DetikNews
Minggu 23 September 2018, 00:00 WIB

Siap-siap Saksikan Kebrutalan Tom Hardy di Film Venom Oktober Nanti

Advertorial - detikNews
Siap-siap Saksikan Kebrutalan Tom Hardy di Film Venom Oktober Nanti Foto: Sony Pictures.
Jakarta -

Kebrutalan Eddi Brock yang diperankan oleh Tom Hardy di film terbarunya, Venom, akan tersaji dalam waktu dekat ini. Venom merupakan tokoh antihero rekaan Marvel yang menjadi musuh dari Spider-Man.

Kehadiran antihero ini diduga berawal dari sebuah kecelakaan. Hal itu terlihat dalam trailer kedua yang dirilis Sony Pictures Indonesia di YouTube. Dari sana lah sebuah perusahaan penelitian Life Foundations menemukan symbiote yang kemudian dibawa ke laboratorium penelitian mereka.

Dalam cuplikan lainnya, Kepala Life Foundations bernama Dr. Carlton Drake yang diperankan Riz Ahmed, menunjukkan symbiote-symbiote yang diperoleh itu pada para ilmuwan di perusahaannya. Nah, dari penemuan itu cerita Venom ini berlanjut.

Di trailer kedua yang dirilis, terungkap bahwa Edi Brock merupakan seorang reporter saat memperkenalkan diri di awal cuplikan trailer tersebut. Dalam investigasinya, ia menemukan hasil uji coba symbiote oleh Life Foundations ke manusia.

"Namaku Eddie Brock. Aku seorang reporter. Aku selalu mempertanyakan apa yang tidak diperhatikan pemerintah. Aku menemukan sesuatu yang sangat buruk. Dan aku dikuasainya," demikian narasi Eddie dalam trailer-nya.

Di salah satu adegan, Eddie Brock tampak terjangkit symbiote setelah pergi ke laboratorium Life Foundations. Serangan yang ia terima saat mendatangi laboratorium Life Foundations berdampak pada tubuh Eddie Brock.

Dari sini lah, awal petualangan Eddie dengan kekuatan barunya dimulai. Ia perlahan dikuasai symbiote yang menjangkiti tubuhnya. Tubuh Eddie pun menyatu dengan symbiote. Dalam suatu adegan di supermarket symbiote menyebut mereka sebagai Venom.

Dengan bantuan symbiote, Eddie bertualang dari pertarungan ke pertarungan lainnya. Efek CGI (computer generated imagery) saat menampilkan sosok Venom cukup realistis di film ini. Nuansa dramatis kian terasa saat adegan laga dimulai.

Tom Hardy tampak menguasai karakter yang dilakoninya. Dalam beberapa adegan ia harus berjibaku melawan para musuh, termasuk symbiote lainnya. Dalam komiknya, symbiote tak hanya satu. Ada lima symbiote lainnya di antaranya adalah Scream, Riot, Agony, Lasher, and Phage.

Nah bagaimana Tom Hardy melawan makhluk sejenis yang merasuki tubuhnya itu? Jawabannya akan segera tersaji di layar lebar pada awal Oktober mendatang. Peraih nominasi Academy Award itu tentunya akan membuat penggemar film Marvel merasakan kekaguman terhadap sosok Venom.

Pastikan Anda telah menonton trailer terbarunya di sini, dan siap-siap untuk menyambut kebengisan dan kebrutalan aksi Venom di layar lebar Indonesia Oktober mendatang.


(adv/adv)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed