DetikNews
Rabu 26 September 2018, 00:00 WIB

Podomoro Golf View, Hunian Terjangkau dengan Stasiun LRT dalam Kawasan

Advertorial - detikNews
Podomoro Golf View, Hunian Terjangkau dengan Stasiun LRT dalam Kawasan Kawasan Podomoro Golf View dengan stasiun LRT di dalamnya (Foto: dok. Podomoro Golf View)
Jakarta -

Memiliki hunian nyaman, terjangkau, bernilai investasi tinggi, mudah dicapai dan mudah kemana saja tentu menjadi dambaan banyak orang. Terlebih apabila lahan di Jakarta yang semakin sempit, mahal, dan macet untuk bepergian. Masyarakat harus mencari hunian di luar Jakarta, namun juga terkendala oleh kemacetan, sulitnya mobilitas dan minimnya fasilitas umum untuk kenyamanan penghuninya.

Melihat kebutuhan masyarakat ini, Agung Podomoro Land mempersembahkan Podomoro Golf View, hunian nyaman yang masih sangat terjangkau di Selatan Jakarta, sebuah kawasan kota baru yang mandiri dengan fasilitas-fasilitas kota yang akan memenuhi berbagai kebutuhan penghuni.

Lokasi Strategis, Akses Prima, dengan LRT dalam Kawasan

Podomoro Golf View, Hunian Terjangkau dengan Stasiun LRT dalam KawasanKawasan Podomoro Golf View dengan stasiun LRT di dalamnya (Foto: dok. Podomoro Golf View)

Faktor lokasi sangatlah penting dalam memilih sebuah hunian karena tentunya hal ini akan mempengaruhi kenyamanan dan accessibility. Apakah penghuni dapat dengan nyaman bepergian ke mana saja seperti ke kantor, sekolah, pusat perbelanjaan atau tempat lainnya, dan apakah perjalanan tersebut dapat ditempuh dalam waktu singkat tanpa kemacetan atau tidak.

Dengan mempertimbangkan hal tersebut, Podomoro Golf View yang berada di kawasan selatan Jakarta ini tentu menjadi pilihan tepat. Apalagi hunian strategis ini juga mengusung konsep 'easy to reach, easy to mobile'.

Easy to reach karena kawasan ini memiliki akses yang sangat prima, berada tepat di exit Tol Cimanggis, KM 19 Tol Jagorawi. Hal itu membuat hunian ini mudah untuk dijangkau, bebas dari kemacetan, dan dapat dicapai hanya 30 menit dari Bandara Halim Perdanakusuma.

Easy to mobile karena kawasan ini terintegrasi dengan jaringan transportasi massal seperti Light Rail Transit (LRT) yang eksklusif berada di dalam kawasan, TransJakarta, dan angkutan umum lainnya yang membuat para penghuni dapat bepergian ke mana saja dengan mudah dan jauh lebih hemat biaya.

Sebagai informasi, peresmian kawasan Podomoro Golf View sebagai transfer point Transit Oriented Development (TOD) telah dilakukan pada 21 April yang lalu oleh Kepala Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek Bambang Prihartono.

Pergi ke F&B Riverside, Sekolah, dan Kampus Cukup Berjalan Kaki

Podomoro Golf View, Hunian Terjangkau dengan Stasiun LRT dalam KawasanTower Ekki di Kawasan Podomoro Golf View (Foto: dok. Podomoro Golf View)

Setelah sukses dengan 3 tower hunian Podomoro Golf View sebelumnya, kini Agung Podomoro Land membuka penjualan tower ke 4, tower Ekki. Hunian yang satu ini tampil dengan keunikan yang lebih dari hunian lainnya yaitu akses langsung ke Food & Beverage Riverside dengan view sungai alami dan cantik yang ditata sedemikian rupa dan dibangun di sepanjang 2 kilometer sungai Cikeas.

F&B Riverside ini dirancang dengan konsep seperti di San Antonio, Amerika Serikat atau Clarke Quay, Singapore sehingga menjadi riverside leisure escape spots yang sangat cocok untuk tempat hangout bersama keluarga dan teman. Hal tersebut membuat Podomoro Golf View juga menjadi destinasi baru pusat kuliner dan rekreasi.

Menariknya lagi, Podomoro Golf View juga mengusung konsep 'walk to school, walk to campus'. Podomoro Golf View akan menjadi pilihan ideal karena tower Ekki berada sangat dekat dengan Universitas Gunadarma, sekolah YPI Al-Azhar, Sekolah Karakter(ketiganya berada dalam kawasan Podomoro Golf View), dan tepat bersebelahan dengan sekolah Kolese Kanisius sehingga orang tua cukup berjalan kaki saja mengantarkan buah hati mereka ke sekolah.

Fasilitas Mewahnya Dirancang oleh Konsultan Internasional

Podomoro Golf View, Hunian Terjangkau dengan Stasiun LRT dalam KawasanFasilitas kawasan Podomoro Golf View dirancang konsultan internasional (Foto: dok. Podomoro Golf View)

Walaupun ditawarkan dengan harga terjangkau, Agung Podomoro Land mempersiapkan kawasan ini dengan sangat serius. Hal ini terlihat dari dilibatkannya berbagai konsultan internasional untuk mendesain kawasan ini, seperti landscape kawasan yang diolah oleh Bennitt Design Group dari Amerika serta F&B Riverside Area dari Singapura, Benoy.

Selain itu, Podomoro Golf View juga memiliki fasilitas tambahan lain yang bisa dinikmati oleh penghuni, di antaranya commercial area, street mall, modern market, jogging track, dan sarana ibadah Masjid Raya At-Thohir yang dapat memenuhi kebutuhan penghuni.

Oleh karena itu, hunian Podomoro Golf View yang terjangkau dengan fasilitas mewah, lengkap, dan didesain oleh konsultan internasional ini akan menjadi hunian impian yang nyaman dengan nilai investasi yang tinggi.

Jika tertarik untuk memiliki atau ingin tahu lebih lengkap lagi mengenai Tower Ekki Podomoro Golf View, Anda bisa mengunjungi marketing lounge Podomoro Golf View sekaligus membuktikan sendiri kemudahan aksesnya, tepat di depan exit Tol Cimanggis, KM 19 Tol Jagorawi.

Dapatkan promo khusus dalam rangka perayaan hari ulang tahun Agung Podomoro Group ke-49. Anda dapat memiliki hunian Podomoro Golf View dengan angsuran flat 49 kali* dan cash back Rp 20 juta*

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi nomor telepon 021 5694 8888 atau WhatsApp di nomor 081291533266 atau kunjungi juga situsnya di www.podomorogolfview.com, juga akun Instagram resminya @officialpodomorogolfview.

*Syarat dan ketentuan berlaku


(adv/adv)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed