DetikNews
Selasa 23 Oktober 2018, 00:00 WIB

Investasi bagi Milenial untuk Dapatkan Passive Income

Advertorial - detikNews
Investasi bagi Milenial untuk Dapatkan Passive Income
Jakarta -

Stop gaya hidup konsumerisme. Mulailah berinvestasi sekarang sebelum menyesal di kemudian hari. Fakta menunjukkan Jakarta tetap sangat menggiurkan bagi warga dari luar kota untuk berkarya dan berkarier. Salah satu buktinya adalah tingkat hunian apartemen di Jakarta tetap tinggi.

Fakta lainnya, kebanyakan unit apartemen ditempati oleh penyewa, bukan pemilik. Ini membuktikan bahwa kemampuan masyarakat untuk menyewa apartemen tinggi.

Jika cukup jeli, fakta-fakta tersebut harus ditangkap sebagai sinyal untuk mulai berinvestasi di bidang properti, tak terkecuali bagi generasi milenial. Inilah saatnya meredam gaya hidup konsumerisme dan mulai menyisihkan pendapatan untuk berinvestasi pro.

Lantas, ke mana sebaiknya uang ditanam terkait properti? Property Investment Advisor Synthesis Development, Asnedi, memberikan jawabannya. Menurutnya, apartemen dengan konsep superblock lah yang terus dicari dan menjadi kebutuhan hunian masyarakat di Jakarta.

"Apartemen dengan konsep superblok menawarkan one stop living. Semua kebutuhan bisa kita dapatkan di dalam satu area. Nah, tinggal pintar-pintar memilih mana yang dapat memberi banyak keuntungan, baik ketika dihuni atau menjadi investasi," jelasnya.

Asnedi mereferensikan Prajawangsa City dari Synthesis Development yang berlokasi di Cijantung, Jakarta Timur. Prajawangsa City menawarkan beragam keunggulan lebih untuk menarik calon pembelinya.

Salah satunya adalah kawasan ini terintegrasi dengan beragam alternatif transportasi publik. Prajawangsa City terletak 1,5 km dari Jakarta Outer Ring Road (JORR) TB Simatupang, 3 km dari rencana pembangunan Stasiun Light Rail Transit (LRT) Kampung Rambutan, dan akses langsung ke Bandara Halim Perdanakusumaserta Bandara Soekarno Hatta.

"Kami menyediakan feeder bus yang akan menghubungkan stasiun LRT, commuter line, dan busway. Tidak hanya itu, kami terus berkordinasi dengan lembaga terkait untuk menghadirkan halte TransJakarta di area Prajawangsa City. Pelebaran Jl. Raya Bogor yang terletak tepat di depan lokasi Prajawangsa City pun akan dilakukan seluas 3,5 m," ujar Asnedi.

Investasi bagi Milenial untuk Dapatkan Passive Income

Asnedi mengatakan Cijantung selain dikenal sebagai wilayah yang strategis dan potensial, juga dikenal sebagai sunrise area, yaitu kawasan yang sedang tumbuh dan berkembang dengan tingkat permintaan tinggi.

Hal ini didukung lokasinya yang dekat dengan Jl. TB Simatupang sebagai kawasan perkantoran dan kawasan industri di Jl. Raya Bogor. Prajawangsa City juga dekat dengan pusat rekreasi seperti Ragunan dan TMII serta beberapa pusat perbelanjaan.

Sudah pasti fasilitas menarik lain juga bisa didapatkan di superblok yang memiliki delapan tower dan 4.000 unit ini. Selain menyediakan 4 hektare area hijau dari 7 hektare total area, Prajawangsa City memiliki thematic park, jogging track, kid's pool, dan sistem keamanan 24 jam, serta akan menghadirkan restoran dan kafe, pusat kebugaran, sauna, pusat bisnis, serta pusat perbelanjaan modern.

Investasi bagi Milenial untuk Dapatkan Passive Income

Langsung dapat passive income

Kalau semua itu masih kurang, penawaran yang satu ini sayang untuk diabaikan. Selama Oktober 2018, Anda bisa memiliki unit di Prajawangsa City dengan booking fee senilai Rp 2 juta saja. Setelah itu, Anda akan mendapatkan passive income puluhan juta per tahun hingga topping off.

"Passive income ini didapat dari jaminan yield (untung sewa) yang diberikan oleh Prajawangsa City. Jadi, properti belum jadi pun Anda sudah dapat untung sewa," ujar Asnedi.

Penawaran tersebut berlaku baik untuk pembayaran dengan tunai keras maupun cicilan.

Informasi lengkap terkait program ini bisa didapatkan dengan berkunjung ke Marketing Office Prajawangsa City, Jalan Pedati Selatan No. 8A Cijantung, Jakarta Timur. Selain itu, Anda bisa langsung menghubungi nomor 02122878800 atau melalui WhatsApp di nomor 081312078800.

Informasi lengkap tentang Prajawangsa City bisa dilihat pada www.prajawangsacity.id, Facebook, dan Instagram.

[Gambas:Youtube]


(adv/adv)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed