun akan semakin meningkat dengan menikmati 5 elemen kekuatan alam yang hadir di Podomoro Park.

Elemen pertama adalah danau buatan nan megah yang khusus diperuntukkan bagi para penghuni. Podomoro Park merupakan satu-satunya kawasan bertema home resort dengan danau megah sepanjang satu kilometer di tengah kawasan.

Anda dan keluarga dapat dengan nyaman melakukan aktivitas rekreasi air di area danau ini. Untuk mendukung gaya hidup sehat Anda, Podomoro Park menyediakan jogging track di tepi danau sehingga Anda akan merasakan sensasi berbeda ketika melakukan olahraga sambil menikmat keindahan danau. Nikmati pula garden by the lake, area yang akan menjadi tempat favorit untuk bermain dengan keluarga sambil menikmati keindahan danau di sore hari.

Elemen kedua adalah hijaunya alam yang diaplikasikan dengan banyaknya pepohonan rimbun dan collective garden. Keasrian Bandung tempo dulu akan tercipta kembali di kawasan Podomoro Park. Tentunya, ini akan mengobati kerinduan Anda akan suasana yang teduh dan asri khas Bandung.

Atmosphere kawasan pun akan semakin terasa dingin dengan dilengkapi oleh elemen ketiga yang merupakan anugerah alam, yaitu hembusan wind tunnel pegunungan.

Melalui elemen keempat, Podomoro Park memanfaatkan hampir 50% lahannya untuk area terbuka hijau sebagai salah satu bentuk dedikasi terhadap pelestarian lingkungan. Kawasan hunian ini semakin mempesona dengan adanya elemen yang kelima, yaitu pemandangan barisan pegunungan Malabar dan Patuha yang terbentang indah di depan mata.

Podomoro Park, Sunrise Properti di Alam Pegunungan Bandung(Foto: dok. Podomoro Park Bandung)

Podomoro Park terinspirasi dari kawasan hunian berkelas dunia, yaitu Woodbrige di Irvine California, Amerika Serikat, serta desain masterplan dan landscape oleh Palmscape Singapore. Sistem pengelolaan air danau pun dikerjakan oleh konsultan internasional ternama, yakni Water Equipment Technology (WET) Australia. Hal ini menjadikan Podomoro Park semakin unggul dan dapat dikategorikan sebagai a world class home resort.

(Dapatkan e-brochure lengkap mengenai Podomoro Park melalui whatsapp 0813 8888 2700)

Konsep kawasan yang dihadirkan Podomoro Park nyatanya dapat menarik antusias pasar yang sangat tinggi. Luar biasanya, hampir 80% konsumen adalah end user dan banyak yang merupakan konsumen loyal, yaitu konsumen yang telah memiliki properti di project APL lainnya.

Melihat hal tersebut, tidak diragukan lagi bahwa APL telah memiliki reputasi yang mumpuni dalam bidang properti dan selalu memegang komitmen dalam menjaga kepuasan konsumen.

Podomoro Park, Sunrise Properti di Alam Pegunungan BandungClubhouse (Foto: dok. Podomoro Park Bandung)

Fasilitas dan keamanan premium

Selain dikelilingi oleh keindahan alam Bandung Selatan, Podomoro Park dirancang untuk mengakomodir semua kebutuhan keluarga. Kawasan hunian ini memiliki commercial destination seluas hampir 10 hektar, fasilitas ibadah, fasilitas pendidikan dan kesehatan, serta club house yang dilengkapi dengan infinity pool, fitness center, jacuzzi, tennis court, basketball court dan function hall. Fasilitas ini tentu sangat bermanfaat untuk beraktivitas bersama keluarga di akhir pekan.

Seluruh kawasan ini dikelola secara professional dengan dilengkapi sistem keamanan yang bekerja selama 24 jam, kamera pengawas, dan patroli keamanan berkala. Setiap rumah pun memiliki panic button yang bisa digunakan saat penghuninya mengalami keadaan darurat.

Tidak hanya itu, kawasan ini juga memiliki instalasi fiber optic untuk menunjang kebutuhan penghuni dalam mengakses jaringan telepon, TV kabel, dan internet.

Podomoro Park, Sunrise Properti di Alam Pegunungan BandungShophouse (Foto: dok. Podomoro Park Bandung)

Shophouse eksklusif

Tak hanya menyediakan kebutuhan hunian, Podomoro Park juga menghadirkan The Plaza at Podomoro Park, yakni barisan shophouse eksklusif yang memiliki alfresco sangat luas. Terletak di posisi yang sangat strategis, yaitu berdekatan dengan cluster hunian dan area commercial destination menjadikan shophouse mewah 3 lantai ini mudah dijangkau dari arah manapun.

Tidak perlu khawatir akan target pasar, sebab potensi captive market yang luar biasa sudah siap bagi bisnis Anda. Kawasan Podomoro Park seluruhnya akan dihuni oleh sekitar 3.500 kepala keluarga. Commercial destination pun menjadi pusat keramaian yang akan memberikan banyak potensial buyer bagi bisnis di area plaza.

Selain itu, terdapat sekitar 10.000 hunian real estate dengan demografi premium di sekitar kawasan Podomoro Park, mahasiswa Telkom University, bahkan puluhan ribu orang yang melintasi kawasan setiap harinya. Sebab, Podomoro Park terletak di jalur utama yang sangat strategis dan ini merupakan kawasan yang akan menjadi pusat pertumbuhan ekonomi baru di wilayah Bandung Selatan.

Podomoro Park, Sunrise Properti di Alam Pegunungan Bandung(Foto: dok. Podomoro Park Bandung)

Terletak di kawasan sunrise properti tentunya membuat Podomoro Park semakin bersiap untuk melejit, baik dari sisi harga hunian yang akan terus melambung naik, juga dalam perkembangan kawasannya.

Hunian Podomoro Park diperkirakan akan memiliki capital gain sekitar 15-20% per tahun, tentunya keuntungan yang sangat luar biasa bagi Anda. Lebih dari itu, Podomoro Park tak hanya akan sekedar memberikan keuntungan dari segi materi, tapi keseluruhan konsep kawasan dan fasilitas yang disediakan Podomoro Park dapat meningkatkan level of health and happiness keluarga Anda.

Bersama alam, ditemani perpaduan indah danau dan barisan pegunungan, Anda akan menikmati kenyamanan layaknya berlibur setiap hari dan berelaksasi untuk meningkatkan kualitas hidup menuju masa depan yang lebih baik.

Dengan tinggal di Podomoro Park, masa depan yang cerah ada di tangan Anda karena kualitas hidup yang baik berawal dari tempat tinggal.

Bagaimana? Mahakarya terbaru persembahan Agung Podomoro Land ini memang dirancang bagi Anda yang siap mewujudkan hunian idaman nan prestisius, mampu mendukung gaya hidup Anda yang dinamis, tapi sangat eksklusif karena berada dalam kawasan hunian resort mewah yang lekat dengan alam.

Saat ini, Podomoro Park memberikan privilege bagi Anda dengan meluncurkan produk hunian terbaru dengan jumlah yang sangat terbatas, The Nalendra Courtyard, yang ditawarkan mulai dari harga Rp 1,2 miliaran*.

Hunian resort dengan tipe 6x15 ini memiliki 2 lantai dengan spesifikasi mewah dan desain fasad modern tropis. Sehingga tentunya hunian ini sangat cocok bagi keluarga muda dengan kehidupan yang dinamis tapi tetap menginginkan ketenangan di antara keindahan alam.

Segera miliki hunian resort prestisius di kawasan elit Bandung Selatan karena antusiasme pasar sangat tinggi menjadikan unit hunian semakin terbatas.

Hanya di bulan November 2018, Podomoro Park memberikan Anda kesempatan untuk mendapatkan penawaran terbaik (syarat ketentuan berlaku).

Raih kesempatan emas ini dengan segera menghubungi nomor 022 7152 0888, WhatsApp 0813 8888 2700, atau mengunjungi Marketing Gallery di Podomoro Pavilion di Jalan Diponegoro no 27 Bandung, dan membuka situs resmi Podomoro Park di sini.

Podomoro Park, harmony with nature.


(adv/adv)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed