DetikNews
Selasa 18 September 2018, 00:00 WIB

Dapat Emas, Atlet Rayakan dengan Shake Bareng

Advertorial - detikNews
Dapat Emas, Atlet Rayakan dengan Shake Bareng Para peraih medali Asian Games 2018 bersama Imam Nahrawi dan Simon Jonatan (Foto:detikcom/Akfa Nasrulhak)
Jakarta -

Asian Games 2018 beberapa waktu lalu memberikan hasil yang memuaskan untuk Indonesia. Indonesia mampu menduduki peringkat empat dengan perolehan 31 medali emas, 24 medali perak dan 43 medali perunggu.

Oleh karena itu, sebagai wujud dukungan dan semangat kepada para atlet peraih medali, Extra Joss memberikan bonus dengan total emas seberat 4 kg. Setiap peraih medali emas mendapatkan 100 gram logam mulia dan peraih medali perak-perunggu masing-masing mendapatkan 20 gr dan 10 gr emas.

Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi menyampaikan apresiasinya kepada PT Bintang Toedjoe yang telah membuktikan komitmennya bahkan sejak Olimpiade lalu di Rio Brazil.

"Kita bersyukur malam ini, Extra Joss betul-betul menunjukkan komitmennya, jadi mewujudkan janji-janji sekaligus iklan selama ini yang mewarnai dan memotivasi kita semua. Malam ini Extra Joss mewujudkan bonus yang awalnya sudah disiapkan target 16 medali, tapi yang pada akhirnya menjadi 31 medali emas, tentu luar biasa," kata Imam dalam acara Joss Moment di Gedung Wisma Kemenpora, Jakarta, Senin (17/9/2018).

Imam juga mengucapkan selamat kepada para atlet yang telah meraih bonus dari Extra Joss. Ia berharap dengan adanya apresiasi ini dapat menambah motivasi untuk para atlet agar dapat meningkatkan lagi prestasinya, serta membuktikan lebih maju di laga olahraga selanjutnya.

"Saya ucapkan selamat kepada para penerima bonus dari ekstra joss, saya ucapkan terima kasih atas kerja samanya yang sangat luar biasa ini. Setelah ini teman-teman (atlet) harus membuktikan untuk lebih baik lagi, tidak boleh kendor, tidak boleh pantangan dan lanjutkan semangatnya. Bagi teman-teman (atlet) yang ingin berencana pensiun tolong gagalkan dulu rencananya, kita sedang berjuang untuk di Olimpiade 2020 di Tokyo. Semoga perjuangan ini dapat memicu semangat para atlet junior kita untuk lebih maksimal lagi," tutup Imam.

Dalam kesempatan yang sama Presiden Direktur PT Bintang Toedjoe, Simon Jonatan, ikut memberikan apresiasi secara langsung kepada para atlet.

"Hari ini adalah acara Joss Moment, dari rangkaian kerjasama Asian Games dari mulai persiapan, pelaksanaan, pembuatan film juga bersama Kemenpora. Jadi kita serahkan hari ini, sebagai bukti bahwa komitmen dari Extra Joss, minuman suplemen kesehatan untuk mendukung kegiatan olahraga Indonesia. Ke depannya kita berkomitmen untuk mendukung, dan sekarang kan target Kemenpora untuk Olimpiade 2020 di Tokya. Harapannya kan ini menjadi titik balik langkah bahwa atlet indonesia bisa berprestasi," kata Simon di sela-sela acara.

Dia pun berkomitmen akan mendukung prestasi olahraga nasional di ajang internasional.

"Kerja sama kita dengan kemenpora sudah sejak Olimpiade yang lalu di Rio Brazil, jadi ini terus merupakan rangkaian kerja sama kita bersama Kemenpora. Harapannya prestasi Indonesia bisa meningkat, tadi juga kata Menpora target untuk Olimpiade mendapatkan 4 medali emas, sudah dipersiapkan dari sekarang, dan kami berkomitmen untuk mendukung Kemenpora, dalam bentuk sponsorship, hadiah dan apa pun lah," pungkasnya.

Penyerahan bonus emas kepada atlet Asian Games 2018 juga dihadiri oleh Rio Dewanto yang merupakan Brand Ambasador Extra Joss sekaligus aktor.

"Saya bangga kepada atlet Indonesia bahwa pengorbanan hingga tetes keringat terakhir, memberikan hasil yang bisa dinikmati dengan reward yang diberikan oleh negara dan Extra Joss, semoga atlet Indonesia terus berprestasi dan Extra Joss tetap berkomitmen terhadap kemajuan olahraga Indonesia sebagai minuman kesehatan yang sudah 25 tahun ada di tengah masyarakat Indonesia " ujar Rio.

Eskpresi para peraih medali sedang shake bersama (Foto: Instagram)

Untuk merayakan kemenangan dan semangat ajang Asian Games beberapa waktu lalu, para atlet juga diajak melakukan celebrating toast pada acara Gala Dinner ini. Momen celebrating toast ini dimulai dengan ritual 'ngocok' bareng dengan produk baru yaitu Extra Joss Shake. Produk ini memang sebelum dikonsumsi dikocok dahulu. Para atlet pun merayakan bonus mereka dengan minum bersama Extra Joss Shake.

Extra Joss Shake juga mengangkat campaign Shakefinity yang mendukung gerakan Reuse, Reduce, dan Recycle. Extra Joss Shake mengajak masyarakat untuk mengurangi penggunaan plastik sekali pakai dan selalu membawa tumbler kemanapun sehingga dapat menjaga lingkungan kita tetap sehat.

Are you dare to Shakesperiment?


(adv/adv)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed