DetikNews
Kamis 20 September 2018, 00:00 WIB

Ini Alasan Kamu Harus Punya Vivo V11 Pro

Advertorial - detikNews
Ini Alasan Kamu Harus Punya Vivo V11 Pro Foto: dok. Vivo Smartphone
Jakarta -

Vivo V11 Pro yang sebelumnya di-pre-order pada 12-19 September lalu, memperlihatkan antusiasme penikmat gadget yang cukup besar. Tak hanya karena desainnya yang apik, namun juga karena kecanggihan yang dimilikinya.

Lantas apa saja yang membuat Vivo V11 Pro yang sudah dipasarkan secara resmi pada Rabu (19/09) ini menjadi smartphone favorit penikmat gadget masa kini? Ini alasannya.

Memiliki Teknologi yang Mutakhir

Vivo berhasil menjadi pengusung pertama teknologi fingerprint dalam layar. Tak tanggung-tanggung, teknologi Screen Touch ID ini hadir pada Vivo V11 Pro.

Teknologi Kamera Terbaru

Vivo V11 Pro ini sudah disematkan teknologi AI Jovi. Kamera belakang smartphone ini 12 MP + 5 MP dengan apperture f/1,8 dan mengusung Dual Pixel Sensor. Sedangkan kamera depannya beresolusi 25 MP dengan apperture f/2,0.

Dapur Pacu yang Menunjang Performa Smartphone

Vivo V11 Pro ini menggunakan CPU Snapdragon 660 AIE, 6 GB RAM dan 64 GB ROM yang bisa diperluas dengan memori tambahan hingga 256 GB.

Performa baterai Vivo V11 Pro juga terbilang baik. Teknologi Dual-Engine Fast Charging yang digunakan bisa membantu pengguna smartphone ini mengisi daya lebih cepat. Hanya dengan waktu 5 menit pengisian daya, sudah bisa untuk menonton 1 episode serial drama.

Desain dan Warna yang Stylish

Desain Vivo V11 Pro ini sangat luas karena notch-nya semakin kecil dengan rasio antara layar ke bodi sebesar 91,27%. Padahal ukuran smartphone-nya sebesar 6,41 inch. Oleh karena itu, layar smartphone ini disebut sebagai Ultra All Screen.

Desain 3D pada bagian belakangnya juga membuat smartphone ini nyaman saat digenggam. Tak lupa, Vivo V11 Pro juga hadir dengan pilihan dua warna andalan yaitu Starry Black dan Nebula Purple.

Harga yang Valuable

Vivo membanderol dengan harga Rp 4,999 ribu saja untuk Vivo V11 Pro dan Rp 4,499 untuk Vivo V11. Harga tersebut sangat valuable untuk smartphone dengan kecanggihan yang segudang. Smartphone canggih ini juga sudah bisa dibeli langsung melalui Lazada, JD.ID, Shopee, Akulaku dan Tokopedia.

Istimewanya, pembelian Vivo V11 Pro dan Vivo V11 dibarengi dengan IM3 Indosat Ooredoo berikut promo menarik di dalamnya. Kamu akan mendapatkan unlimited kuota untuk apps, serta 1 GB untuk games dan Instagram hanya dengan membeli paket seharga Rp 20 ribu per bulan selama setahun.

Jangan lewatkan kesempatan menarik ini ya!



Saksikan juga video 'Perbedaan Screen Touch ID Vivo V11 Pro dengan Finger Print Lain':

[Gambas:Video 20detik]


(adv/adv)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed