DetikNews
Jumat 19 Oktober 2018, 00:00 WIB

Wah, Hunian Ini Gabungkan Konsep Apartemen dan Rumah Tapak

Advertorial - detikNews
Wah, Hunian Ini Gabungkan Konsep Apartemen dan Rumah Tapak Hunian CondoVillas di Kawasan Summarecon Serpong (Foto: dok. Summarecon Serpong)
Jakarta -

Memiliki hunian nyaman dan terjangkau tentu saja menjadi dambaan banyak orang. Terlebih, bila bekerja di sekitaran Ibu Kota Jakarta, padatnya aktivitas dan kemacetan yang panjang, membuat banyak orang ingin tinggal di hunian yang asri dan nyaman.

Dilatarbelakangi oleh permasalahan tersebut, perusahaan properti ternama di Indonesia Summarecon melalui unit usahanya, Summarecon Serpong menawarkan tipe hunian baru, yaitu CondoVillas. Kelebihan dari CondoVillas adalah setiap unitnya didesain untuk mendapatkan pencahayaan dan sirkulasi udara optimal.

CondoVillas merupakan hunian yang menggabungan konsep antara apartemen dengan rumah tapak atau landed house. Summarecon Serpong mendesain sedemikian rupa, mulai dari jumlah lantai, jarak antarblok, fasilitas, hingga arsitektur di dalamnya agar CondoVillas menjadi sebuah hunian yang bukan hanya nyaman, namun juga sehat.

"Kelebihannya adalah apartemen rasa landed house, kemudian penghawaan dan pencahayaan alami yang optimal untuk setiap ruang, kemudian juga view yang baik dari setiap unitnya, yaitu dengan adanya 16 meter minimal jarak (antarblok), sehingga penghuni memiliki view garden (di sekelilingnya), satu bangunan CondoVillas terdiri dari lima lantai, yang di setiap lantainya hanya terdiri dari 4 unit saja" jelas Executive Director Summarecon Serpong, Magdalena Juliati kepada detikcom, pada Rabu (17/10/2018).

CondoVillas dari Summarecon Serpong ini merupakan CondoVillas pertama di Indonesia. Hingga saat ini, CondoVillas yang berlokasi di kawasan Summarecon Serpong ini sudah siap huni. Bahkan dengan mengusung konsep hunian yang asri, sudah banyak masyarakat yang tertarik untuk memiliki hunian ini. Setidaknya hingga saat ini sudah dilakukan penyerahan 10 blok pertama yang masih terus berlanjut.

Wah, Hunian Ini Gabungkan Konsep Apartemen dan Rumah TapakDanau di sekitar hunian CondoVillas (Foto: dok. Summarecon Serpong)

Lebih hebat lagi, taman yang dibangun di sekitar hunian CondoVillas ini bukan hanya taman biasa, melainkan taman dengan tujuh tema berbeda yang tentunya membuat penghuni mampu melakukan aktivitas yang lebih beragam di luar ruang. Jenis taman-taman tersebut dibangun mulai dari jenis passive garden hingga active garden.

"Dengan demikian, penghuni CondoVillas akan menikmati lebih banyak fasilitas dan taman," katanya.

Bagi Anda yang sudah lama dan sudah terbiasa tinggal di rumah tapak, Anda juga akan merasakan sensasi yang sama, bahkan lebih baik jika memiliki hunian CondoVillas ini. Karena CondoVillas ini dibangun dengan mengadaptasi kebiasaan keluarga yang tinggal di landed house. Kebiasaan-kebiasaan tersebut di antaranya memiliki mobil dan asisten rumah tangga.

"Biasanya landed house itu juga memiliki taman sendiri, halaman depan dan halaman belakang. Ini secara arsitektur mengakibatkan dia punya cross ventilation untuk penghawaan yang lebih baik di dalamnya, maupun pencahayaan alami, hal yang sama dapat dirasakan di CondoVillas," ungkapnya.

Selain menjadi hunian yang menyehatkan karena desain ruangan dan tamannya yang baik, CondoVillas juga menjadi sebuah hunian yang ramah bagi golongan usia tertentu yang membutuhkan perhatian atau perlakuan khusus. Setiap unit di CondoVillas didesain tanpa tangga sehingga memberikan kenyamanan bagi balita maupun orang tua.

"Rupanya setelah ini jadi bagus juga untuk golongan usia tersebut. Anak bisa bermain leluasa tanpa ada tangga. Begitupun orang tua. Walaupun ada di lantai lima, ada lift yang bisa dipakai. Tapi berkegiatan di dalam unitnya tidak perlu pakai tangga," katanya.

Selain karena fasilitas dan konsep baru yang sangat layak untuk dimiliki, CondoVillas ini juga tergolong hunian yang terjangkau.

Contohnya, jika Anda merupakan keluarga muda, Anda bisa membeli unit CondoVillas dengan harga mulai dari Rp 1,3 miliar. Cara bayarnya pun cukup menarik, yaitu hanya DP sebesar 10 persen atau dengan pembayaran tunai yang keduanya dapat dicicil 12 kali. Anda sudah dapat merasakan hunian yang nyaman di CondoVillas ini. Dapatkan juga promo menarik untuk pembelian CondoVillas mulai tanggal 15 Oktober 2018 berupa full electronic set gratis, dan home package.

Bagi Anda yang berminat mengetahui informasi atau ingin merasakan tinggal di lingkungan yang hijau, asri, nyaman dan sehat di CondoVillas ini, Anda bisa menghubungi nomor telepon (021) 5466610, nomor whatsapp 0811-1409-008, atau mengunjungi situs website CondoVillas klik di sini.


(adv/adv)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed