DetikNews
Jumat 21 September 2018, 00:00 WIB

Urip Iku Urup

Advertorial - detikNews
Urip Iku Urup (Foto: dok.Synthesis Residence Kemang)
Jakarta -

Berbicara hunian di pusat bisnis Jakarta, tak terlepas dari kesibukan masyarakatnya, ditambah kondisi lalu lintas yang padat sehingga menimbulkan kelelahan yang bisa mengurangi efektivitas kehidupan. Dari sini gaya modern lahir di masyarakat karena tuntutan hidup yang serba praktis dan canggih. Konsep hunian yang mampu memberi ketenangan serta dilengkapi sarana penunjang modern dapat menjadi pilihan bagi mereka yang banyak beraktivitas di Jakarta.

Model hunian modern dan serba praktis terbilang relevan untuk profesional yang memiliki mobilitas tinggi. Namun, terkadang suasana hunian bergaya modern terkesan 'dingin' dan tak ber-'jiwa' akibat desain dan bahan yang lebih banyak menitikberatkan pada fungsi dan efisiensi. Untuk menghilangkan kesan 'dingin' dan tak ber'jiwa', Synthesis Residence Kemang hadir sebagai hunian yang mengusung kenyamanan dan membawa kedamaianbagi penghuninya.

"Hal ini mendorong kami ingin menciptakan kedamaian, rasa tenang dan nyaman, agar penghuni Synthesis Residence Kemang bisa me-recharge energi saat beristirahat setelah mobilitas yang tinggi," jelas Property Investment Advisor Synthesis Development, Imron Rosyadi.

Ia juga mengungkapkan, adanya kedamaian, rasa tenang dan nyaman di sebuah hunian akan mentransfer energi positif, sehingga penghuni yang tinggal di Synthesis Residence Kemang makin menjadi pribadi yang bermanfaat bagi orang lain.

"Seperti istilah yang kami usung sebagai brand soul Synthesis Residence Kemang 'Urip Iku Urup', artinya ketika hidup kita mampu menjadi cahaya atau terang bagi sesama," Imbuh Imron.

(Foto: dok.Synthesis Residence Kemang)(Foto: dok.Synthesis Residence Kemang) Foto: synthesis
Synthesis Development memiliki komitmen besar dalam mengembangkan hunian dengan keunikan khas nusantara, hal ini terlihat dalam beberapa karya propertinya. Salah satunya, Synthesis Residence Kemang yang berada di Jl. Ampera Raya No.1 A Jakarta.

"Tema arsitektur yang dipilih di Synthesis Residence Kemang sebagai apartemen strata title ini mengangkat konsep Javanese Etnic. Hal ini direfleksikan pada desain lobi bergaya Rumah Joglo sebagai teras yang bisa digunakan penghuni untuk menerima tamu," jelas Imron.

Menurutnya, Joglo dikenal sebagai hunian yang megah, penuh sarat makna dan nilai sosiokultural. Bangunan Joglo menggambarkan ketenangan, keteguhan, dan kewibawaan.

"Interpretasi tentang Rumah Joglo adalah pemakaian konstruksi atap yang kokoh dan bentuk sentuhan etnik di setiap ruang. Hal ini akan terimplementasi di Synthesis Residence Kemang," imbuh Imron.

Dengan segala keunggulan konsep yang dimilikinya, keberadaan Synthesis Residence Kemang kini mencuri perhatian konsumen Jakarta, khususnya dalam segmen hunian apartemen high-end di pusat Jakarta.

Synthesis Development kini tengah mempercepat pengerjaan Synthesis Residence Kemang dengan fokus pada pembangunan Tower Nakula dan Sadewa. Para pembeli unit dapat melihat sendiri progresnya, yakni penggalian 4 basement dengan kedalaman kurang lebih 20 meter sudah rampung dan proses pengecoran setiap tahapan basement terus berlangsung bersamaan untuk kedua tower tersebut. Progress pembangunan dapat dilihat secara live streaming yang linknya bisa didapatkan dari tim Synthesis Residence Kemang.

Imron mengungkapkan, pembeli sangat mengapresiasi pembangunan Tower Nakula dan Sadewa di Synthesis Residence Kemang.

"Pembangunan akan terus kami lakukan sampai unit-unit di kedua tower tersebut diserahterimakan pada tahun 2020, dan progresnya akan kami update setiap saat kepada seluruh pembeli unit Synthesis Residence Kemang," tegas Imron.

Mengangkat budaya lokal Indonesia, Synthesis Residence Kemang memiliki nilai tambah tersendiri dengan 3 tower yang namanya diambil dari tokoh pewayangan, Tower Arjuna, Nakula, dan Sadewa, dan motif Batik Kawung yang diaplikasikan pada interior maupun eksterior hunian.

Sebagai fasilitas utama, Imron menjelaskan, 60% dari total 2 hektar luas lahan didedikasikan sebagai area terbuka hijau lengkap dengan kolam air yang dinamakan Taman Tirta Astana. Ini akan menciptakan suasana resort yang memanjakan sehingga membuat para penghuni tinggal dengan kenyamanan laksana bangsawan Jawa.

(Foto: dok.Synthesis Residence Kemang)(Foto: dok.Synthesis Residence Kemang) Foto: synthesis
Bagaimana sudah tak sabar memiliki unit apartemen Synthesis Residence Kemang? Selama bulan September 2018, Synthesis Development menghadirkan program free service charge 3 tahun. Untuk mengetahui lebih detail tentang Synthesis Residence Kemang, bisa langsung menghubungi nomor telepon 021 78830900 / 081386300900 (WA) atau klik www.synthesisresidencekemang.id.

Anda juga bisa melihat show unit di Marketing Gallery Synthesis Residence Kemang Jl. Ampera Raya No 1A Jakarta Selatan. Khusus untuk warga Bandung, bisa langsung mengunjungi booth Synthesis Residence Kemang yang hadir di Trans Studio Mall Bandung (South GF Area) dengan beragam penawaran khusus, hingga 23 September 2018.


[Gambas:Youtube]



(adv/adv)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed