DetikNews
Senin 24 September 2018, 00:00 WIB

Canggihnya Vivo V11 Pro yang Punya Teknologi Screen Touch ID

Advertorial - detikNews
Canggihnya Vivo V11 Pro yang Punya Teknologi Screen Touch ID Vivo V11 Pro (Foto: dok. Vivo)
Jakarta -

Pasar smartphone Indonesia makin menggeliat dengan kehadiran tipe terbaru dari Vivo. Pasalnya, Vivo menghadirkan banyak kecanggihan pada Vivo V11 Pro yang resmi diluncurkan di Indonesia pada 12 September lalu. Sebut saja teknologi Screen Touch ID.

Teknologi ini ditunggu-tunggu oleh para pencinta smartphone Tanah Air. Faktanya, Vivo berhasil menjadi yang pertama di dunia dalam mengusung teknologi fingerprint dalam layar yang disebutnya sebagai Screen Touch ID. Jadi pengguna bisa membuka layar dan aplikasi dengan lebih praktis. Bahkan Screen Touch ID juga bisa digunakan untuk mengunci aplikasi.

Untuk kameranya, Vivo V11 Pro menyematkan teknologi kecerdasan buatan atau AI. Resolusinya mencapai 12 MP + 15MP Dual Rear Camera dengan apperture f/1.8. Sementara kamera depannya didukung dengan resolusi 25 MP dan apperture f/2.0.

Bicara soal performa, Vivo V11 Pro didukung dengan CPU Snapdragon 660 AIE, 6 GB RAM dan 64 GB ROM. Namun tetap bisa diperluas dengan kartu memori sampai 256 GB.

Bagi Anda yang khawatir baterai cepat habis, Vivo V11 Pro dilengakapi dengan teknologi Dual-Engine Fast Charging sehingga pengisian daya lebih cepat. Bahkan isi daya selama 5 menit bisa digunakan untuk menonton satu episode serial drama.

Desainnya pun tak kalah mewah dengan keluaran Vivo sebelumnya. Vivo V11 Pro memiliki layar yang luas. Rasio antara layar ke bodi mencapai 91,27% dan ukuran layarnya sebesar 6,14 inch. Warna yang dihadirkan pun mewah seperti Starry Black dan Nebula Purple.

Pencinta smartphone bisa mendapatkan Vivo V11 Pro dengan harga Rp 4,999 juta dan Vivo V11 dengan harga Rp 4,499 juta di Lazada, JD.ID, Shopee, Akulaku, dan Tokopedia.

Jangan lewatkan promo menarik dari Vivo dan IM3 Ooredoo. Anda bisa mendapatkan UNLIMITED kuota untuk apps dan 1 GB untuk games dan Instagram dengan pembelian paket hanya Rp 20.000 per bulan selama setahun. Promo ini berlaku untuk pembelian Vivo V11 Pro dan Vivo V11.

Klik di sini untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai Vivo V11 dan Vivo V11 Pro.



Saksikan juga video 'Perbedaan Screen Touch ID Vivo V11 Pro dengan Finger Print Lain':

[Gambas:Video 20detik]


(adv/adv)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed